LEARN TO EXECUTIVE

Life is your choice?
BEM FT UNLAM
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unlam. 
Suatu organisasi yang jelas selalu ada disetiap fakultas dan tak mudah untuk bisa masuk pada zona nya dan mungkin hanya orang pilihan yang mampu untuk berada dalam ranahnya, So... aku hanya seorang mahasiswa biasa yang dulunya hanya candu akan akademik semata, namun tersadarkan akan satu hal #teknikbukansekedartempatkuliah, hal itu yang akhirnya menyadarkan akan suatu hal baru yang harus dicoba and finally aku berada tepat pada organisasi tersebut dan memulai keluar dari zona nyaman sebagai mahasiswa biasa. 

What is your passion ? 

Your passion ? hmm i dont know...
Pubspeak? No.. Art? No... tapi aku punya suatu kemauan akan keyakinan diri, and finally aku menjadi keluarga besar di Bem FT Unlam Divisi V.
Divisi 5 (Hubugan Masyarakat & Pengabdian Masyarakat) merupakan divisi yang berfungsi membangun serta mengembangkan jaringan dengan organisasi, lembaga, dan instansi internal ataupun eksternal kampus.Disinilah mulainya aku menemukan keluarga kecil yang selalu memberikan aku semangat serta solidaritas tinggi yang tak pernah kutemukan pada hal lain, hmm tak terasa hampir 2 periode telah dijalani dan sekarang masih berlanjut. selalu berusaha memberikan yang terbaik walaupun hal yang kita anggap mudah tak smeudah itu untuk dijalani.
Perjalanan sebagai seorang bukan mahasiswa biasa masih pada tahap proses, dimana mengambil keputusan akan hal yang bukan prioritas sangat dipertimbangkan.
sampai disini cerita singkat dari pengalaman ku semoga apa yang tuliskan dapat menjadi inspirasi ataupun pembelajaran tentang apa arti pilihan.  



DIVISI V #51SQUAD


DIVISI V #52SQUAD



Share:

2 comments:

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~