Pemakaian 7 Hari ERHA Truewhite Activator (C Serum, Day & Night Cream)

ERHA Truwhite’s Kulit Tampak Cerah, Terlihat Dalam 7 Hari
Hallo dear^^ sekarang gue udah mulai produktif lagi nih dibulan ini, semoga tetap lancar updatenya yaaa...Gue usahain biar bisa berbagi info dan racun2 produk baru yang wajib kalian cobain. Karena sekarang itu kita sering banget memilih produk atau skincare yang cocok untuk kebutuhan sesuai jenis kulit kita.
Pemilihan skincare yang tepat dan kredibel tentunya akan memberikan hasil yang efektif dalam pemakaian yang akan membuat banyak testimoni keberhasilan.  Tapi, gimana sih caranya kitabiar tau gimana sih kenali jenis wajah. Secara dasar tipe kulit terbagi 3 : Normal Skin, Dry Skin& Oily/Sensitive Skin bahkan juga ada yang kombinasi.
Gue sendiri juga butuh waktu buat mengenali kulit wajah secara dalam, bisa dengan berbagai cara konsultasi atau menggunakan aplikasi yang sudah digandrungi kaum millenial. But, gak usah worry gue kenal sama salah satu Brand ERHA yang terdiri dari serangkaian skincare dengan berbagai jenis permasalahan kulit, salah satunya yang gue coba sekarang mampu mencerahakan kulit dalam 7 hari loh... Check this out !!!!
About ERHA TRUEWHITE
Terdiri dari 3 rangkaian produk yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah , SERTA produk ERHA TRUWHITE buat sekarang bisa  dibeli via channel online (ERHASTORE.co.id ; http://bit.ly/erhadirumahaja)
1.ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR C SERUM
2. ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR DAY CREAM
3. ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR NIGHT CREAM
            Yuk kita kenalan sama ketiga produk ini dan bakal gue kasih result dalam 7 hari^^
1.ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR (C Serum)
Serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan terbukti secara klinis membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing dalam 7 hari. Keunikannya :
~Vitamin C Terbaik : Dengan konsentrasi yang tinggi dan cepat meresap
~Kandungan Alami Dengan Esktrak Bunga: Dengan kombinasi alami Water lily & Chamomile isolate mampu menyejukkan dan menenangkan kulit.
~Active Whitening System: Teknologi “Smart Drone” membawa zat aktif masuk ke dalam target kulit untuk mengoptimalkan efektifitasnya di dalam kulit kita.
~Airless Pump & Amber Packaging : Dengan tampilan kemasan airless pump & amber yang kedap udara serta kedap sinar. Efektif untuk menjaga kemurnian Vitamin C agar tidak mudah teroksidasi sehingga efektifitasnya pun terjaga saat langsng digunakan.
Packaging : Dengan bottle berbentuk tabung dengan amber yang kedap udara serta sinar berwarna coklat tua agak transparan. Serta airless pump yang membuat serum ini tidak akan tumpah dan terjaga. Bagian depan terdapat penjelasan produk dan bagian belakang cara pemakaian ext.
How To Use : Pastikan kulit wajah sudah bersih, lalu tekan pump pada botol dan teteskan isi produk 2 sd 3 tetes dan balurkan keseluruh wajah hingga meresap. Gunakan secara rutin malam dan pagi.
Scent & Texture : memiliki tekstur yang agak kental dengan warna putih keruh tapi tidak berbekas saat diaplikasikan pada wajah . Mudah sekali meresap dan kulit terasa begitu plumpy, aroma yang tidak strong dan hanya sementara gak ganggu sama sekali.
Benefit this Product : Kulit tampak cerah, meningkatkan produksi kolagen, meratakan warna kulit, melembabkan dan menghidrasi kulit, melindungi kulit dari sinar matahari serta adanya antiiritasi dan antiimflamasi.
Price : Rp.165.600
Netto : 20 ml

2. ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR (Day Cream)
Pelembab yang efektif membantu mencerahkan kulit, mengatasi flek hitam dan menghambat pembentukan pigmen gelap atau melanin. Menjadikan wajah tampak lebih cerah, sehat, dan lembut. Keunikannya :
~Active Whitening System: Kombinasi unik dan efektif pencerah kulit GLABRIDIN , NIACINAMIDE, dan GLYCHOSPERE PAPAIN.
~Dengan SPF 25 Pa++: Mampu Menangkal sinar UVA & UVB serta melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan matahari jahat.
~Anti Oxidant: Menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
Packaging : Dengan bottle berbentuk tabung berwarna putih gading dengan pola aksen berwarna abu2 , dilengkapi tutup yang transparan dan bagian pump tekan yang mudah untuk mengluarkan isi produk. Bagian depan bertuliskan logo serta jenis produk, dan bagian belakang tata cara pemakaian ext.
How To Use :  Setelah menggunakan serum sebaiknya menggunakan Day Cream ini bisa digunakan setiap hari atau saat ingin memulai aktifas. Tekan tutup pumpnya dan biarkan creamnya keluar lalu oleskan secara merata keseluruh wajah hingga leher.
Scent & Texture : memiliki tekstur krim berwarna putih dan agak lengket serta lembut saat diaplikasikan pada kulit dan mudah meresap cukup 4 sd 5 pump saja untuk mencakup seluruh wajah.
Benefit this Product : Dapat mengahmbat pigmentasi yang berlebih, Kaya akan Vit E sebagai antioksidant. Serta dilengkapi perlindungan UVA & UVB untuk mencerahakan wajah nampak sehat dan bercahaya, mampu mengontorol minyak berlebih pada kulit wajah.
Price : Rp.182.620
Netto : 30 gram

2. ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR ( Night Cream )
Pelembab  malam yang mengandung Arbutin,Vit C, Chromabright MFF dan TegoCosmo C250 sebagai whitening complex yang mampu mencerahkan kulit kita. Kaya akan Glycospere Papain untuk mengangkat sel kulti mati dan menyamarkan kusam. Keunikannya :
~Active Whitening System: Kombinasi unik ACTIVE WHITENING SYSTEM yang bekerja sinergis mencerahkan kulit
~Expoliating Agent : Membantu mengangkat sel kulit mati dan membentu mencerahkan kulit saat di saat tidur.
Packaging : Sama persis seperti Day Cream akan tetapi waktu pemakaian saja yang berbeda
How To Use :  Setelah menggunakan serum dimalam hari sebaiknya menggunakan Night Cream ini sebelum tidur. Tekan tutup pumpnya dan biarkan creamnya keluar lalu oleskan secara merata keseluruh wajah hingga leher.
Scent & Texture : memiliki tekstur krim berwarna putih dan agak lengket tetapi terasa ada tekstur scrub atau kasar saat apply diwajah, tetap mudah meresap cukup 4 sd 5 pump saja untuk mencakup seluruh wajah.
Benefit this Product : Meratakan warna kulit, Mencegah hiperpigmentasi, Memudarkan bintik hitam, mengahluskan kulit, dan mengangkat sel kulit mati
Price : Rp.146.740
Netto : 30 gram
Result Pemakaian ERHA TRUEWHITE ACTIVATOR Selama 7 Hari :
          Ini hasil pemakaian selama 1 minggu, biarpun hasilnya gak terlalu signifikan tapi yang  dirasakan pada  kulit wajah menjadi lebih sehat terutama saat menggunakan makeup jadinya lebih nampol gitu loh, emang beneran ya kalo skincare itu cocok gunain apa aja jadi gampang. Gue udah rasain sendiri sekarang, hasilnya kulit gak langsung kinclong kok, semuanya masih proses ini masih awal ya.
        Seharusnya buat hasil yang terlihat jelas harus 1 bulan minimal, biar keliatan banget gitu. Semoga hasilnya akan lebih terlihat ya nanti, kalo sempat bakal gue update dipost ini aja, yang gue rasain selama gunain produk dari ERHA Truewhite ini setiap paginya terasa segar tentunya lebih plumpy, karena jika kulit kita sehat pasti akan menunjukkan reaksi yang baik. Hampir gak ada hal negatif sih, karena selama 7 hari gue pake tanpa skip dan malah semakin bagus buat kulit. Gue bakal gunain produk ini ampe habis ya^^
Like this Product :
~ Packagingnya keren, dengan airless pump
~ Travel size friendly
~ Aromanya enak engga strong
~ Hasilnya terlihat dalam 7 hari
~ Memudarkan noda hitam secara perlahan
~ Kulit menjadi lebih sehat dan kenyal
~ Harga yang lumayan terjangkau
Disslike this Product : Nope... kulit aku jadi lebih glowing soalnya :3
Where To Buy ? buat sekarang kalian bisa dapetin dichannel online (ERHASTORE.co.id ;http://bit.ly/erhadirumahaja)
Social Media : Instagram @erha_truwhite & @erha.dermatology
Facebook: Erha Truwhite
Youtube : ERHA DERMATOLOGY & ERHASTORE
Official Website : erha.co.id & erhastore.co.id
Demikian ulasan gue tentang Pemakaian 7 Hari ERHA Truewhite Activator  (C Serum, Day & Night Cream)  Semoga pengalaman ini bisa membantu untuk nemuin skincare yang cocok atau bahkan rekomendasi kalian ya^^ Share juga ya buat yang udah cobain produk ini dikolom komentar dan gimana hasilnya dikalian^^
Salam hangat Enychan xoxo~~~
Share:

6 comments:

  1. erha serum vit c nya bikin penasaran, kira kira berhasil nggak ya dikulit aku. yang lagi pengen aku cobain dari produk erha adalah produknya yang khusus jerawat.

    ReplyDelete
  2. kemasan nya lucu ya, pump gitu. jadi nya sudah pasti higenis

    ReplyDelete
  3. penasaran sama serum vitamin C nya..

    ReplyDelete
  4. Jadi lebih seger gitu ya beb hasilnya di kamu...

    ReplyDelete
  5. Selalu penasaran sama produk Erha beb, tp belum sempet cobain ��

    ReplyDelete
  6. dari dulu penasaran pengen coba produk yang ini, setelah membaca reviewnya semakin yakin pengen beli.. terimakasih infonya :D

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~