REVIEW SIS2SIS MAKEUP KOREA SACHET HANYA 25 RIBUAN

  COBAIN SIS2SIS MAKEUP HITS DARI KOREA DALAM SACHET!

Hallo dear^^long time no update... lama banget ya gue gak ngeracun produk2 makeup yang harganya terjangkau banget pastinya. Awalnya gue kepo banget sama kata2 “Makeup Korea Sachet Hits” terus gue langsung deh jalan ke Alfamart buat kepoin produknya, dan gue nemu beberapa produknya baca reviewnya sampai selesai ya~ Check this out !

About Sis2Sis Product

Terdiri dari 4 VARIAN produk BB Cream, Eyeshadow, LipCream dan Mascara dengan harga Rp.25.000 aja loh tersedia di Alfamart terdekat^^

~ Sis2Sis BB Cream hanya ada satu Shade natural dengan aroma yang segar

~ Sis2Sis LipCream Terdiri 4 shade 01,02,03 & 04 matte finish dan no transfer

~ Sis2Sis EyeShadow Terdiri 2 Shade 05 & 06 mudah di blend dan ada shimmernya

~ Sis2Sis Mascara hanya ada satu pilihan Jet Black mampu melentikkan dan tahan lama

Nah, kebetulan gue udah cobain beberapa produk yang gue sebutin diatas lanjut ke next review produknya guys^^

Sis2Sis LipCream

            Kali ini gue cobain langsung ke 4 shadenya : 01 (Ruby Berry ) , 02 (Pink Orchid) , 03 (Coral Daisy) dan 04 (Sugar Honey) nah kira2 dari ke4  shadenya fav gue yang mana yah ? Untuk varian shade lipcream ke 4 shadenya cocok banget daily bahkan buat keacara formal atau non formal.

Packaging : Dengan kemasan sachet tentunya praktis banget untuk dibawa kemana aja , tutup sekaligus aplikator untuk apply lipcreamnya. Setiap kemasan berwarna sesuai shade Lipcream.

Texture : lembut dibibir dan hasilnya matte finish, awet buat dipake dari pagi ampe sore walaupun pudar jika dipake makan dan minum tapi yang hilang hanya bagian innernya aja.


How To Use : buka tutup yang sekaligus aplikator lipcream dan aplikasikan ke bagian bawah bibir dan atas bibir dan diamkan sebentar.

Sis2Sis EyeShadow & Sis2Sis Mascara

            Kali ini gue cobain langsung ke 1 shadenya : 04 (Cherry Shimmer) dan warnanya cantik banget orange shimmer gitu , hasilnya juga pigmented dengan tampilan natural. Tapi untuk Mascaranya hanya ada satu varian warna hitam “Jet black” Bentuk kuas aplikatornya tidak terlalu besar, dan bentuk lengkungan yang juga tidak terlalu bengkok. Saat digunakan tidak menggumpal. Serat-serat dibagian kuas aplikatornya berukuran kecil, sehingga dapat membantu menyisir setiap helaian bulu mata dan melentikan bulu mata dan mampu menambah volume. 

Packaging Eye shadow: Dengan kemasan sachet sama seperti varian lain,tutup sekaligus aplikator dan cukup di blend dengan tangan atau brush.

Packaging Mascara: Dengan kemasan sachet dan tutup sekaligus spoile untuk mascaranya, langsung aplikasikan pada bulu mata dengan teknik atas bawah. Oh iya, maskara ini awet banget gak luntur kena air sama sekali.


Texture Eye shadow: liquid eyeshadow dan mudah diblend lumayan awet buat makeup daily karena shimmernya masih tetap terlihat walaupun sudah lebih dari 6 jam digunakan.

Texture Mascara: berwarna hitam pekat dan ada bulu2 halus yang fungsinay untuk melentikkan bulu mata serta menambah volume.

How To Use Eyeshadow: buka tutup yang sekaligus aplikator seperti lipcream dan aplikasikan ke kelopak mata dan langsung dibalurkan.

How To Use Mascara: buka tutup yang sekaligus spoile untuk menyisir bulu mata kita sehingga terangkat dan tebal awet seharian bahkan tahan air.

Like this Product :

~ Harga terjangkau

~ Travel Size

~ Mudah didapatkan di Alfamart terdekat

~ Worth it to buy

~  Bisa 30 kali dipakai tentunya cukup buat sebulan

Netto : 2 ml

Where To Buy ? Kalian bisa beli di alfamart terdekat atau di E-commerce dan gunain kode voucher aku MARTENY19 buat dapetin diskon diShoppe^^

Nah, yang udah keracunan sama produknya Sis2Sis buruan deh borong produknya kapan lagi kan ? Makeup Korea dalam Sachet cuman 25 ribuan aja hhi Gue udah gunain serangkaian produknya buat one brand tutorial dan pastinya banyak varian shade lipcream bikin kita makin asik buat bikin look makeup hihi.. Tentunya aku bakal beli lagi jika udah habis buat stock eyeshadow cherry shimmer dan lip cream pink orchid yang jadi fav aku^^

Buat kalian yang pengen share pengalaman Sis2Sis share dikolom komentar ya^^

Salam hangat ...

Enychan xoxo~~~

Share:

6 comments:

  1. Penasaran banget ama makeup sachet ini. Soalnya cocok buat dibawa jalan, ringan dan cukup terjangkau kan ya.

    ReplyDelete
  2. Di Alfamart kuliat memang banyak jual make up sachet. Rasanya Sis2Sis juga pernah liat. Oke aku ingin nyoba juga ah lipcream sachetnya.

    ReplyDelete
  3. aku penasaran sama maskara sis2sis ini soalnya katanya bagus banget tapi sampai hari ini belum kebeli juga produknya. hihi

    ReplyDelete
  4. Kalo travelling emang paling bener bawa make up yang sachet gini biar gak menuhi koper.


    Dan sis2sis ini gampang banget didapatkannya, jd kalo kepo carinya gak susah hehe

    ReplyDelete
  5. Oh klaimmya sampe 30 pakai ya. Aku kepo sama maskara dan lipcreamnya sih ini tuh. Pengen nyobain ntar hehe

    ReplyDelete
  6. Kemasannya lucu banget ya ampun. Khas produk Korea yang meremaja. Nggak nyangka ada maskara sachet dan berbagai produk makeup lainnya dalam kemasan menggemaskan begini.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~