Hunian Impian di Apple Condo Villa Berlokasi Strategis

Investasi Properti Yang Sudah Pasti Untung di Apple CondoVilla
            Hallooo dear^^ long time no update. Kali ini gue mau bahas hal yang berbeda nih, kira-kira apa ya? Coba tebak deh dari judulnya kan. Anyway, gue mau bahas tentang Investasi Properti .... Kalian tertarik gak nih ? Investasi ini sangat menjanjikan loh.
    Pastinya buat kita para millenial begitu excited dan interest karena para kaula muda sekarang udah mulai belajar buat investasi sejak dini. Kok bisa ?
Jelas, karena sekarang para millenial sudah memulai usaha sedari sekolah contohnya gue sendiri yang suka jualan online. Nah, balik lagi tentang hunian gimana sih Investasi yang menguntungkan, gue dapat rekomendasi dari salah satu teman kalo kita bisa punya hunian dengan design interior yang keren dan sesuai untuk hunian para millenial loh^^
Ingin Punya Hunian Pribadi di Jakarta Selatan ??
Jawabannya : BISA ! karena di Apple Condo Villa lokasinya benar-benar tepat di JAKSEL. Bisa banget dong jadi anak gaul JAKSEL gitu hihi , sebelumnya gak dipungkiri jika punya keinginan buat berlabuh ke Jakarta karena gue sendiri emang beneran ingin hijrah ke ibukota Indonesia. Tepat kemarin 20 juni 2020 gue ikutan webinar di Zoom Gathering Diamondland bersama Bank Mandiri yang bahas secara lengkap dan rinci konsep dari Apple Resindence benefit serta keunggulannya. Jadi mari kita kenalan dulu sama Diamondland !!!
About Diamondland
Diamondland berdiri sejak tahun 2004 terlahir dari pemikiran dan analisa pasar menghasilkan konsep properti hunian exclusive  yang lokasi di pusat kota. Dengan mengembangkan design yang modern  yang inovatif kami hadir sebagai brand image yang  kuat dalam hal properti.
Why ? Apple CondoV 
 Menawarkan Condo Villa yang sangat istimewa. Condo Villa dari Diamondland ini, mempunyai 3 tower yang terdiri dari 100 unit pada setiap towernya. Untuk hunian millenial memberikan berbagai kemudahan, fasilitas dan keunggulan pada setiap apartemen.
Menyajikan design interior yang keren serta kenyamanan pada rumah landed menjadikan Apple “Condo Villa” sebagai hunian nyaman dengan fasilitas yang lengkap dan cocok untuk investasi properti dan harganya itu hanya 870 juta.
Fasilitas di Apple Condo Villa yang bisa kalian dapatkan:
~ Barbeque View
~ Swimming Poll
~ Gym Center
~ Mini Golf
~ Observation Deck
~ Benc Park
~ Mushalla
~ Koi Pond
Lengkap banget kan ya ? Dengan kalian berinvestasi di Apple1 Condo Villa senilai 870 juta-an akan mendapat furnish lengkap, yaitu :  kitchen set atas-bawah, AC, sofa, meja makan dan kursi makan, mezanine dan tangga multi fungsi, tempat tidur dan kasur juga lemari.
Jadi kita tidak hanya itu berinvestasi Apple1 Condo Villa bisa mendapatkan rental garansi sehanyak 12 bulan dengan nilai sebulannya 4 juta. Hal ini bakal menguntungkan bagi investor karena sudah mendapat kepastian income selama 1 tahun pertama loh guys!!!
Readmore : Investasi Rumah Kos 
Apa Aja Kelebihan Dari Apple Condo Villa ?
          Bisa gue bilang banyak sekali, karena setelah gue ikutan Zoom Gathering kemarin serius sangat ingin punyasalah satu unitnya loh. Fasilitas yang super duper lengkap, lokasi sangat strategis berada dipusat kota (Jakarta  Selatan) dan ingin kemana aja gampang loh tinggal berapa langkah aja.
            Unitnya dibikin sebagai hunian yang exclusive serta nyaman dan tenang,  investasi yang sangat tepat untuk para millenial nih, kapan lagi kan punya Condovilla sekeren ini ! Kita bisa investasi properti secara nyata dan jelas. Yuk Buruan jangan sampai kehabisan setiap unitnya yakkk !!
Buat kalian yang tertarik buat mempunyai salah satu Condovilla dari Apple Condo Villa bisa langsung hubungi kontak dibawah ini ya :
CS Bank Mandiri : 14000
Bapak Adi Wibowo (GM Sales) : 0812 9786 6789
 Bapak Fredy (GM Sales) : 0811 5979 888
Share:

6 comments:

  1. Siapa yang nggak pengen punya properti di Apple Residence Condo. Dengan fasilitas yang disebutkan di atas, properti cukup layak diperhitungkan sbg aset investasi.

    ReplyDelete
  2. waaah menggiurkan banget nih kak Enny
    apalagi kalau tinggal di ibukota. pasti jadi hunian idaman nih

    ReplyDelete
  3. Kapan ya bisa punya condovilla gini 😆😆 fasilitasnya keren-keren udah 😁 ada mini golf lagi ya

    ReplyDelete
  4. Kalau ngomongin apartemen aku jadi penasaran banget nih gimana isi apartemen itu. Pasti asyik banget ya kalau bisa tinggal di apartemen lengkap kayak gini

    ReplyDelete
  5. Benefit banget apartemen nya... Selain lokasinya yang strategis dapat banyak keuntungan pula...

    ReplyDelete
  6. Waduh en keren banget en. Jadi pengen punya 1 aja hehe

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~