Review ElsheSkin Daily Protection Acne

PELEMBAB TAPI SEKALIGUS TABIR SURYA??
Hallo…. Dear, Beauties lama banget gue gak update ya ? maaf yak karena gue sedang dilanda sibuk yang lumayan menyita waktu gue hihi. Doakan semoga urusan gue lancar dan update blog terus yaa... Kali ini gue mau sharing sama produk yang udah hampir 3 bulan gue pakai loh... Mau tau gak apa?kasih tau gak yah...
Elsheskin ialah salah satu brand lokal dari Yogyakarta yang menawarkan produk skincare dan makeup yang sesuai dengan keadaan serta memberikan solusi untuk permasalahan kulit kalian dear^^
Gue juga udah gunain sekarangkaian produk dari dari Elsheskin ini dari akhir tahun lalu loh, untuk sejauh ini semuanya cocok dan mengatasi permasalahan kulit acne prone (combination skin). Supaya kalian gak penasaran sama brand lokal yang satu ini, langsung baca honest reviewnya, Check this out !!
Elsheskin Daily Proctection For Acne
Jika kalian mempunyai kulit yang sensitif seperti gue dan cenderung berjerawat tentunya gak bisa dong gunain pelempap biasa, karena bisa bikin kulit kita semakin radang atau nambah jerawatnya loh. Kali ini gue mencoba produk dari Elsheskin kurang lebih 2 bulan rutin setiap hari sebelum beraktifitas diperkaya from UV A dan UV B.
Daily P.Acne memiliki formula yang lembut serta dapat melindungi dan merawat kulit yang berjerawat. Mengandung sunscreen yang membantu melindungi kulit terhadap sinar matahari.
How To Use :
~ Pastikan wajah dalam keadaan bersih, lalu tekan dan keluarkan 1/3 pump lalu oleskan secara merata pada wajah hingga leher sampai meresap.
Produk ini dapat digunakan saat diperlukan terutama saat ingin beraktifitas
*Note* Jangan terlalu lama terkenasinar matahari , meskipun telah menggunakan tetap gunakan tabir surya , oh iya gak boleh digunakan anak dibawah 3 tahun ya^
Ingredients : Aqua, Alcohol, Niacinimade, Glycerin, Trehalose, Phenylbenzimidazole, Sulfonic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Polysorbate 80, Sulfur, Carbomer, Capryloyl Salicylic Acid, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Aminomethyl Propanol, Allantoin.
Packaging : Travel size & cute packaging dengan tutup ulir pada bagian bawah, kemasan tube plastik lunak bewarna putih dengan aksen dan label merah khas dari brand Elsheskin itu sendiri pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang berisikan penjelasan fungsi cara penggunaan, komposisi, expired date ext.
Scent & Texture : Teksturnya creamy dan lumayan cair berwarna putih tapi sangat mudah meresap saat di apply diwajah kalian, gue suka karena tidka berbekas atau ada tone upnya.
Result : Menurut gue so far so good, karena jujur jerawat diwajah memang selalu muncul tapi untuk melembabkan dan tidak membuat breakout itu benar. Gue udah rutin gunain setiap hari tapi tetap ahrus re apply karena menurut gue setelah 3 jam akan terasa sudah leleh akibat keringat, ini karena wajah gue yang kombinasi tergantung keadaan cuaca.
Price : Rp.80.000 /pc 16 gr
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Worth it to buy
~ Travel size dan sangat imut
~ Mampu melembabkan kulit wajah tapi tidak bikin berminyak
~ Mudah meresap
~ Melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV A/B
~ Mengontrol produksi minyak di wajah
~ Tidak menimbukan breakout karena mengurangi komedo dan bakteri P. Acnes
(-) DISLIKE
~ Menurut gue terlalu minim info dari kemasan, tapi hal ini mungkin karena kemasan sangat imut, cuman buat infonya bisa langsung konsultasivia DM atau WA jadi its not problem.
RATE 3.8/5 Untuk pelembab seklaigus tabir surya ini produk yang worth to buy, awalnya gue juga takut kenapa? Breakout untuk kulit berjerawat pasti sering gundah akan hal ini. Alhamdulillah wajah gue aman bahkan hingga sekarang tetap rutin gunain loh dear^^
Oh iya, jangan lupa untuk mencoba terlebih dahulu karena keadaan/ jenis kulit pasti berbeda walaupun memiliki klaim cocok untuk ACNE PRONE tapi hasilnya pasti akan berbeda. So…. selamat mencoba dear~
Purchase? yes”  karena gue udah gunain kurang lebih 3 bulan dan cocok meskipun harus apply terus tapi gue suka^^
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan secara online di Website www.elsheskin.com kalian juga bisa dapetin diskon 10% dengan kode “SQUADENY” saat checkout.
More info via website atau Instagram : @elsheskin
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Elsheskin Daily Proctection For AcneProduk ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang ingin mencoba salh satu Acne Series dari Elsheskin. Kalian yang sudah kena racun gue  sama brand lokal ini buruan cus order online secara online dear~~ semoga review kali ini bermanfat.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~