REVIEW Noera Peel Off Mask Aloe Vera

Masker untuk kulit wajah yang sedang break out
Hallo…. Dear , Beauties sudah selesai lebaran aja nih… Tidak terasa yah, bulan Ramadhan sudah kita lewati. Oh iya gue punya cerita tentang keadaan kulit wajah yang sekarang tidak terkendali, dikarenakan kesalahan gue sendiri yang maksa campurin beberapa produk dalam waktu bersamaan ternyata gak cocok dan bikin wajah break out.

Past sedih, gimana coba yang awalnya kulit gue punya jerawat bulanan aja yang selalu nongol cuman saat haid, sekarang banyak banget di area yang gak pernah muncul. Kesalahan besar yang gue lakuin sendiri karena trial & error. Setelah itu gue acne treatment disalah satu kliniki kecantikan. 
Hasil setelah treatment lumayan lah ya, karena jerawat nakal itu mulai kering dan mengelupas sendiri. Setelah 7 hari pasca treatment gue baru berani gunain masker Noera Peel Off Mask Aloe Vera, emangnya gapapa ? kan habis treatment. Aman,soalnya masker ini tidak seperti masker peel off biasanya loh! Supaya kalian gak penasaran langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!!
Noera Peel Off Mask Aloe Vera merupakan salah satu produk dari Noera Beauty House salah satu salah satu brand dari distributor lokal milik tanah air ini dan sudah standar BPOM. Produk yang dijual gak cuman aneka Masker, Slimming tea,  Body scrub, Lotion, dan berbagai macam produk health & beauty lainnya yang sudah teruji secara klinis. Salah satu brand lokal yang terpercaya dan berstandar BPOM dear~ Dengan perpaduan bahan alami tentunya ini sangat aman untuk kecantikan. You must try it!
REVIEW Noera Peel Off Mask Aloe Vera terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi, yang berbahan dasar aloe vera, tea tree dan honey etc. Merupakan masker peel  off yang lebih dikenal masker yan setelah digunakan cara membersihkan dengan mengelupasnya setelah kering.
Manfaat dari Noera Peel Off Mask Aloe Vera (Get Clear, Bright & Acne Free Skin):
1. Membantu mengatasi maslah jerawat & komedo
2. Mendinginkan kulit yang iritasi atau radang
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Melembabkan kulit yan kering
5. Menghilangkan flek akibat sinar matahari
Packaging: Kemasannya berbentuk bulat berwana dasar putih dengan label hijau pink serta aksen ciri khas brand Noera ini, Cara membuka cukup diputar searah jarum jam memiliki wadah berbahan dasar plastic berdiameter kurang lebih 6 cm.
Bagian depan terdapat label Noera dan bahan dasar masker serta penjelasn masker.
Bagian Belakang penjelasan tentang kegunaan, cara pakai dan tidak lupa pula waktu expired date.
Scent & Texture  memilikitekstur powder/bubuk yang saat dicampurkan dengan air akan mulai mengental dan menjadi masker peel off, dengan colling sensation karena ada ekstra mentol yang membuat kulit terasa dingin sehingga merasa rileks.
How To Use :
1.Bersihkan wajah dan leher dengan air bersih lalu keringkan.
2.Tuangkan peel off powder mask secukupnya dengan 70 ml air
3.Aduk campuran masker hingga mengental
4.Segera aplikasikan masker pada wajah dan leher, biarkan selama 5 sampai 10 menit.
5.Lepaskan masker dan bilas wajah serta leher dengan air
Setelah didiamkan selama 10 menit
(+) LIKE
~ Mampu meredakan jerawat yang meradang
~ Kulit terasa lebih cerah dan bersih
~ Cooling sensation karena ada ekstra mentol dan bikin kulit rileks
~ Aromanya harum
~ Mudah tercampur dengan air dan sangat kental
~ Isinya banyak dengan harga yang masih terjangkau
(-) DISLIKE
~ Buat klaim mampu mengatasi komedo gue belum  merasakan sama sekali.
~ Belum ada dijual di offline store hanya via website atau e-commerce lain.
RATE 3.8/5 Untuk hasilnya buat gue ini ngaruh banget terutama untuk mengatasi kulit yang sedang radang, dia bikin jerawat lebih kalem lah pokoknya… Setelah penggunaan pun jerawat juga mulai kering dan menghilangkan. Tapi efeknya buat komedo gue belum merasakan mungkin juga karena gue kebanyakan blackhead yah jadi masih tetap ada. So…. selamat mencoba dear, tentunya hasil setiap individu berbeda tergantung keadaan dan tipe kulit wajah kalian~
Purchase?  YES !! karena gue suka sama sensasi saat menggunakannya terasa sekali ekstra mentolnya dan bikin kulit adem serta rileks waktunya maskeran.
Price:             Rp.50.000/pc (Exp date 3 bulan setelah dibuka)
Where to buy ? Instagram @NoeraBeautyHouse (For Order)  Line @reishanovandita (For Resseller)
Finally, kalian udah tau kan alasan gue kenapa memilih produk ini disaat wajah sedang break out ,karena aman dan bikin kulit lebih rileks karena radang akibat jerawat bikin kulit lebih calmdown.
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “REVIEW Noera Peel Off Mask Aloe Vera‘’ yang merupakan kerjasama Beauty Zone Borneo X Noera dan yang udah kena racun gue  buat nyobain masker peel off ini buruan, beli deh :D , semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

Share:

17 comments:

  1. Aku juga dulu tipe yang sama sekali ga pernah jerawatan sampe umur 22 dan tiba-tiba aja kayak baru puber, muka jadi gampang jerawatan apalagi kalo salah makan :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan beph... Kadang keadaan gak bisa kita hindari hikss

      Delete
  2. Perlu dicoba untuk mengatasi jerawat yang muncul, hilang, dan muncul lagi. Harganya pun cukup terjangkau juga ya.

    ReplyDelete
  3. bersih bangte jadinya kalau pake ini ya kak, semacam jadi lembut dan bersinar. cocok juga sepertinya untuk kulit terbakar sinar matahari ya kak. biar makin adem dan nyaman dipakai

    ReplyDelete
  4. Wuah kebetulan kulitku lagi breakout. Coba pake noura kali ya. Sekalian nyobain masker yg bubuk, selama ini belum pernah, hehe

    ReplyDelete
  5. Suka bgt nih sama produk yg cocok utk kulit breakout itu. Soalnya dg wajah tipe acne prone, kondisi breakout cukup sering terjadi di wajahku. Aku mau coba beli ini ah, tapi syg maskernya baru bisa dibeli secara online ya.

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka banget sama masker powder begini..
    Karena sensasi setelah dibersihkan rasanya bikin kulit haluuss gitu yaa...
    Mungil kemasannya, En...kiyuutt~

    ReplyDelete
  7. Waaaaa, noera ini mayan banyak ya produknya dan sekarang juga ada masker peel offnya. Btw aku penasaran sih sama sensasi mintnya pasti bikin seger ya. Duh kamu ni ngeracun lagi deh, whahhhahah

    ReplyDelete
  8. Wah, padahal saya tertarik sama "fasilitas" penghilang komedonya itu. Tapi saya juga penasaran sama sensasi mintnya. Sayang belum bisa ditemukan di offline store ya. Semoga nanti bisa deh, *sabar menunggu*

    ReplyDelete
  9. Ini peel off brrti di kletek ya en pas lepasnya? Sakit ga sih pas hbs di klupas itu? Soalny troma pake peel off mask tp sakit ngeleteknya huhu

    ReplyDelete
  10. kalo umuran emak ni, paling pas haid baru jerawatnya meradang. mungkin buat anak emak bisa cocok ni, krn masa abg pas dengan masa hormonalnya berimbas ke panen jerawat.

    ReplyDelete
  11. sebel kalo baca postinganmu en, selalu meracun.
    Gak kuat akutuuu kalo yg dibahas lipstik sama masker, pengen cobain. Tapi yg d rumah masih banyak :D



    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  12. Wah.. Sayang sekali gak work buat komedo ya eny.. Padahal aku mupeng bacanya. Komedo pada muncul akhir2 ini

    ReplyDelete
  13. Ini bisa nih aku rekomendasikan ke kakak aku yang cewek. Keknya cocok banget buat dia. Mana aloe vera peel off lagi. unik bet.

    ReplyDelete
  14. Ah ada mentolnya ya, kulit aku ini kalo ada mentol itu kadang nolak tp kadang2 pas keadaan tertentu bisa cocok banget. Huhu

    ReplyDelete
  15. Lidah buaya..emang sudah terkenal khasiatnya ..melembabkan kulit...., Terus ada menthol jadi tambah berasa seger.

    ReplyDelete
  16. Kmren pas lg breakout kok lupa yaaa.. Hqruse segera bli ini

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~