FESTIVAL YOGA 2018 DI BANJARMASIN BERSAMA KIRANTI

Cara Tampil Cantik dan Sehat Bersama Kiranti
Hallo.. dear~ long time no see… maafkan gue yang lama tidak update tentang tips atau review yak… Kali ini ada bahasan yang sangat menarik ? Apa ya ?  ini ada event pertama kali diadakan di Banjarmasin loh.. *wow* adalah YOGA FESTIVAL 2018 yang diselenggarakan di Swiss Bel Hotel Borneo Banjarmasin (21/04) gue bersama Komunitas Female Blogger Of  Banjarmasin yang diundang oleh pihak penyelenggara. Nah, kalian pasti pada penasaran kan? gimana keseruan acaranya ini dan check this out !!!


Saat pertama kali sampai sudah kita temui Gate besar yang terpampang didepan festival ini bisa dilihat difoto yak, tentunya acara ini dihadiri oleh banyak sekali pengunjung dan para pecinta yoga dear… Serta layout tempat yang sudah tersusun sangat rapi semua tempatnya gue suka banget, mau tau kenapa ? karena bisa menjadi spot foto disemua area ,dengan konsep Pop Art ini acara keceh banget dah~~ Terdiri dari booth registrasi, Gate, dan booth lainnya yang berisikan brand serta sponsor lainnya dan hebatnya disini juga ada rest area nya loh… Tapi, aku tertuju pada satu booth yang menarik perhatian yaitu booth dari Kiranti .

Di booth Kiranti ini terdapat Yoga 3D Trick Eye dimana kita bisa mengambil foto seolah olah melayang dengan berbagai macam varian gerakan yoga, seru banget deh… dan di area photobooth ini juga disediakan untuk dapat mencetak langsung *wow* terus bisa dibawa pulang deh foto kece kita. Disebelahnya tepat area stand produk dari Kiranti  berbagai produk dan undian langsung bisa didapatkan disana dear~

Produk Kiranti  sudah 24 tahun di percaya oleh wanita Indonesia untuk menjadi sahabat mereka ketika menstruasi tiba. Terbuat dari 100% bahan alami seperti kunyit, kencur, gula jawa, jahe, dan asam jawa yang mampu mmberikan kesegaran nagia para wanita sehingga dapat beraktifitas secara normal. Kiranti  dapat juga diminum ketika tidak merasa nyeri saat haid, karena fungsinya pun dapat membantu mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran.
Yoga dengan Kiranti merupakan satu kombinasi yang baik dan sempurna.  Yoga itu sendiri dapat membuat tubuh jauh lebih rileks yang dapat menghilangkan rasa lelah dan Kiranti dengan bahan alaminya mampu memaksimalkan metabolism dalam tubuh , agar tubuh tetap segar dalam melakukan berbagai aksi.

Booth dan Area untuk spot foto mulai dari OOTD hingga ala Yoga
Ini dia, hasil foto OOTD gue tentunya seru banget kan… gue sangat beruntung ya bisa datang ke Festival Yoga 2018 ini, semoga ditahun depan gue bisa datang lagi.. ^^ Gak cuman area nya yang super duper keren, tapi juga beragam fasilitas serta rangkain acara yang menarik banget dear~
Setelah acara selesai yang gue dapetin dari  pengalaman hari ini bahwa “Menjadi seorang wanita tidaklah mudah, menjalanlan setiap multiperannya dan multitugas sudah merupakan bagian dari kehidupan serta keseharian wanita. Ada saatnya dimana wanita membutuhkan semangat baru untuk tetap segar dalam menjalani aktifitas rutinnya. Untuk dapat terus aktif, wanita harus punya tubuh dan segar sehat dan cantik dari dalam. Kiranti salah satu solusi untuk menjaga stabilitas untuk tubuh.”   

About Kiranti

Yeay~  ini dia hampers dan goodiebag yang gue bawa pulang sehabis Festival Yoga yah.. banyak banget yah.. tentu dong hihi
Ada sling bag, tshirt yoga, kipas kiranti,pamplet, goodie bag dan produk kiranti itu sendiri dan banyak lagi yah …..

Unboxing Kiranti ^^

Ada 3 warna botol yang berbeda yuk tebak varian apa aja? Sabar dulu yah, nanti bakal gue jelasin kok.
Kiranti merupakan minuman sehat wanita yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah wanita dan memelihara kesehatan wanita sejak tahun 1994. Dalam proses produksinya juga, menggunakan teknologi modern dan menjaga higienisitas dan keamanan produknya. Kiranti telah mendapatkan sertifikat CPOTB dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005. Selain itu, juga merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikat OHT atas pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji para klinis dan bahan baku yang telah distandarisasi.

3 Varian Rasa Kiranti
Kiranti sehat datang bulan (Original)
Kiranti sehat datang bulan plus juice (jeruk)
Kiranti pegal linu (jahe&madu)
Untuk varian sehat datang bulan berfungsi untuk melancarkan haid dan mengatasi berbagai masalah haid, sedangkan varian pegal linu aman diminum kapan saja dan berfungsi untuk mengatasi pegal linu, keletihan, meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh).

Nah, jadi kalian udah pada tau kan? udah pada penasaran sama rasanya ? Buruan beli dan cobain serta rasakan khasiatnya dear~
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

11 comments:

  1. Wahh acaranya seru & bermanfaat bgt ya eny, byk spot foto juga hehehehe.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Tasnya keceh eny. Mayan y bajunya jg bs dipake bareng buat senam. Eh, emg kpn bs senam bareng. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya yahh kpn kita senam bareng kan asik gitu muehehe

      Delete
  3. Cantik amat sih bebcuu šŸ˜šŸ˜ btw aku blm pernah cobain kiranti wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Wah keren bgt banjar ada festival yoga šŸ˜

    ReplyDelete
  5. Aku suka minum kiranti loh. Seger gitu rasanya

    ReplyDelete
  6. Asik bgt sih event gini ya beb hehe btw aku blm pernah coba Kiranti nih :p

    ReplyDelete
  7. Waahhhh keren banget nih ikut acara2 macam ini. Jadi pengen ikut acaranyaa..

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~