REVIEW Elsheskin Acne Cleansing Wash

Rekomendasi Face Wash Untuk Kulit Berjerawat
Hallo…. Dear setelah blog gue yang libur panjang dan kembali update lagi. Gue beneran ngerasa stuck dimana waktu gue hampir tersita sama kerjaan baru gue. Tapi, gue gak bakal lupa kok sama kalian para pembaca setia^^ udah gak usah terlalu panjang, gue mau sharing produk facewash yang udha gua pakai selama kurang lebih 3 bulan lamanya.
Produk dari Elsheskin ini lah yang jadi pilihan gue, termasuk serangkaian Acne Seriesnya udah gue coba semua dear~
Kalian bisa baca moisturizer andalan gue juga dari produk Elsheskin dan Pelling gampang bisa dilakukan dirumah ya^^ Supaya kalian gak penasaran sama brand lokal yang satu ini, langsung baca honest reviewnya, Check this out !!
Elsheskin Acne Cleansing Wash
(Treatment For Acne Skin , Reduce Excess Oil, Dirt and Makeup) Diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah dari kotoan, debu/ polusi serta sisa makeup yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah dan kandungan anti acnenya merawat kulit yang sedang berjerawat.
How To Use :
1. Pastikan wajah sudah dibasahi dengan air terlebih dahulu
2. Kemudian tuangkan isinya dengan mengklik tutup tube itu dan letakkan diatas telapak tangan.
3. Usapkan keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar.
4. Basuh lagi dengan air hingga bersih dan keringkan wajah menggunakan lap/handuk
Produk ini dapat digunakan setiap hari, bahkan setiap diperlukan
*Note* Peringatan : Tidak boleh digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun
Packaging : Dengan kemasan botol berwarna putih ditambah aksen tulisan merah khas dari Elsheskin , botolnya pas dengan satu genggaman tangan, Menurut gue ini pas buat dirumah ataupun dibawa bepergian akren berukuran sedang, tutup bagian depancukup ditekan dan pencet untuk mengeluarkan isinya aman dan tidak udah tumpah . Sedangkan bagian belakang berisikan penjelasan fungsi cara penggunaan, komposisi, expired date ,diproduksi oleh ext.  
Scent & Texture : Teksturnya gel berwarnan putih agak keruh, memiliki aroma seperti pahit gitu sih, cuman saat digunakan gak ganggu tapi jika kalian cium langsung akan ada aroma agak pahit. Saat terkena air face wash ini harap segera di usap agar busanya keluar,  tapi ini bukan foam yang terlihat berlimpah sedangkan fungsinya tetap mampu membersihkan seluruh wajah dari kototan atau debu wajah  menjadi kesat dan terasa bersih.
Result : Menurut gue cukup untuk memberishkan wajah dari bekas debu ataupun makeup yang gue suka setelah gue mengganti sabun cuci muka gue dengan Acne Cleansing Wash ini, wajah gue yang muncul jerawat akan cepat kering karena memang diperuntukkan kulit yang berjerawat.
Tidak hanya pagi / malam hari gue pakai, tiap selesai beraktifitas jika wajah terasa kotor gue langsung cuci muka, ringan untuk wajah sehingga gak masalah bairpun sering menggunakannya. Selama 3 bulan gue gak ada ganti sabun cuci muka karena memang gue udah cocok gunain semua produk dari Elsheskin.
Price : Rp.80.000 /pc 100ml

(+) LIKE
~ Good local brand
~ Kulit menjadi bersih dan terasa kesat
~ Worth it to buy
~ Kemasan pas digenggam
~ Cocok untuk kulit berjerawat dan mampu merawat kulit berjerawat
~ Aman digunakan untuk siapa aja asal *bukan anak kecil*
~ Terdaftar di BPOM
(-) DISLIKE
~ Aroma yang pahit, karena gue lebih suka sama yang baunya manis. Tapi buat hasilnya dikulit gue gak masalah ya itu work buat basmi jerawat hehe

RATE 4/5 Jika gue gabungkan semua rangkaiannya maka bakal dapat rate 4.5, buat gue seorang pengguna merasakan hal yang sangat signifikan saat semuanya dipakai bersamaan atau step by stepnya. Jika kulit lagi bermasalah cleansing wash itu tetap gue pakai yang ini,  karena ringan buat wajah dan gue gak pernah merasa ada efek lain selain membersihkan wajah serta membantu mengempeskan jerawat.

Purchase? yes”  jelas dong gue udah botol keberapa nih, dan udah cocok banget make udah gak pengen ganti deh rasanya hohoho
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan secara online di Website www.elsheskin.com kalian juga bisa dapetin diskon 10% dengan kode “SQUADENY” saat checkout.More info via website atau Instagram : @elsheskin
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Elsheskin Acne Cleansing WashProduk ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang jenis kulitnya mungkin sama kayak gue dan yang bingung sama kulit berjerawat bagusnya pakai apa? Yuk coba Elsheskin.
Kalian yang sudah kena racun gue  sama brand lokal ini buruan cus order online secara online dear~~ semoga review kali ini bermanfat.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

5 comments:

  1. Wih, nggak tanggung2 nih bakal repurchase lagi berarti memang secocok itu produknya di kulit Eny ya. Daebak.

    ReplyDelete
  2. Eh produk lokal ya Kak Eny? Dari namanya awalnya kirain produk luar hehe. Bagus nih untuk kulit yang berjerawat yan

    ReplyDelete
  3. Whuaaaaa, harganyaaaaaa...masih kemahalan untuk standar kantong saya, hiks, *ketauan kere*, XD

    ReplyDelete
  4. Waah sepertinya ini bakalan aku rekomendasiin ke Cece yang mukanya gampang banget jerawatan. Apalagi harganya cukup bersahabt

    ReplyDelete
  5. Aku jadi penasaran nih sama Elsheskin ini tapi mau nyoba buat kulit normal aja ntar

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~