First Impression Face Product Himalaya Herbals

Himalaya Purifying Neem Mask, Purifying Neem Face Wash & Clear Complexion Whitening Face Wash
Hallo…. Dear , Beauties Enychan is back …. Yeah! Gue mau cerita sama produk yang beberapa waktu lalu gue coba. Bukan produk baru sih karena sebelumnya gue juga udah pernah makai maskernya dan itu ampuh banget buat jerawat .
Sekarang gue mencoba serangkaian face product dari Himalaya Series yang terdiri dari : Himalaya Purifying  Neem Mask, Himalaya Purifying  Neem Face Wash & Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash. Tulisan gue sebelumnya yang udah lengkap banget tentang masker neemnya yang bikin jerawat gue byebye…..
Himalaya Herbals merupakan salah satu brand lokal yang sudah lama ada . So, udah gak usah diragukan lagi dong yak ? oh iya, baca review ini sampai selesai yah^^ Check this out!!!
About Brand
HIMALAYA Herbals merupakan salah satu Perusahaan Farmasi Himalaya yang didirikan pada tahun 1930 selama lebih dari 88 tahun, Himalaya memiliki komitmen memperkaya kehidupan masyarakat. Merupakan hasil dari pertanian ornaik serta tanpa uji coba pada hewan dan memberikan timbal balik pada masyarakat dengan memberikan lapangan pekerjaan untuk petani.
Salah satu perusahaan global yang hadir lebih dari 80 negara dengan Kantor Regional berlokasikan di seluruh dunia: AS, UEA, Asia Pasifik, Eopadan India. Visi Himalaya itu ialah menawarkan Ayurveda-ilmu yang diterima secara global dan digunakan bagi kesehatan, kecantikan dan kesejahteraan secara menyeluruh.
HIMALAYA Purifying Neem Mask

Merupakan masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.
Packaging : Berbentuk tube seperti kemasan face wash pas digenggam dengan tutup fliplop warna hijau dan putih sebagai ciri khas serta motif bahan dasar sebagai ciri khas tiap produk.
How To Use : Cukup oleskan secara merata pada wajah lalu tunggu 10 hingga menit . Bersihkan dengan spons basah dan bilas air. Bisa digunakan dalam seminggu 1/2 kali yaa…
Result : Wajah setelah menggunakan masker agak sedikit ketarik dan kesat but I love this result, karena jika lagi banyak banget jerawat masker ini sangat ampuh buat meredakan terutama saat breakout hasilnya juga kulit gue jadi lebih cerah.
Ingredients : Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidnyl Urea, DMDM Hyndantion, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citrid Acid, Sodium Lauryl Sulfate.
HIMALAYA Purifying Neem Face Wash

Diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah, gel pembersih wajah yang dapat digunakan setiap hari dan mampu membersihkan kulit untuk mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Nimba, terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadikan kulit lembut, cerah, dan segar.
Packaging : Dengan tube yang lebih kecil seperti kemasan face mask pas digenggam dengan tutup fliplop warna hijau dan tube transparan sehingga gel hijau bening dapat terlihat,  menggunakan motif bahan dasar sebagai ciri khas tiap produk.
How To Use : Basahi wajah terlebih dahulu lalu keluarkan gel pada telapak tangan dan usap kemudian pijat dengan lembut kewajah secara menyeluruh dan bilas air hingga bersih. Bisa digunakan setiap hari ya, sesuai kebutuhan
Result : Setelah wajah dibilas lalu dikeringkan yang gue rasakan terasa adem karena gelnya sangat lembut so suka facewash yang aman untuk kulit jika sehabis treatment karena tidak ada butiran scrub. Wajah terasa bersih, segar dan merawat kulit yang sedang berjerawat.
Ingredients : Water, Ammonium Lauryl Sulfate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate and Disodium Cocoyl Glutamate, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Curcuma Longa Root Extract, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Perfume, Methylchloroisothiazolinone and Methylisothiazolinone, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, CI 19140, CI 42090
HIMALAYA Clear Complexion Whitening Face Wash
Merupakan pembasuh wajah Yang dapat digunakan sehari-hari bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit. Sehingga menghasilkan rona wajah yang lebih cerah dan bercahaya. Face wash ini mengandung saffron yang terkenal akan khasiatnya dalam membantu rona wajah lebih segar/bercahaya, sedangkan licorice dan Dammar Putih membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit wajah. Delima berkhasiat menutrisi kulit sementara Mentimun berkhasiat melembutkan kulit.
Packaging : Dengan tube yang lebih kecil seperti kemasan face wash pas digenggam dengan tutup fliplop warna hijau dan tube transparan sehingga isinya berwarna peach dapat terlihat,  menggunakan motif bahan dasar sebagai ciri khas tiap produk.
How To Use : Basahi wajah terlebih dahulu lalu keluarkan krim pada telapak tangan dan usap kemudian pijat dengan lembut kewajah secara menyeluruh dan bilas air hingga bersih. Bisa digunakan setiap hari ya, sesuai kebutuhan
Result : Benar-benar membuat kulit wajah terasa lembut dan rileks. Menurut klaim mampu mencerahkan gue bakal gunain hingga tetes terakhir hhi serta bisa membuat wajah tampak merah merona loh.
Purchase? YEAH!! Karena setelah maskernya yang aku udah repurchase sekarang saatnya buat gunain face washnya lagi. Kalian juga harus mencobanya yah^^
Where To Buy : terdapat di #Alfamart seluruh Indonesia (hanya Neem Mask dan Neem Face Wash) Kalian juga bisa dapatkan di E-commerce: more info Instagram @himalayaherbalsindo
Nah, sekian ya review tentang produk herbal tentang Himalaya Purifying Neem Maskyang udah penasaran banget buruan beli!! Dan ceritain gimana hasilnya setelah kalian menggunakan produk Himalaya ini ya^^
Semoga review dan sharing dari gue kali ini bermanfaat
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

9 comments:

  1. Wah satu-satunya produk dari Himalaya yang pernah aku coba cuma Neem Mask dan itupun ga cocok huhu :(

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran sama Himalaya Purifying neem face wash nya karena aku lagi beruntusan bgt, kalau maskernya jangan ditanya memang hype banget

    ReplyDelete
  3. Jaid penasaran sama clear complexion face washnya deh, penasaran karena ada kandungan saffronnya 😍

    ReplyDelete
  4. udah lama ya brand ini. udah teruji pastinya . Himalaya Series juga lengkap banget , penasaran sama face wash-nya euy

    ReplyDelete
  5. aku pernah pakai face washnya, tapi sayangnya kurang cocok di muka aku :(

    ReplyDelete
  6. pengen beli'in yang neem face mask buat anak. masa remajanya panen jerawat. untuk face wash sih udah dapet yang cocok walopun sempat gonta-ganti. masker aja yang belum ketemu jodohnya.

    ReplyDelete
  7. wah itu pembersih wajah yang ada safronnya kayaknya produk baru yaa. aku jadi penasaran nih sama yang itu

    ReplyDelete
  8. Mau coba juga yang face washnya. Lagi sedang mencari face wash yg cocok dg perubahan kondisi kulit wajah. Semoga dg bahannya yg organik itu cocok dg wajahku.

    ReplyDelete
  9. Aku pencuci wajah dan maskernya cocok banget dah ini dan sesuka itu.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~