New Product JOYLAB BEAUTY New Brand Lauching #JoySparksBeauty

“First Impression” Joylab Beauty (Cleansing Water, Makeup Melter, Eye On Diet Cream, Disco Lip Gloss & Twinkle Twin Faux Lashes)

Hallo…. Dear, Beauties pernah gak terpikir dengan suatu produk kecantikan yang bisa memberikan aura positif untuk kalian? Gue sih mikirnya setiap menggunakan makeup atau skincare selalu merasa bahagia. Seorang perempuan selalu menginginkan hal yang terbaik dan bisa menambah tingkat kepercayaan dirinya.
Joylab hadir dengan inovasi baru dan baru saja beberapa waktu lalu launching beberapa produk perdananya.
Brand dengan  keunggulan cruelty free, sulfate free, alcohol free dan paraben free ini yang terdiri dari produk Skincare (face), Skincare (eye) , Makeup (lip) dan Accessories (eye), telah menjadi pilihan baru untuk penampilan kita para wanita Indonesia. Supaya kalian gak penasaran sama Joylab Beauty ini ?? Langsung baca aja yah.. Check this out !!
Who Is JOYLAB ??A passionate beauty brand about Positive-Vibe, that believe that all kind of JOY come from within, to have a happy heart and  generous smile. JOYLAB aims to deliver latest global trend of skincare & skin-enhancer makeup product to spark the beauty within you, to feel joy by being yourself.
            JOYLAB BEAUTY working step by step to bring more positivy and better outlook in your life, by choosing cleaner ingredients, against animal cruelty policy, and always insist on performance driven products.
ALL PRODUCT JOYLAB
~ Joylab Cleansing Water
~ Joylab Makeup Melter
~ Joylab Eye On Diet Cream
~ Joylab Disco Lip Gloss (Galaxy, Moonlit & Groove)
~ Joylab Twinkle Faux Lashes
Itu semua adalah produk perdana dari JOYLAB BEAUTY dan Mari kita bahas satu persatu ya dan ini hasil first impression gue terhadap semua produknya^^

1.Joylab Cleansing Water merupakan all in one cleansing water dengan kandungan coconut acid & tea tree oil serta sangat praktis, bekerja sangat lembut untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa makeup, dan minyak yang berlebihan. Sekaligus dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah kita serta memberikan sensasi segar .
What’s good it ? Cruelty free , Sulfate free & Paraben free
How To Use : Tuangkan cleansing water dikapas lalu usapkan di bagian wajah setelah selesai beraktifitas atau sebelum tidur. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.
Scent & Texture : memiliki tekstur cair seperti air biasa namun memiliki aroma yang segar, lembut sekali saat membersihkan wajah dari sisa debu. Setelah selesai menggunakan kulit wajah terasa bersih dan lebih segar.
Price : Rp.80.000 /100ml (PAO 12M)
2.Joylab Makeup Melter remove all type of makeup including waterproof, merupakan kombinasi unik dari  mineral oil & witch hazel extract. Mampu membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap didalm pori secara menyeluruh menjadikan kulit lebih bersih, lembut, halus dan lebih lembab.
What’s good it ? Cruelty free , Sulfate free & Alcohol free
How To Use : Tuangkan makeup melter dikapas lalu usapkan di bagian wajah yang bermakeup setelah selesai beraktifitas atau sebelum tidur. Lakukan setiap hari untuk membersihkan wajah dari makeup atau debu yang menempel .
Scent & Texture : memiliki tekstur cair karena kombinasi unik dri mineral oil sehingga harus dikocok terlebih dahulu  agar menyatu dan tidak memiliki aroma, mudah sekali untuk mengangkat makeup dan tidak perlu dengan tenaga karena makeup akan luntur dengan sendirinya. Setelah selesai menggunakan kulit wajah bersih dari sisa kotoran tapi karena mengandung minyak sedikit bisa untuk cuci muka lagi dengan fash wash.
Price : Rp.80.000 /100ml (PAO 12M)

3.Joylab Eye On Diet Cream Containts a blend of Vicosity boosting agnet such a paraffin and glyceryl stearate, merupakan eye cream yang didesain khusus untuk memberi hidrasi dan kelembapan pada kulit diarea skitar mata dan membantu menyamarkan kantung mata (panda eye)
What’s good it ? Cruelty free , Paraben free & Sulfate free
How To Use : Ambil sedikit krim, buatlah titik-titik kecil membentuk huruf C menggunakan ujung jari kearea bawah mata dan kelopak mata, kemudian tepuk secara halus hingga krim meresap. Gunakan saat pagi dan malam hari pada kulit yang bersih.
Scent & Texture : memiliki tekstur krim berwarna putih susu, sedikit lengket tapi mudah meresap saat di tepuk diarea sekitar bawah mata.
Price : Rp.80.000 /20gr (PAO 12M)

4.Joylab Disco Lip Gloss Holographic Liquid Lip Gloss dengan glitter ekstra halus dan kelembapan yang intensif untuk tampilan bibir cantik nan berkilau.
What’s good it ? Cruelty free & Paraben free

Shade Lipgloss : Pink (Galaxy), Soft Purple (Moonlit) & Gold (Groove)
How To Use : Putar tuas lip gloss lalu oleskan pada bibir bawah dan bibir atas, tunggu sebentar dan siap untuk hari bahagia kalian^^
Scent & Texture : memiliki tekstur liquid lip gloss dengan glitter warna agak sedikit lengkap dan transfer tapi memberikan efek glossy & berkilau serta terasa lembab.
Hasil Swatch pada bibir :
Price : Rp.95.000 /4gr (PAO 6M)

5.Joylab Twinkle Twin Faux Lashes (No 3&5) Dibuat dari serat sintetis yang ekstra ringan dan memberikan kesan tampilan bulu mata indah bervolume namun tetap natural, sehingga bentuk mata terlihat cantik.
How To Use : Berikan sedikit lem bulu mata kemudian tunggu hingga setengah kering dan tempelkan ke bulu mata dari ujung mata menuju bagian dalam bulu mata, tunggu hingga kering dan tekan agar tertempel secara sempurna ^^
Price : Rp.60.000 /pack
 (+) LIKE
~ Inovasi baru dalam produk kecantikan
~ New brand
~ Cruelty free
~ Cute & good packaging
~ Travel size
(-) DISLIKE
~ Untuk harga so far so good , karena memang dengan size yang standar tetapi menggunakan bahan dasar yang baik.
RATE 3.9/5 Untuk keseluruhan produk dari segi tampilan dan klaim , oh iya untuk kantung mata memang sedikit berkurang tapi gue harus menggunakan Eye on diet cream lebih lama lagi. Disco Lipglossnya suka sekali dengan hasil glossy dan sangat amat natural untuk membuat makeup terlihat begitu fresh. Produk cleansingnya juga kualitasnya cukup oke, faux lashesnya handmade dan lembut tidak sakit saat dipasang dibulu mata. Tentunya hasil setiap pendapat individu bakal beda yah. So…. selamat mencoba dear~
Untuk Re-Purchase? Of course untuk Joylab Disco Lipgloss aja , karena warna glitternya sangat natural ditambah aroma vanilla yang manis gue suka banget ^^  Share dicomment  yuk produk Joylab yang bikin kalian penasaran ??
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan secara online di Shoppe : Joylab Beauty dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode voucher “JOYLABENY” cuman sampai 12 Mei 2019 !  more info Website www.joylabbeauty.com Instagram : @joylabbeauty
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “New Product JOYLAB BEAUTY New Brand Lauching” Buat kalian yang sudah kena racun gue sama produk Joylab Beauty ini buruan beli dan jangan lupa gunain kode voucher gue yah supaya dapat tamabahan diskon dear~~ semoga tulisan kali ini bermanfaat~
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

Share:

14 comments:

  1. penasaran sama semua produk nya kak hihi

    ReplyDelete
  2. Joylab mantap,skincare terkalem kayknya,dri mulai cleanser ,cream dan yang bikin aku terpana banget lihat lipsglos nya unyu unyuu gitu😍menarik sekali ada gliternya gitu

    ReplyDelete
  3. Mantul banget nih review nya kak, lengkap selengkap"nya..
    jadi pengen nyobain skincare nya yg joylab eye on diet cream, pas banget nih karena sekarang kantong mataku keliatan banget soalnya sering begadang. pengen nyoba beli ini biar bisa menyamarkan kantong mataku ini..
    terimakasih ya kak review nya, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  4. Termaantullll reviewnya kaka eny 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  5. aku sih minat di Joylab Eye On Diet Cream, buat kantung mata si emak yang punya 2 anak balita ini.

    ReplyDelete
  6. wah ini brand baru ya :) aku baru tahu namanya lipglossnya cantik ya ada glitter2nya

    ReplyDelete
  7. Waaaah, ada brand baru lagi dan lagi.
    Yg ini pas baca brandnya aku kok malah senyum gemash ya, soalnya namanya asyik


    salam
    https://www.rizkyashya.com/

    ReplyDelete
  8. lip glos nya kereeen bgt yaak warna2nya.layak dicoba nih.

    yang buat kantong mata tuh juga bagus sepertnya.pengen nyobain juga ah,,

    ReplyDelete
  9. Aku kok malah excited sama eye Creamny ya. Kayanya kandungannya bagus dan ku suka liat kemasannya imut. Hihihi

    ReplyDelete
  10. Aku kepo sama eye creamnya karena namanya yg unik tadi. Aku pikir awalnya apa tetapi ternyata eye cream ya. Hihi

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~