Cara Daftar Asuransi Mobil Murah Online

Tahukah Anda bahwa tingkat kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia mencapai 107.500 kasus pada tahun 2019. Ini artinya rata-rata ada 296 kecelakaan setiap harinya di seluruh Indonesia! Tentu bukan angka yang sedikit! Inilah alasan besar mengapa Anda wajib memiliki asuransi mobil murah untuk menjamin kendaraan Anda.
Secara singkat, mendaftarkan mobil Anda ke penyedia asuransi mobil murah berarti Anda sudah menyelamatkan finansial Anda di masa depan. Ya, asuransi mobil murah bertujuan untuk menghindarkan Anda dari resiko-resiko musibah yang bisa membuang uang Anda dan menghabiskan waktu Anda!
Bayangkan ketika Anda baru saja memiliki mobil, tentu Anda tidak ingin mobil Anda rusak atau hilang dalam waktu dekat, bukan? Bukan hanya buntung, tapi cicilan yang menumpuk pun menjadi sia-sia!

Buang jauh-jauh pikiran bahwa mendaftar asuransi mobil murah itu ribet dan penuh bertele-tele.

Padahal sekarang sudah ada prosedur pendaftaran asuransi mobil murah secara online yang praktis dan mudah untuk dilakukan! Selesai mendaftar, Anda akan merasa lega dengan keputusan finansial yang lebih cerdas dan matang.

Langkah-langkah mendaftar asuransi mobil murah online
Beruntungnya Anda hidup di era teknologi informasi yang semakin canggih! Banyak hal-hal yang dulunya ribet kini bisa tinggal diproses melalui jempol dan smartphone Anda. Termasuk pendaftaran asuransi mobil murah. Ini artinya, Anda tidak memiliki alasan untuk tidak mendaftar asuransi mobil murah! Apalagi dengan tawaran harga beragam yang bisa menjadi alternatif sesuai dengan budget Anda.
Cekaja.com hadir dengan tujuan mempermudah Anda mendaftar asuransi mobil murah serta mengamati perbandingan harga dari berbagai penyedia asuransi mobil murah. Mulai dari kemudahan mendaftar, konsultasi gratis, hingga perbandingan produk asuransi mobil murah dengan premi dan kualitas yang menguntungkan.

Berikut adalah langkah-langkah mendaftar asuransi mobil murah secara online melalui Cekaja.com:

  1. Pastikan Anda memenuhi syarat-syarat yang berlaku
Ada syarat-syarat umum yang harus ditaati atau dipenuhi sebelum Anda bisa mendaftar asuransi mobil murah. Hal ini juga berlaku jika Anda mau mendaftar secara offline.
a.    Berusia di atas 17 tahun
b.    Memiliki SIM dan STNK yang masih berlaku
c.    Kendaraan yang akan diasuransikan memiliki status kepemilikan sah
d.    Kendaraan tidak pernah terlibat atau digunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum
Jika syarat-syarat di atas terpenuhi, maka Anda bisa mendaftarkan kendaraan Anda ke penyedia asuransi mobil murah.
  1. Buka cekaja.com
Cekaja.com memiliki kemudahan untuk melakukan pendaftaran asuransi mobil murah serta membandingkan harga-harga di seluruh Indonesia. Anda tidak diwajibkan untuk harus mengikuti 1 jenis asuransi. Silahkan pilih penyedia asuransi yang paling sesuai untuk Anda!

  1. Masukkan kode daerah plat nomor Anda
Kode daerah plat nomor kendaraan Anda sangat menentukan harga dan ketersediaan premi. Hal ini dikarenakan penyedia asuransi mobil murah perlu memperhatikan resiko daerah kendaraan Anda.

  1. Isi kolom kriteria dan persyaratan
Silahkan mengisi kolom-kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen seperti fotokopi atau scan KTP, SIM, STNK, dan foto kendaraan.

  1. Pilih produk asuransi berdasarkan perbandingan yang didapatkan
Anda akan langsung mendapatkan daftar layanan asuransi mobil murah terbaik beserta harganya. Silahkan memilih layanan yang Anda rasa terbaik serta sesuai dengan budget dan kondisi finansial Anda.

  1. Daftar atau hubungi call center untuk layanan dan konsultasi gratis
Langsung saja Anda daftar! Nantinya kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi data-data yang sudah Anda tulis. Jika Anda ingin bertanya atau mengetahui lebih lanjut seputar asuransi mobil murah, jangan ragu untuk menghubungi call center kami di (021)25091282 (Senin-Jumat 08.00-18.00 dan Sabtu: 08.00-13.00)

Anda masih ragu untuk memiliki asuransi mobil murah?
Bayangkan Anda sedang mengantarkan putri kesayangan Anda menuju sekolah dengan mengendarai mobil yang baru Anda beli 2 minggu lalu. Sekitar 1 kilometer dari tujuan, tiba-tiba sebuah mobil tidak dapat menghentikan laju nya di perempatan dan menabrak bagian belakang mobil Anda! Wah, Anda tentu naik pitam, bukan?
Apalagi umur mobil yang masih terbilang sangat singkat dalam kepemilikan Anda. Respon yang mungkin Anda lakukan adalah keluar dari mobil dan memaki pengendara mobil tersebut sembari meminta ganti rugi. Namun sadarkah Anda jika Anda sudah membuat kemacetan dan anak Anda pun terlambat untuk ke sekolah karena kejadian tersebut?
Berbeda dengan jika Anda sudah mendaftarkan mobil Anda ke dalam asuransi mobil murah pilihan Anda dari CekAja.com. Anda menyadari bahwa ada kesempatan bahwa penyedia asuransi mobil murah yang menanggung kerusakan, sehingga Anda cukup melihat bagian belakang mobil yang rusak, difoto, dan kemudian terus melaju ke sekolah sambil mengunggah data-data yang dibutuhkan untuk klaim asuransi. Anda terhindar dari stres dan anak Anda bisa dengan gembira datang ke sekolah tepat waktu.

Jangan lupa untuk selalu membandingkan harga asuransi mobil murah
Bukan rahasia lagi jika harga premi asuransi memang cukup mahal, apalagi jika Anda meminta perluasan yang beragam. Namun tentunya harga ini sangat sepadan dengan harga yang Anda dapatkan ketika Anda mendapatkan musibah.
Daripada Anda harus membayar uang yang cukup mahal, menunggu inden spare part, atau bahkan terpaksa membeli mobil baru, mengapa tidak meminta asuransi mobil murah saja yang menggantinya?
Anda memiliki kebebasan untuk memilih asuransi mobil murah melalui Cekaja.com. Beragam harga dari penyedia asuransi yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kondisi finansial Anda. Tidak ada alasan untuk tidak mendaftar asuransi mobil!
https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan Cekaja.com merupakan platform toko finansial online di Indonesia yang menghadirkan informasi serta layanan mutakhir untuk membantu memutuskan keputusan terkait finansial yang pastinya menguntungkan untuk Anda. Buat masa depan Anda lebih baik bersama Cekaja.com.
Share:

1 comment:

  1. iya nih mbak, kadang aku berpikiran kalau nanti akan claim asuransi pasti akan ribet
    jadi sampe sekarang mobil ga ada asuransinya :D

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~