PRODUK TERBARU YOHMO HAIR TONIC BLOOM

FIRST IMPRESSION HAIR TONIC YANG AMPUH MENYUBURKAN RAMBUT & MENGATASI KULIT KEPALA YANG BERMINYAK
            Halo dear... Kali ini gue mencoba kembali produktif disela-sela kehidupan nyata yang mengharuskan gue full time dan hanya pada malam hari gue free... Pastinya rambut gue sering lepek dan terasa apek karena seharian bekerja bahkan saat kelapangan, timbullah masalah rambut mulai rontok hingga berketombe. Jika kalian pembaca gue, gue udah sering banget cerita masalah kulit kepala gue yang cenderung sensitif gak bisa salah sedikit bakal berminyak lalu gatal akhirnya berketombe.
                Beruntungnya gue mendapat kesempatan buat mencoba Yohmo Tonic yang bekerjasama dengan Bloggirls.ID. Apa itu Yohmo Tonic ? Yohmo Tonic !
Buat kalian yang masih asing sama brand ini adalah salah satu brand yang berasal dari Jepang. Diciptakan untuk mencegah rontok dan menyehatkan kulit kepala. Diperkaya oleh castor oil atau minyak jarak dan vitamin E diperkaya dengan kandungan tersebut, hair tonic ini mampu membuat rambut sehat dan tebal. So, baca tulisan hingga selesai ya dear^^
About Yohmo Tonic
            Yohmo Hari Tonic Bloom ini mempunyai kandungan Ethanol dan Benzethnomium Chloride dalam jumlah kadar yang aman untuk digunakan sebagai pembersih pada kulit kepala dari minyak dan bakteri sehingga terbebas dari ketombe dan membuat rambut dikepala menjadi sehat dan bersih. Kandungan minyak Ekstrak biji jarak atau sering di sebut Castrol Oil dan Vitamin E.
Like This Product :
~ Mampu menyehatkan kulit kepala
~ Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok
~ Melembutkan dan melembabkan kulit kepala
~ Mencegah rambut kusam dan kering
~ Membuat rambut lebih bersinar dan lembut.
~ Mengurangi volume minyak dirambut gue juga loh!
Packaging : Terdapat box luar dengan packaging simple dan terlihat jelas logo serta bagian sisi ada dua penjelasan yang dibagi beberapa bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang seperti difoto.

Pada bagian dalam terdapat botol spray berwarna hitam transparan, dengan kemasan yang sangat pas digenggam dan travel size.

Texture & Scent : Memiliki tekstur yang cair serta mudah meresap, yang gue suka aromanya begitu wangi bukan seperti kebanyakan produk sejenisnya yang biasanya bau hermal atau mirip jamu.
How To Use :
~ Cuci rambut terlebih dahulu dengan shampoo, bilas hingga bersih atau lakukan kebiasaan lain kalian lalu keringkan
~ Kemudian semprotkan Yohmo Hair Tonic Bloom ke area kulit kepala bukan ke rambut.
~ Pijat perlahan kurang lebih 1 menit agar produk menyerap ke kulit kepala
*FYI, Yohmo tonic ini gak perlu dibilas ya ^^
*Untuk kulit kepala yang kering dapat menyemprotkan lebih ke kulit kepala
*Yohmo Hair Tonic Bloom ini dapat digunakan pria dan wanita
Result : Hal yang gue rasakan jika digunakan setelah keramas lalu disemprotkan kulit kepala menjadi adem dan wangi tentunya. Bahkan setelah satu minggu lebih gunain produksi minyak dikulit kepala mulai berkurang perlahan, gue harap rambut gue juga lebih cepat panjang serta sehat lagi.
TIPS PEMAKAIAN PRODUK AGAR HASILNYA MAKSIMAL
~ Gunakan 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal
~ Gunakan rutin 1 – 3 bulan karena pertumbuhan rambut tidak instan
~ Gunakan Yohmo Tonic untuk tetap menjaga agar kulit kepala dan rambut tetap sehat
~ Yuk coba Yohmo Tonic sekarang, jangan tunggu sampai rambut bermasalah atau rontok ya
Price : Rp. 170.000 / pc dengan netto 120ml
Where To Buy? Kalian yang mau coba Yohmo Hair Tonic Bloom, tersedia di Offline Store di AEON, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart. Sedangkan Online Store di JD.ID, Bukalapak, dan Shopee.
More Info Instagram @yohmotonic atau buat info pembelian produk bisa kalian beli pada link instagram Yohmo Tonic loh dear^^
Nah, sekian ya first impression gue tentang produk Hair Tonic yang udah ngasih solusi sama masalah rambut gue beberapa waktu lalu, semoga bermanfaat dear^^
Bye bye beautist...
Salam hangat, Enychan xoxo
Share:

1 comment:

  1. kalau berbau perawatan rambut aku langsung kepo, soalnya rambutku rontok banget dan pengen nyari produk yg nyuburin rambut cepet hehehe

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~