REVIEW Lumina By Kimberly Eau De Toilette Parfum

Easy Go Parfum With Lumina By Kimberly
Hallo…. Dear, Beauties apa kabarnya nih? Semoga selalu sehat ya. Ini adalah tulisan pertama gue yang bahas tentang produk untuk menunjang penampilan kita loh! Apa ya? hhmmmm...Parfum ? Bener banget. Setiap orang saat ingin pergi kemana saja atau beraktifitas pasti selalu menggunakan jenis wewangian untuk menjadi lebih percaya diri.
Lumina By Kimberly hadir sebagai brand lokal baru yang menawarkan Parfum EDT dengan aroma yang memikat dengan tampilan dari segi packaging yang elegan yang bisa dijangkau semua kalangan karena harganya yang begitu worth to buy~
Terdiri banyak varian aroma yang bisa disesuaikan dengan karakteristik kalian loh ! Supaya kalian gak penasaran sama brand prafum lokal yang satu ini, langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!
Kenapa Memakai Harus Memakai Parfum ?
Sebagai seorang wanita yang selalu ingin tampil sempurna dengan gaya dan tampilan setiap harinya pasti ingin memiliki ciri khas sendiri, terutama dalam hal memilih aroma tubuh atau badan. Karena dengan tubuh yang wangi bisa memancarkan aura serta diri kita menjadi lebih bersemangat. Seperti halnya sedang pergi ke suatu acara, bekerja atau bahkan sedang melamar pekerjaan, ini merupakan point penting dan nilai tambah untuk sebuah penilaian.
Lumina By Kimberly EDT Parfum 
1.Pure Heart (merah): Memiliki aroma yang kuat dan membangkitkan semangat cocok untuk orang dewasa seperti ke acara formal atau tempat kantor. 
2.Romantic Love (pink): Memiliki aroma mawar dan sangat girly cocok untuk remaja dan gadis belia yang ceria pas banget buat hangout sama sahabat atau pacar. 
3.Gold Heel (kuning): Memiliki aroma yang soft dan manis segar seperti lemon cocok buat siapa aja sih menurut gue dan netral buat dipakai kapan saja.
4.Sweet Escape (tosca): Memiliki aroma yang fresh dan natural cocok buat cewek ataupun cowok karena aromanya ini netral. 
5.Ocean Fresh (biru): Memiliki aroma yang paling segar seperti lautan dan paling cool atau manly, pas banget buat aroma calm buat cowok.
            Setiap aroma ini memiliki karateristik yang kuat dan ciri khas tersendiri yang bisa di sesuaikan dengan mood atau tampilan kalian saat ingin pergi serta beraktifitas. Aromanya gue semua suka dan bisa dipakai setiap hari menyesuaikan kebutuhan, tapi favorite gue tetep si pink dong ! “Romantic Love”

How To Use : Ambil parfum EDT ini lalu putar tutup goldnya dan semprotkan ke seluruh tubuh dan nikmati keharumannya. Kalo gue biasanya disemprotkan ke tangan lalu diusapkan keleher dan bagian tubuh lainnya. 
Packaging : Memiliki box/kotak yang warnanya menyesuaikan dari setiap varian parfum tersebut dengan tampilan yang simple but elegan di bagianb atas atau tutup parfum ini terlihat sehingga warna gold itu akan muncul dari box luar parfum ini. 
Travel size & cute packaging dengan motif aksen yang glamour di botol kaca warna parfum dan untuk penyemprot ini pas sekali di jari telunjuk kita #easygoparfum dan ringan masuk kedalam pouch terkecil sekalipun. 
Scent & Texture : Teksturnya cair dan bercampur gas karena ada alcohol didalamnya.
Price : Rp.16.500 /pc 14 ml
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Kemasan elegan pas digenggam serta mungil
~ Cute packaging & Easy go parfum !
~ Aroma bervariasi serta memikat dan awet hingga 4 jam lebih
~ Harganya sangat terjangkau
~ Membuat tampil lebih percaya diri
~ Terdaftar di BPOM
(-) DISLIKE
~ Karena terbuat dari kaca yang tipis jadi rapuh jika tertindih di dalam tas.

RATE 3.9/5 Brand parfum yang menawarkan harga sangat worth it to buy, karena biasanya sekelas parfum EDT ini memiliki harga yang lumayan dibanding cologne atau body mist. Tampilan serta aroma sudah bisa bersaing dengan kalangannya, yang membuat Lumina ini semakin menarik untuk para remaja pasti akan langsung suka, melihat sesuatu yang eyecathing dan mudah untuk dibawa dengan packaging yang cute as travel size.
So…. selamat mencoba dear
Purchase? Absolutely YES !” gue udah cinta banget sama Lumina ini karena parfum EDT dengan harga yang sangat terjangkau dan aromanya  itu awet loh ! Tapi, favorite gue udah jelas jatuh pada warna pink “Romantic love” sesuai namanya gue suka yang romantis dan yang baunya manis gitu ^^  Share dicomment  yuk varian aroma apa yang bakal jadi favorite kalian juga nanti?

Where to buy ?
Kalian bisa dapatkan secara online di Official Lumina By Kimberly di Tokopedia atau Instagram:@luminabykimberly secara offline kalian bisa beli di AEON.

Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “REVIEW Lumina By Kimberly” merupakan kerjasama dengan komunitas kesayangan gue BeautyZoneBorneo.  Buat kalian yang sudah kena racun gue  sama parfum lokal ini buruan cus order online atau offline dear~~ semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

Share:

20 comments:

  1. Kemasannya cantik ya, sayang dia rapuh jadi mikir-mikir dong kalo mau dibawa pergi jauh, takut kedudukan :(

    ReplyDelete
  2. waaaa kemasannya mungil. kayanya enak banget di bawa traveling. nggak makan banyak ruang gitu

    ReplyDelete
  3. Bagus kemasannya, mengundang banget, jadi pengin langsung borong kelima-limanya XD

    ReplyDelete
  4. Kemasannya praktis bgt ya buat di bawa bepergian, jadi kepikiran mau beli nih buat ntar sewaktu travelling hehe

    ReplyDelete
  5. Ini punyanya Kimberly Rider ya En? Hehe, tebak2 buah manggis. Aku penasaran dg jenis EDT ini sih, kenapa ada kata 'toilette'-nya. Aku tertarik dg varian Ocean Fresh sih.

    ReplyDelete
  6. Keamrin lihat parfum ini di Princess. Ku pikir mahal loh, ternyata gak smapai 20k dengan bermacam pilihan aroma hehe


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Uwoooo ini kah yang dinamakan kecil kecil cabe rawit, badan kecil dg kemasan yang lucu pas di dalam tas, travel frendly bgt 😍 harga nya jugaaa terjangkau sekali. Ratjcun memang

    ReplyDelete
  8. suka sama yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Selama ini parfum kalo dibawa berasa berat dan kadang gak masuk ke dalam tas. kapan2 bisa beli ini deh.

    ReplyDelete
  9. sumpaah sih penasaraannnn. pas liat harga, uwaahhhhhh murah bangetttttt. :D. aku termasuk penggila parfum mba. kalo skin care aku setia ama 1 merk bertahun2, tp parfume aku gonta ganti :p. ntr aku cek di olshopnya yaak ;). pgn beli semua kalo hrgnya segitu mah

    ReplyDelete
  10. Saya salah satu pengguna parfum, kalau nggak pakai parfum jadi nggak pede walau badan sebetulnya udah wangi. Eh, ini hanya buat kaum hawa ya?

    ReplyDelete
  11. Wah brand lokal baru ya, belum pernah liat di supermarket sini. Kyknya menarik, pengen cobain yg biru sm tosca-nya. Mudah2an makin menyebar distribusinya :)

    ReplyDelete
  12. Wah sayang ya minusnya di kemasannya yang kaca tipis, mungkin perlu dipertebal lagi atau sekalian dr bahan lain. Soalnya dari desainnya kyknya oke buat traveling, jd kalau gampang pecah jd takut bawa.
    Tapi aku suka parfum kyk gtu mungil2 lucu, hmmm kyknya aku kepengen banget nyobain yang wangi ocean dan romantic love mbak :D

    ReplyDelete
  13. Parfumnya kecil bentuknya dan gampang diselipin dalam tas. Dan harumnya bikin penasaran. Kalau parfum sih emang wajib banget sih dibawa. Ngejaga supaya tetap percaya diri

    ReplyDelete
  14. Cute bingit kecil gitu jadi kalau bosen bisa langsung ganti wangi aja yaa, aku tertarik sama good heel sama sweet escape nih :3

    ReplyDelete
  15. Packagingnya cute banget ya, warna warnanya juga cewek banget. Jadi penasaran banget sama aromanya langsung deh

    ReplyDelete
  16. Aku sendiri sayang banget tidak begitu suka parfum yang merek terkenal gini. Ciumnya aja kadang sudah pusing. Tidak cocok bagi saya. Semoga saja ini membuktikan bahwa aku salah. Amin. Eh, buat kaum hawa kah?

    ReplyDelete
  17. Zamanku kuliah dulu juga hobi banget beli parfum mungil-mungil begini.
    Begitu sebulan, abis...repurchased lagi.
    Sayangnya gak ada refiil yaa...jadi punya tempatnya mungil-mungil bgini, banyaak...numpuk.

    Di sini bisa refiil jugakah?

    ReplyDelete
  18. Simpel banget ini parfum bisa dibawa kemana-mana ya. Imut dan mungil banget tempatnya. Aku belum pernah coba ini parfum.

    ReplyDelete
  19. Asli lucu banget gini.. mana enak ukurannya ga gede jadi bisa di bawa kemana mana

    ReplyDelete
  20. Org kayak aku yg jiwanya moody cocok pke yg mana ya.. Bli smua aja kali yaa

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~