TIPS MEMANJAKAN DIRI ALA ANAK GENERASI MILENIAL BERSAMA LAZADA 11.11

Hallo dear^^ balik lagi kita ketemu yah… gimana aktivitasnya ? semoga selalu lancar ya… Pernah gak sih, kalian itu punya keinginan atau bahkan itu salah satu mimpi kecil dari lubuk hati kalian paling dalam ? kalo gue sih pastinya pernah. Jadi gue punya satu mimpi kecil pengen banget bisa naik unicorn, tapi udah jelas hal ini tidak mungkin karena tidak ada kuda bertanduk dengan corak warna-warni… Kalian jangan ketawain gue, karena pasti banyak hal gila juga kalian pikirin dan mungkin saja kalian ini wujudkan. Buat para single misalnya yang mau dikasih hadiah atau hanya sekedar kado, tapi gak ada yang ngasih.. Jangan bersedih guys~ Rezeki itu gak bakal kemana, kok bisa?
Kalian pasti punya teman, sahabat, keluarga yang selalu mendampingi kan,itu merupakan kado terindah yang pernah Tuhan berikan kepada kita kita harus mensyukuri itu. Tapi, tunggu dulu…. Gak ada salahnya buat membahagiakan diri kita sendiri misalkan dalam hal belanja. Siapa sih yang gak suka sama barang baru atau peralatan yang bisa mendukung segala aktivitas, Nah kali ini gue akan berbagi tips tentang cara memanjakan diri ala anak generasi milenial. Mau tau yuk baca selengkapnya sampai akhir  ya^^
Generasi Milenial

Source by Trivia.id
Jadi Generasi Milenial itu ialah generasi anak remaja sekarang yang lahir pada tahun 90−an , seperti kita sekarang yang sudah beranjak dewasa , merupakan generasi dimana semua teknologi sudah mulai meraja lela dan ketika kita lahirpun sudah dikenalkan dengan kecanggihan barang−barang elektronik sebagai ciri khas tersendiri seperti halnya gadget dll. Banyak yang berpendapat bahwa generasi millennial ini cenderung tidak peduli dengan keadaan sosial namun itu tidaklah benar karena tidak semuanya, masih banyak hal−hal positive yang dapat dilakukan oleh generasi ini. Gue sendiri sebagai generasi millennial tentunya sudah sangat memanfaatkan beragam perkembangan yang ada, dimulai dengan mengembangkan hobi, bakat ataupun aktivitas.
So, apa sih hubungannya sama dengan cara memanjakan diri kita? Mari kita bahas bertahap…
Definisi bahagia itu menurut gue ialah kita bisa mendapatkan sesuatu hal baik sengaja atau pun gak sengaja dan itu hal yang sangat di idamkan buat gue. Kesimpulannya gue bisa bahagia jika hal itu terwujud, ini salah satu wishlist gue ditahun ini.

Wish List di Tahun ini
~ Menyelesaikan studi diperguruan tinggi
~ Rajin menabung buat masa depan
~ Bisa liburan walaupun hanya didalam daerah
~ Semakin produktif menjadi blogger
~ Mampu mengembangkan potensi baik dalam hal seni atau lainnya
~ Bisa belanja sepuasnya dengan gajih sendiri (ini salah satu mimpi terbesarku)
Cara Mewujudkan Mimpi itu ?
                Berbagai cara tentunya bisa gue lakukan sekarang tapi yang menjadi kendala dalam hal menabung mungkin ya, karena untuk beberapa waktu ini gue banyak banget pengeluaran untuk biaya kuliah gue yang sudah berada pada posisi ingin studio akhir dan melepas masa sulit kuliah dan menjadi seorang sarjana nanti, amin ….Tetapi, sebagai seorang perempuan memiliki hasrat dan hawa nafsu berlebihan untuk belanja ? Jujur, gue gak tahan buat hal itu~
Balik lagi dimana gue harus menekan biaya pengeluaran tetapi gue juga harus membeli sesuatu yang sangat gue butuhkan untuk kepentingan kesaharian gue. Gimana ya caranya memanjakan diri dengan low budget ? akhirnya gue nemuin jawabannya ketika gue sedang browsing di internet dan menonton media elektronik bahwa ada Festival Belanja 11.11 dari Lazada Indonesia.
Ini dia yang ditunggu-tunggu, gue butuh rehat sejenak dengan memanjakan diri gue buat bikin wish list dan belanja dihari itu nanti.
Tentang LAZADA
Lazada Indonesia adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga. Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia Tenggara. Hingga tahun 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.
Lazada Group sendiri merupakan salah satu anak perusahaan internet Jerman bernama Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator online yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia.(source by:wikipedia)
Keunggulan di LAZADA
1. Penggunaan dengan aplikasi online sehingga traksaksi begitu mudah
2. Harga lebih murah dan banyak voucher ditambah diskon besar~besaran
3. Beragam produk eksklusif 
4. FREE ONGKIR 
5. Banyak rekomendasi untuk para pelanggan
6. Memberikan kepuasan dengan para pelanggan dengan promo terbaik
7. Menjadi Seller bukanlah yang sulit ditambah kemudahan seperti (bebas pinalty, gratis ongkir dan bebas komisi) 
8.Kita tidak perlu keluar rumah
9.Belanja bisa kapan aja (24 jam) non stop, tidak pernah tutup 
10. Kemudahan dalam pembayaran 
11.Tidak perlu ada biaya transport atau jalan karena cukup menggunakan smartphone
12. Banyak ulasan dan pengalaman orang lain.
Karena kita sudah berada pada bulan November kita mendekati yang namanya 11.11 buat para pecinta belanja pasti sudah tidak tabu dengan hal ini. Hari dimana sangat banyak promo dan diskon buat gue sendiri selalu menantikan hari ini karena gue bisa puas buat belanja dengan hati senang melihat diskon terbesar ditahun ini^^ 
Apasih Festival Belanja 11.11 ?
Jadi 11.11 atau 11 November dirayakan sebagai hari single day. Jika di hari valentine banyak yang memberi hadiah untuk orang yang dikasihi, maka di hari single day adalah hari di mana orang single memberi hadiah untuk diri sendiri, misalnya hadiah yang sudah lama diidam2kan. Dulu, Alibaba juga pernah mempelopori perayaan ini dengan mengadakan promosi penjualan produk dengan berbagai diskon. Nah, sekarang Lazada juga ikut menyelenggarakannya.  Seberapa pentingkah 11.11 ini buat gue ? inilah dimana hari salah satu mimpi gue bisa diwujudkan dan memanjakan diri dihari itu saja sudah menjadi kebahagian buat diri kita sendiri.
Rencana untuk Festival Belanja 11.11 di LAZADA
~ Menyiapkan list barang yang dibutuhkan
~ Memilih kembali list yang sudah dibuat (primer atau sekunder)
~ Membuat draft barang yang terlebih dahulu (urgent)
~ Memulai untuk belanja dan memasukkan ke troli belanja di LAZADA
~ Check out barang yang dibutuhkan
~Melakukan payment dan menunggu barang tiba
Wish List di LAZADA 11.11
~ Fashion Karena gue suka banget mix and match baju dan aksesoris tentunya dengan diskon yang besar~besarn dan super banget wajib banget nih buat khilaf semua produk yang sampai diskon lebih dari 50%. Cocok bangetkan buat wish list produk kali ini diantaranya bisa buat hangout ataupun buat keacara formal lainnya, dengan low budget gue tetap bisa eksis dan bergaya disetiap foto OOTD atau hunting foto. Hobi gue yang lain juga suka banget buat hunting foto kebetulan banyak punya kenalan photographer.
~ Makeup Gue juga seorang beauty enthusiast yang sedikit banyaknya selalu beli makeup atau skincare buat stock dan juga dipakai setiap harinya apalagi lipstick, lipcream mereka adalah beauty product wajib gue yang ada didalam pouch makeup kemana aja dan dimana aja. LAZADA 11.11 kali ini yang memberikan harga sangat fantastic buat anak generasi millennial kayak gue disatu sisi bakal memanjakan banget karena dengan adanya 11 November ini, gue bisa jajan dengan puas tanpa takut limit dari anggaran.  So, selamat berbelanja dear^^
Nah, jadi dari beberapa pemaparan diatas yang gue simpulkan terdapat beberapa tips buat kita generasi milenial ini:
Tips Memanjakan Diri Ala Anak Generasi Milenial ala Enychan
~ Buatlah wish list bulanan bahkan tahunan agar satu persatu bisa terwujud
~ Teruslah berkarya dan mengembangkan hobi
~ Melakukan hal yang disukai
~ Selalu tersenyum dan semangat untuk melewati hari
~ Berikan ruang untuk refreshing (salah satunya belanja)
~ Jangan lupa bahagia^^
So, udah dulu ya inilah cara memanjakan diri versi gue yang tentunya bakal asik kalo kalian bisa ikutin caranya^^ Share yuk pengalaman kalian juga dikolom comment ya^^

Share:

62 comments:

  1. Makasih kak tips-tipsnya,semoga bisa diterapkan

    ReplyDelete
  2. wahhh aku juga mau me time sepuasnya di 11.11 nanti beb, udh pangjang list nya haha

    ReplyDelete
  3. Seneng nih bawaanya kalo.ada orang lagi ngerencana hidupnya dengan baik. Semoga wishlist tujuan dan produk yang diinginkan tercapai ya :)

    ReplyDelete
  4. Hmmmm, ternyata penting juga me time itu, untuk kualitas hidup yang lebih baik. Semoga wish listnya dapat terwujud ya mba.

    ReplyDelete
  5. Incsrannya, gak jauh-jauh dari penampilan, yaaa. Demi konten di medsos, nih, jangan-jangan...��

    ReplyDelete
  6. Ahhhh siap2 borong nih 11.11 hehehe mantabb kak smg terwujud yess wishlist nya

    ReplyDelete
  7. Ouw ouw.. Siap siap nih 11.11 😂😁 takut banyak ratcun tapian

    ReplyDelete
  8. Kalau kak eny wishlistnya pasti seputar beauty hehe. Sip deh kak sampai jumpa di 11.11

    ReplyDelete
  9. Ahhh iya parah sih kalo tanggal cantik tuh suka bikin kalap. Apalagi ini 11.11 nanti

    ReplyDelete
  10. Baru tau kalau 11.11 itu hari sepcial 💕 awas kalap ka kalo belanja nya heheh.

    Semoga tercapai wishlist nya ya kak aamiin

    ReplyDelete
  11. Duhh udah gak sabar nih pengen memanjakan diri di festival Lazada 11.11. Siap-siap budget aja ya.

    Aamiin, semoga wisuda kita bareng ya.

    ReplyDelete
  12. Waaah 11.11 menanti ya hehe ati2 kalap😍

    ReplyDelete
  13. Waha parah nih, racuuunn. Harus kekep dompet di 11.11

    etherealpotato

    ReplyDelete
  14. waahhh besok nih beb, siap2 borong lah yaaa,, awas kantong jeboll

    ReplyDelete
  15. Semoga tahun ini sukses jadi sarjana ya. Dan iya banget kamu kudu piknik sebagai reward semua perjuangan ini. Dan semoga dapet semua wishlistnya.. Biar makin cetar style nya

    ReplyDelete
  16. kereeen..semoga bisa tercapai ya .ya jd sarjana, ya jd blogger baik dengan byk job hehehe.aamiin.jangan lupa belanja hehehe..
    semangat..

    salam,
    www.ennyratnawati.com

    ReplyDelete
  17. Yang lagi hectic skripsi boleh koq sesekali intip diskonan, siapa tau makin semangat skripsinya. Moga wishlistnya terwujud ya

    ReplyDelete
  18. Wkwkwk naik unicorn. Aku dulu mimpi oengen jadi sailormoon hahahha... Btw aku juga udah nyiapin list makeup buat event 11.11 hihiiii

    ReplyDelete
  19. Wkwkwk naik unicorn. Aku dulu mimpi oengen jadi sailormoon hahahha... Btw aku juga udah nyiapin list makeup buat event 11.11 hihiiii

    ReplyDelete
  20. Waaa ada 11.11 lazada aku bisa nahan diri gak yahh😅

    ReplyDelete
  21. Wah makasih Eny tipsnya, siap siap 11 11 aaaah

    ReplyDelete
  22. Waaah dr kemaren banyak wishlist nih di Laxada, jadi pengen beliii

    ReplyDelete
  23. Harus borong. .Wajib borong.. Wkwkkwkwk.. Thx tips nya eny..

    ReplyDelete
  24. Cewek kalau belanja online mesti kalap ya haha apalagi diskon besar besaran 11.11

    ReplyDelete
  25. Terima kasih udah sharing Tipsnya yah Mbak Eny
    Mumpung ada diskon dan penawaran menarik di LAzada nihhh, pasti ga akan disia-siakan yah mbak hheee
    Smoga bisa wujudin wishlistnya yahh mbak
    Done Follow blog supaya bisa tahu update postingan blog Mbak Enychan ^_^
    Good Luck Mbak eni ^_^

    ReplyDelete
  26. Belanja memang obat munarab bikin bahagia. Xixiii
    Apalagi kalo ada diskon2an gini. Hati2 atm ludes. Wkwkkk

    ReplyDelete
  27. Lazada emg bnyk sale yaa.. Tp td aku coba checkout malah error, ongkir yg hrusny gratis malah jd 1jt ann ckckck.. Smoga. Lazada bs mmperbaiki sistemnya lg yaaa hehe tp overall suka ama diskonnya ��

    ReplyDelete
  28. Waa iya di lazada banyak sale yah mayan banget

    ReplyDelete
  29. Eny sm fatimah kyknya hunting banget nih pas lazada 11.11. Krn mahasiswa jg butuh belanja ya spy ga stresss.. Hihi

    ReplyDelete
  30. Aq udah ikutan ini nih kmrin banget. Omg, kalap bangettt

    ReplyDelete
  31. Aamiin. Semoga semua wishlist Eny tercapai ya. Sukses skripsinya En. Belanja aja dulu puas2 biar bahagia dan mengurangi stress krna studi tingkat akhir.

    ReplyDelete
  32. keren bgt persiapannya. wishlist-nya memang berderet sih ya. moga terkabul :)

    ReplyDelete
  33. Duh 11.11 bikin kalap...kantong jebol inimah

    ReplyDelete
  34. Makasih tips nya...sangat membantu

    ReplyDelete
  35. Waaah aku abis khilaf juga di lazada nih beb hahaha

    ReplyDelete
  36. Aku juga suka belanja di lazada. Banyak diskonnya heheh

    ReplyDelete
  37. Wish list nya hampir sama banget nih ama aku hehe pengen liburan nih wkwk

    ReplyDelete
  38. Lazada emang keren ka, apalagi pengirimannya cepet banget

    ReplyDelete
  39. Aku blm pernah belanja di Lazada deh.. dulu tampilannya kurang enak wqwq tp skrg udah berubah siih

    ReplyDelete
  40. Aku pernah beli tas di lazada diskon nya mantep 90 persenn hihi

    ReplyDelete
  41. anak generasi milenial emang maknyus...

    ReplyDelete
  42. Aku bukan generasi milenial. Brati blanjaku ke pasar ya beb. Wkwk

    ReplyDelete
  43. Aku anak generasi milenial bukan ya hehehe

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~