REVIEW Elsheskin Glowing Facial Peeling


Tampil Glowing Dengan Peeling Sendiri diRumah
Hallo…. Dear, Beauties lama banget gue gak update ya ? maaf yak karena kemaren sempat drop ada masalah kesehatan sedikit. Kali ini gue mau bahas tentang produk yang bisa mampu meexpoliating kulit kita dan caranya gampang loh…… Cukup kita lakukan sendiri dirumah ! Emangnya ada ya ? Ada dong, kalian harus baca tulisan gue sampai selesai yak^^
Elsheskin hadir sebagai brand lokal dari Yogyakarta yang menawarkan produk skincare dan makeup yang sesuai dengan keadaan serta permasalahan kulit kalian sendiri loh dear^^
Gue juga udah gunain sekarangkaian produk dari dari Elsheskin ini, untuk sejauh ini semuanya cocok dan mengatasi permasalahan kulit acne prone (combination skin) gue. Supaya kalian gak penasaran sama brand lokal yang satu ini, langsung baca honest reviewnya, Check this out !!
Elsheskin Facial Glowing Peeling
            Kalian pasti sudah sering mendengar Facial Pelling, nah salah satu brand lokal satu ini yaitu Elsheskin mengeluarkan produk yang menawarkan segala kemudahan para pecinta skincare yang gak sempat  atau punya waktu untuk peeling diluar dan bisa dilakukan dirumah loh …
Elsheskin Facial Glowing Peeling hadir dengan harga yang mampu dijangkau semua kalangan serta cara penggunaan yang mudah dan cocok untuk semua jenis kulit mengandung Multifruit, AHA yang dapat membantu proses pengeluapasan kulit secara lembut. Nah, ini salah satu solusi untuk kalian kan yang ingin memiliki kulit glowing tanpa perlu keluar rumah dear^
How To Use :
1. Pastikan wajah sudah dalam keadaan yang baik (karena jika sedang sensitive bisa di wearing test apa ada ketidak cocokan atau tidak) , boleh dibersihkan dengan milk cleanser terlebih dahulu lalu massage wajah kalian dan bersihkan kembali cukup dengan air.
2. Wajah yang sudah bersih, lalu dioleskan dengan Elsheskin Glowing Facial Peeling sedikit demi sedikit dan tipis saja hingga keseluruh wajah.
3. Untuk pemakaian pertama kalian bisa mencoba 3 atau 5 menit (untuk pemakaian berikutnya 15-20 menit tidak masalah) dan akan terasa mulai perih atau lebih tepatnya seperti cekit cekit diarea yang memiliki banyak masalah sel kulit mati, aromanya tidak terlalu signifikan dan menurut gue masih easy going untuk digunakan.
4. Ambil handuk yang sudah dicelupkan dengan air es lalu ditepuk-tepuk saja untuk membersihkannya, dan ambil handuk lagi dengan air biasa lanjut tepuk-tepuk. JANGAN di lap atau diusap karena ini berfungsi agar formula nya dapat meresap kekulit wajah kita.
5. Besoknya jangan menggunakan produk apa-apa dulu sebaiknya tunggu 2 atau hari kemudian kalian bisa menggunakan skincare rutin kembali, dan JANGAN lupa setiap keluar rumah harus menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 15 ya.
6. Mudah kan ? tapi ingat ya caranya agar di ikuti karena kita tidak bisa asal melakukan untuk expoliating wajah mengingat kandungan AHA ini, perlu kecocokan tersendiri dan hasil setiap orang pasti berbeda.
7. Selamat mencoba yaa^^ Kalian bisa melihat before after setelah gue menggunakan dear~
Produk ini dapat digunakan selama 2 kali dalam seminggu
*Note* Peringatan : Mengandung AHA 3%, selama pemakaian harap hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Gunakan tabir surya minimal SPF 15. Jangan digunakan diarea sekitar mata, mulut dan membrane mekosa lain. Jika terjadi hypersensitive (rasa terbakar atau kemerahan) hentikan pemakaian.

Packaging : Travel size & cute packaging mudah banget masuk pouch skincare kalian bahkan kantong saku loh, kemasan tube bewarna putih dengan aksen dan label merah khas dari brand Elsheskin itu sendiri pada bagian depan.
Sedangkan bagian belakang berisikan penjelasan fungsi cara penggunaan, komposisi, expired date ext.  

Scent & Texture : Teksturnya gel dan akan langsung cair ketika sudah diapply pada wajah serta langsung meresap , terasa agak perih diarea tertentu terutama yang memiliki masalah kulit kusam atau kulit mati layaknya air perasan lemon tapi masih standar menurut gue karena ada yang lebih perih daripada ini dan ini merupakan hal wajar produk ini mengandung AHA untuk expoliating kulit.
Result : Ini dia hasil kulit gue sekarang dan suka banget sama produk ini karena pada wajah gue jadi terlihat glowing yang sehat seperti difoto, ini diambil saat sore hari hanya menggunakan sunscreen wajah gue juga gak terlalu minyakan lagi. Gue udah gunain produknya dua kali, syukurnya tidak terjadi hal apa-apa sebaliknya kulit gue terlihat lebih baik.
Price : Rp.85.000 /pc 15 gr
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Kulit menjadi glowing dan sehat
~ Worth it to buy
~ Travel size dan sangat imut
~ Mampu membantu pengelupasan kulit mati secara lembut
~ Cocok untuk semua jenis kulit
~ Harga yang terjangkau
~ Cocok untuk yang ingin mencoba peeling sendiri bahkan pertama kali karena sangat ringan
~ Hasilnya terlihat pada pemakaian pertama
~ Terdaftar di BPOM
(-) DISLIKE
~ Dibagian cara pemakaian yang terdapat pada kemasan tube ini masih kurang jelas harus membaca di brosur agar lebih lengkap dan step yang lebih jelas.
RATE 4/5 Untuk yang pertama kali mencoba peeling sendiri ini sudah bagus karena hasilnya juga bisa terlihat ketika esok hari, cuman tidak bertahan terlalu lama jadi wajar jika digunakan seminggu dua kali dear Bahkan ini bisa menjadi rekomendasi jika kalian tidak punya waktu untuk perawatan ke klinik atau kesalon
Oh iya, jangan lupa untuk mengetes terlebih dahulu dan sebaiknya ikuti cara aman yang gue jelasin diatas karena keadaan/ jenis kulit pasti berbeda walaupun memiliki klaim cocok untuk semua jenis kulit tapi hasilnya pasti akan berbeda. So…. selamat mencoba dear~
*NB*kulit gue sekarang keadaannya tipe kombinasi hanya area tzone yang berminyak.
Purchase? yes”  jika punya ini dirumah kita bisa kapan aja ingin melakukan peeling dan meexpoliating wajah sendiri dan praktis gue orangnya anti ribet club dear hhi
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan secara online di Website www.elsheskin.com kalian juga bisa dapetin diskon 10% dengan kode “SQUADENY” saat checkout.
More info via website atau Instagram : @elsheskin
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Elsheskin Glowing Facial Peeling “ Produk ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang ingin mencoba gimana sih peeling wajah, karena caranya gampang dan bisa dilakukan sendiri. Kalian yang sudah kena racun gue  sama brand lokal ini buruan cus order online secara online dear~~ semoga review kali ini bermanfat.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

Share:

24 comments:

  1. Bisa menghilangkan bekas jerawat ga kaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fungsinya lebih mengangkat ke sel kulit mati,

      Delete
  2. Wahh kemasanya gampang dibawa-bawa nih klu traveling, no ribet2 club. Cuss lah kita cobain

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran pengen cobain ini dehh

    ReplyDelete
  4. Wahhh elsheskin emg keren yaahh. Aku juga pakai produk dari elsheskin yaitu acne treatment series karena kulit wajah ku lagi breakout and i've to fight dis condition now. Hehe

    ReplyDelete
  5. Dah lama ga peeling nih karena peeling gel ku habis, boleh juga rekomendasinya bebh mumpung elsheskin lagi diskon

    ReplyDelete
  6. Harganya lumayan murce ya untuk ukuran skincare
    jadi gak usah ke salon lagi kalo untuk sekedar peeling. jadi bisa home treatment ya.

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka pake elsheskin, tapi yg produk ini belum pernah coba hehe, boleh nih next time deh hihi :)

    ReplyDelete
  8. Kandungannya cuma AHA ya? Aman dong buat bumil busui ☺

    ReplyDelete
  9. Nah ini dia nih yg lagi aku cari, produk peeling. Krn aku suka males keluar rumah hanya utk peeling saja. Kan enak nih bisa pake Elsheskin peeling nya

    ReplyDelete
  10. Aku juga secinta itu sama produk glowing facial peeling, treatment sama kaya di dokter tapi lebih simple bisa dilakukan sendiri di rumah. Dan ngebantu eksfoliasi kulit tp ga yg sampe ngelupas parah gitu. Sukaaa

    ReplyDelete
  11. Bagus ya mba elshekin ini, sudah bisa dibeli offline juga ya.. Kmrn2 pgn beli tapi rada susah ya belinya

    ReplyDelete
  12. ini jatohnya chemical engga sih kak? apa tetap pisikal gitu?

    ReplyDelete
  13. kayaknya menarik ya peelingnya elshe ini, tapi aku lebih cocok pakai scrub biasanya.
    pingin cobain sih peeling gelnya, hmm.. kalo untuk bekas jerawat dia bisa pudarin gak ya?

    ReplyDelete
  14. Oalah baru tau kalau peeling jenis ini membersihkannya dengan handuk yang dicelup air dingin. Kirain pake dipijet-pijet dulu gitu di wajah untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit matinya. Ternyata beda produk beda cara pakainya ya mba.
    Mau dong nyobain Elsheskin ini.

    ReplyDelete
  15. Mau nyoba ah peelingnya, mba. Wajah kalau kusam trus dipakai peeling pasti makin kinclong

    ReplyDelete
  16. Kalau di rumah kan malas kemana mana ya bisa peeling sendiri dengan solusinya ini :)

    ReplyDelete
  17. Yeaayy dapet lagi rekomendasi brand lokal. Apalagi kece gini bisa bikin glowing

    ReplyDelete
  18. Kak mau tanya, apa boleh esok harinya pakai facial wash untuk membersihkan wajah setelah melakukan peeling?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp kok tapi pake yg gentle dan jangan ada scrubnya.. bisa pake yg tekstur gel aja setidaknya 2 sd 3 hari yaa

      Delete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~