GAYA HIDUP SEHAT ALA KELUARGA ARTIS SEHAT DENGAN LEMONILO

RAHASIA HIDUP SEHAT DARI KELUARGA RAFATHAR

source by Lemonilo.com

       Hai dear^^ akhirnya update tulisan nih, setelah terlalu mager hehe.. Oh iya beberapa waktu lalu aku nonton diChannel YT nya RANS Entertaint dan ternyata mie favorite keluarga kami sama loh ! Yaitu Mie dari Lemonilo. Hayo... kalian udah pada cobain belum nih?

Gue pertama kali cobain yang varian ayam bawang dan rasanya enak banget, penasaran yang rasa mie goreng karena keseringan beli yang varian mue kuah aja hihi... Awal ceritanya gue tau tau kalo RANS Family ini suka juga Mie Lemonilo.

source by Lemonilo.com

Waktu Rafathar  putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ulang tahun 5 tahun, di15 Agustus 2020 tadi di channel YT mereka yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” dan diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu, tepat di momen ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi kasih kejutan sederhana. Dimulai dengan makan Mie Lemonilo sampe berebut loh papah Raffi dan Rafathar makan mie Lemonilonya guys~

source by Lemonilo.com

Harapan Mamah Gigi agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat, tentunya harus memiliki makanan yang sehat dan tepat untuk tumbuh kembang anak kan. Salah satu cara keluarga Raffi & Gigi ialah selalu konsumsi makanan sehat dan bergizi.

Apa sih Bedanya Mie Lemonilo dengan Mie Biasa ?

Mi instan dari Lemonilo ini terbuat dari bahan alami yang tidak menggunakan pewarna, pengawet, bebas MSG tambahan, dan memiliki kandungan gluten yang lebih rendah. Dikarenakan mengandung bahan-bahan alami, mie Lemonilo mengandung 0% trans fat (lemak trans), dan juga masa kadaluarsa pada mie Lemonilo lebih singkat dibandingkan dengan mie instan pada umumnya.

source by Lemonilo.com

Oh,iya meskipun terkenal mie yang sehat , mie Lemonilo ini tetap lezat dan memberikan rasa gurih, manis dan asin yang pas dilidah kita tentunya porsi yang mengenyangkan dan tidak mudah lapar guys!!!!

            Pecinta mie wajib banget dong buat beralih ke mie sehat Lemonilo ini karena gak cuman keluarga Rafathar keluarga gue juga udah mulai beralih ke pola hidup sehat, apalagi saat pandemi seperti sekarang kesehatan menjadi nomor 1 yang harus kita jaga agar tetap bugar dan terjauh dari segala penyakit. Jangan lupa juga agar rajin berolahraga dan minum air putih yang banyak semoga kita selalu diberikan kesehatan ya... Amin

Nah, buat kalian yang sering terinspirasi gaya hidup sehat yang mudah untuk kita contoh, gue biasanya liat di YT Artis atau langsung ke Chanel Youtube Lemonilo^^ Pastinya lengkap banget loh dan dikemas dengan bahasan yang seru dan unik..

Buat semua varian produk dari Lemonilo kalian bisa membeli di website Lemonilo.com atau cara yang lebih praktis langsung download aja aplikasi bit.ly/aplikasilemonilo guys J Tidak hanya mie intsan, aneka bumbu dapur serta kebutuhan dapur untuk memasak bis akalian dapatkan di Lemonilo !!! Yuk memulai hidup Sehat dengan Lemonilo^^

Semoga tulisan kali ini bermanfaat ya^^

Salam hangat, enychan xoxo~~

Share:

10 comments:

  1. Wah sama dong gaya hidup aku sama keluarga rafi ahmad, karena suka makan lemonilo juga hahaha

    ReplyDelete
  2. dulu sempat bingung apaan ya lemonilo, kirain semacam makanan yang berasa lemon taunya mie sehat ya.. Rafathar makan mie lemonilo nya lahap banget jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  3. Walaupun harganya agak lebih tinggi daripada mi instan yang lainnya, tapi mi lemonilo punya kelebihan yaitu mi sehat. Aku pernah nyoba kok dan rasanya juga memang beda. Nanti aku mau beli lagi buat stok di rumah. Stok makanan sehat di rumah jelas wajib dong.

    ReplyDelete
  4. Aku juga sekali dengan lemonilo ini en, karena rasa mienya itu ga terlalu micin dan masih natural seperti mie homemade.. Ga heran rafatar tetap sehat ya :)

    ReplyDelete
  5. wah kupikir ini produk rasa lemon ternyata mie ya mba.. jadi pengen cobain liat si rafathar makannya lahap bener

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah ya sekarang sudah ada lemonilo mie sehat jadinya nggak ragu kalau mau kasih anak mie instan

    ReplyDelete
  7. Mie sehat favorit aku ini, selalu beli mie gorengnya soalnya enyak eiy.

    ReplyDelete
  8. Mie favorit pica nih. Sampe humaira kadang ngamuk mulu pengen minta. Mamaknya aja lg yg galau

    ReplyDelete
  9. Wah keluarga penuh inspirasi nih ya, kirain kalo jadi artis bebas aja gitu ternyata ketat juga soal aturan makan

    ReplyDelete
  10. lemonilo emang enak, mantul tanpa pengawet. Emang pas banget nih jadi santapan keluarga tidak hanya artis tetapi juga kita. Mie sehat dan enak banget, lihat rafathar makan jadi ngiler haha

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~