New Product ERHA Acne ACT (First Impression) “Value Pack Active Acne”

Seri Terbaru dari (ERHA Acne Act) Value Pack Active Acne
Hallo dear^^ Lama banget yaa gue gak nyapa kalian hihi... Apa kabarnya semuanya? Semoga baik dan sehat ya, amin. Sekarang memang dalam keadaan yang menegangkan buat kita semua, karena sedang berada pada phase dimana harus mengontrol diri dari lahir dan bhatin. Tapi... jangan sampai stress, doain aja semuanya cepat berlalu yaa, biasanya kalo banyak pikiran gue sering muncul yang namanya jerawat hormonal.
Nah, kalo sering jerawatan tentunya kita butuh yang namanya skincare buat ngatasin permasalahan ini kan. Gue sering coba berbagai produk karena emang harus trial error , buat nemu yang pas dan cocok. Seengaknya gak ada efek samping ketika kita pake produk tersebut. Gue nemu ERHA Value Pack Active Acne yang katanya pas banget buat kulit yang acne prone seperti gue. Langsung baca ampe selesai aja ya^^
About Value Pack Active Acne By ERHA
Mirip seperti starter pack buat kita yang ingin mengatasi masalahnya pada  jerawat aktif. Produknya terdiri dari : Cleanser (ASBP), Toner (Clarifying Gel), dan Obat totol jerawat (Acne Spot Gel). Value Pack Active Acne hanya dapat dibeli di jaringan ERHA: EDC, ERHA Clinic, ERHA Skin, ERHA Apothecary. Konsumen akan mendapatkan free pouch. Produk juga bisa dibeli satuan secara online (tanpa free pouch). Di : linktr.ee/erha_acneact
1.ACSBP (Acne Celanser Scrub Beta Plus With Salicylic Acid and Sulphur)
Merupakan Facial wash dengan powerful ingredients yang efektif untuk menghilangkan jerawat dengan 3 cara ampuh :
~ Mampu membunuh bakteri bekas jerawat (Kandungan sulphur yang bekerja sebagai antibakteri sampai ke pori-pori untuk menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat)
~ Mampu mengangkat sel kulit mati (Scrub bulat nan halus yang sempurna untuk membantu membuang sel kulit mati sehingga kulit terlihat halus, bercahaya dan kenyal)
~ Mampu mngontrol minyak berlebih (Kandungan Salicylic acid yang mampu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah)
Packaging : Dengan bottle tube berwarna putih dengan aksen biru laut, terlihat clean dan minimalis, tutup tubenya juga rapat sehingga tidak mudah tertumpah. Bagian depan info jenis produk dan netto, sedangkan bagian belakang berisikan penjelasan tentang fungsi, bahan dan expired date ext.
How To Use : Pastikan kulit wajah sudah dibasahi terlebih dahulu lalu usapkan ACSBP pada wajah dan leher dengan lembut rasakan scrubnya halus dan mampu membersihkan wajah secara maksimal. Bilas dengan air bersih lagi lalu keringkan, produk ini bisa digunakan setiap hari
Scent & Texture : Butiran scrub berwarna biru dengan tampilan warna khas sulfur hijau lumut, aromanya agak strong tapi gak masalah karena ga ganggu. Saat dicampurkan air akan terasa sekali scrubnya namun setelah diaplikasikan tidak sakit sama karena scrubnya begitu halus.
Price : 89.000
Netto : 60 gram
2. Toner (Clarifying Gel)
Merupakan Toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat mampu mengontrol minyak, mengakat sel kulit mati dan efektif menghilangkan jerawat dengan 4 cara :
~ Exfoliating Agent (Kandungan Salicylic acid, Glycolic acid dan Lactic acid memberikan efek pelembap pada kulit, mengurangi sel kulit kering dan sel kulit mati)
~ Anti Bacterial & Oil Control (Salicylic acid dan Lipacid C8G dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan mengurangi kadar sebum pada kulit)
~ Anti Irritant (Polypore E 100 untuk mengurangi iritasi)
~ Lightening & Anti Aging (Kandungan Nicotinamide, Glycolic acid, dan Lactic acid memberikan kandungan kelambapan pada kulit, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mengurangi kekeringan dan kulit yang mengelupas)
Packaging : Dengan bottle tabung berwarna putih dengan aksen biru laut, terlihat clean dan minimalis, tutup botolnya dengan flilop dan tidak mudah tumpah. Bagian depan dan belakang mirip seperti ACSBP.
How To Use : Kulit dalam keadaan kering , langsung usapkan toner keseluruh wajah bisa menggunakan kapas atau langsung dengan tangan. Kalo gue lebih suka dengan tangan karena gampang dan lebih cepat meresap.
Scent & Texture : Agak kental berwarna putih saat di balurkan agak sedikit lengkat namun cepat meresap dengan kandungan AHA complex, Niacinamide & Salicylid Acid , toner ini mampu bekerja dengan baik dan sangat efektif untuk menenagkan kulit yang berjewat.
Price : 82.000
Netto : 60 ml
3. Acne Spot Gel
Merupakan gel yang bersifat clinicaly proven yang mampu mengurangi jerawat dan noda hitam bekas jerawat tersebut, berkat kandungan Sulphur & Salicylic Acid sebagai perawatan intensive wajah yang breakout . Ada 3 cara ampuh dari produk ini :
~ Anti Bacterial (Kandungan Sulfur, Salicylid acid dan Hydrogen Peroxide sebagai antibakteri penyebab jerawat dan membantu mengeringkan jerawat.)
~ Anti Implamation (Salicylid acid, Dipotassium glycyrrhizate dan Aloe Vera membantu mengurangi peradangan pada jerawat ,membantu proses wound healing dan bekerja sebagai anti inflamasi)
~ Oil Control (Zinc gluconate berguna untuk megurangi sebum yang berlebih.)
Packaging : Dengan kemasan seperti salep ujung lancip dan sangat mini, bisa dibawa kemana aja dan begitu praktis memiliki aksen warna yang sama putih biru laut.
How To Use : pastikan wajah dalam keadaan bersih bisa sehabis menggunakan toner , lalu oleskan pada titik yang berjerawat biarkan hingga kering. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal untuk siang ataupun malam its not problem.
Scent & Texture :  gel bening dan transparan, mudah kering hanya ada sedikit aroma. Mampu meredakan jerawat yang merah dan sedang radang.
Price : 55.000
Netto : 10g
Result Value Pack Active Acne ERHA Acne Act :
Menurut gue sendiri setelah mencoba beberapa hari rangkain produk ERHA Acne Act ini, cukup ampuh dari ACSBP yang gak cuman membersihkan wajah tetapi juga dapetin bonus, komedo di T-zone gue perlahan keluar sendiri setelah gunain cleanser ini.
Selanjutnya, toner yang emang gak cair seperti toner biasanya ini mirip seperti essence yah karena agak kental dan ada seperti butiran halus.Tetapi kalo udah di ratakan atau ditaptap akan meresap dengan baik, efeknya juga tidak perih atau ada rasa panas ketika terkena jerawat.
Last, Acne Gelnya gue paling suka, karena transparan ditambah lagi cepet kering dan gak perih. Bisa klian lihat dalam 4 hari sudah mulai tidak radang dan memudar kan, semua produknya bakal gue pakai selama 1 bulan nanti diupdate fotonya ya^^
Like this Product :
~ Good package, terlihat clean dan minimalis
~ Mudah masuk kedalam pouch (travel size friendly)
~ Tidak perih ketika terkena jerawat yang terbuka
~ Mampu meredakan jerawat merah dan radang
~ Memudarkan bekas noda hitam jerawat
~ Buat ACSBP bikin komedo cepet luntur, dan gak sakit jika dibersihkan
~ Acne Gelnya cepat meresap dan gak berbekas dan cepat meredakan jerawat yang kemerahan
Disslike this Product : Nope... Overall its work..
Where To Buy ? Untuk secara offline diseluruh jaringan ERHA: EDC, ERHA Clinic, ERHA Skin, ERHA Apothecary Gerai Watson, AEON. Untuk secara Online Kalian bisa dapetin produk ini di : Erhastore.co.id, Tokopedia, Shopee dan E-commerce lainnya
Segini aja dulu tulisan gue tentang New Product ERHA Acne ACT (First Impression) Value Pack Active Acne  Semoga pengalaman gue gunain produk ERHA Acne Act ini bisa jadi referensi kalian ya^^ Share juga yuk buat yang udah cobain produk ini dikolom komentar ^^
Salam hangat Enychan xoxo
Share:

6 comments:

  1. aku belum pernah pake produk ERHA, namun sudah melihat banyak testimoni yang bilang bagus.. jadi tertarik :D

    ReplyDelete
  2. Kalau dipakai ketiga-tiganya sekaligus, maka salicylic acid yang masuk ke kulit wajahnya jadi banyak banget ya. Ada keterangannya nggak sih, salicylic acid-nya berapa persen pada scrub, toner, dan gel-nya?

    ReplyDelete
  3. aku udah cobain produknya erha truwhite juga beb hihihi, ku suka sama thruwhite activatornya deh, cocok dikulit aku hihihi, produknya mereka selalu dabest

    ReplyDelete
  4. Pas banget, En...aku lagi kehabisan scrub.
    Dan scrub dari Erha bisa dipakai setiap hari yaa...Amazing!

    ReplyDelete
  5. Punya anak yang udah remaja tuh salah satu tantangannya ya soal kulit berjerawat. Anak gadisku selalu deh rempong kalau udah muncul tanda-tanda jerawat. Perlu kubekali dengan skincare kayak gini nih agar permasalahan jerawat tak lagi mengganggunya.

    ReplyDelete
  6. Paling penasaran sm acne spot gel nya kak, krn aku kalo udah jerawat bekasnya susaaahhhh bangett hilang 🥺😭
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~