Sensasi Keharuman Glamor Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash

Produk Terbaru Dari Vitalis (Body Wash)
 
Hallo…. Dear, Beauties pernah gak sih ? ngalamin yang namanya aroma tak sedap pada badan. Salahnya itu ada pada keringat kita nyari atau cara mandi yang kurang sesuai ? Mungkin saja karena kurang menggunakan wewangian loh, tapi hal ini juga bisa berpengaruh pada apa saja yang kita gunakan sewaktu mandi.
Gue sendiri pernah merasa insecure dengan tampilan gue apa masih ada yang kurang biarpun sudah menggunakan parfum? Kita bisa loh membuat lebih percaya diri lagi , dengan memerhatikan hal kecil seperti pemilihan sabun untuk mandi. Nah, kebetulan gue mendapatkan rekomendasi yang bisa ngasih sesuatu hal yang lebih.
Mandi keharuman dengan produk terbaru Vitalis Body Wash , rasakan sensasi mandi parfum karena sabun kecantikan ini di formulasikan dengan aroma parfum yang memikat  yang glamor. Ada 3 varian aroma yang bisa kalian pilih, Mau tau? Baca reviewnya hingga selesai...

NEW PRODUCT VITALIS
Vitalis ialah salah satu brand yang sudah terkenal dengan aneka parfum dengan aroma yang sangat memikat ? Siapa sih yang belum tau dengan brand ini... Terobosan terbaru mereka untuk para konsumen dengan menghadirkan body wash dengan keharuman parfum yang memikatGue juga dapetin 1 totebag, handuk dan shower puff..
Apakah sesuai dengan klaimnya bahwa kita akan serasa mandi parfum
Buat yang penasaran, Check this out !!
Memiliki 3 pilihan aroma yang glamor yang sesuai dengan pilhan kita masing-masing :


1.Warna Pink : White Glow (Skin Brightening)With Licorice Extract and Milk “Help You ToBrighten Your Skin”
Rasakan daya pikat dari sensasi mandi parfum dengan sabun kecantikan dari Vitalis Body Wash yang mampu menjaga kelembaban dan merawat kulit hingga bersih serta tampak cerah bersinar membuat kita semakin memakin memukau dengan aroma yang cenderung manis dan lembut.
2. Warna Tosca : Fresh Dazzle (Skin Refreshing) – With Yuzu Orange and Green Tea Extract “To Lift Up Your Mood”
Rasakan daya pikat dari sensasi mandi parfum dengan sabun kecantikan dari Vitalis Body Wash yang mampu menjaga kelembaban kulit dan wanginya menaikkan suasana hati dengan aroma yang cenderung lembut dan membuat rileks setelah menciumnya.
3. Warna Ungu : Soft Beauty (Skin Nourishing) – With Avocado Exract and Vitamin E “For Soft and Supple Skin”
Rasakan daya pikat dari sensasi mandi parfum dengan sabun kecantikan dari Vitalis Body Wash yang mampu menjaga kelembaban dan merawat kulit tubuh agar lebih lembut serta elastisitasnya dengan aroma yang tidak terlalu strong tetapi terasa nikmat setelah menciumnya.
Packaging Berbentuk botol dengan warna yang berbeda disetiap varian aroma, dilengkapi dengan tutup botol sabun kecantikan yang praktis serta aman tidak mudah tumpah, cukup ditekan rombol press maka sabun akan keluar secara perlahan.
Tampilannya begitu eye cathing dan glamor dengan aksen motif gold di setiap variannya. Bagian belakang berisikan penjelasan serta fungsi dan cara penggunaan produk serta komposisi dan info lain.
Tekstur & Scent Tekstur cair agak kental memiliki warna yang berbeda terganti setiap varian ya, yang gue suka sabun kecantikan ini.
Setelah kena air akan langsung menghasilkan busa yang berlimpah dan begitu lembut.Membuat sensasi mandi parfum semakin menyenangkan.
Netto: 200 ml Price : Rp. 18.000-20.000 ,-
How To Use : Cukup tuangkan Vitalis Body Wash secukupnya ketangan atau shower puff, busakan dengan lembut keseluruh tubuh, nikmati mandi keharuman glamor yang memikat diamkan dan bilas hingga bersih.
RESULT : Kulit menjadi bersih, segar dan harum glamornya akan tercium membuat semakin percaya diri dengan tampilan yang memikat setiap orang yang mencium aromanya. Biasanya gue membutuhkan banyak parfum sekarang udah mulai kurang loh karena cukup gue lebih lama saat menggunakan Vitalis Body Wash badan wangi lebih awet setelah mandi.
(+) LIKE
~ Good packaging & eye cathing
~ Memiliki pilihan aroma glamor yang memikat
~ Mampu menutrisi dan membersihkan kulit badan
~ Serasa mandi parfum
~ Aroma parfum yang awet dan memikat
~ Botolnya simple dan mudah digunakan tidak gampang tumpah
~ Harga yang terjangkau & Halal
~ Membuat lebih percaya diri karena keharumannya
(-) DISLIKE
~ Nope
RATE 4/5 Untuk hasilnya  yang gue rasakan ketiga varian ini memiliki aroma dan ciri khas yang unik, aroma glamor yang sangat memikat dengan mandi keharuman parfum selain badan bersih juga membuat kita semakin percaya diri karena badan kita wangi dan segar. Mulai dari aroma yang soft hingga manis gue suka semua variannya, dan selalu gue gunakan selang-seling setiap harinya, busa yang dihasilkan juga berlimpah serta pemakaian yang irit banget hihi...
Purchase? YES ! Karena baru kali ini gue menemukan sabun kecantikan yang aromanya menempel dibadan serta awet ditambah harganya yang terjangkau tidak merogok kocek dalam-dalam, Saat mandi pun begitu menyenangkan serasa begitu rileks. Favorite gue adalah aroma Fresh Dazzle karena extract Green Teanya bikin gue sangat menikmati mandi gue setiap saat serasa mandi parfum disetiap sentuhannya.
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di supermarket atau minimarket terdekatjuga bisa beli di online store. More Info Instagram @PesonaVitalis,  Facebook Pesona Vitalis, Twitter Pesona vitalis dan Website www.Pesonavitalis.com
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “Sensasi Keharuman GlamorMandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash’’ Yuk samaan kayak gue, biar mandi parfum tiap hari dengan aroma yang glamor. Bisa beli offline atau beli online ya dear~~ semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

13 comments:

  1. wow asik banget ya bisa mandi parfum tiap hari

    ReplyDelete
  2. wawa asik banget bisa wangi sepanjang hari karena mandi parfum nih

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Waaah mengandung banyak busa!! Dan memang harumnya enak banget, Aku juga suka yang warna ungu beb

    ReplyDelete
  5. Vitalis sekarang keluarin sabun juga ya, keren inovasinya. Aku jadi penasaran nih beb mau coba yang pink. Sepertinya cocok buat aku karena pengin kulitku cerah nih.

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba semua varian Vitalis Body Wash ini. Suka banget deeeh soalnya wangi, tapi aku paling suka varian hijau karena segeeer bgt. Sama yang pink. Gatau kenapa yang pink berasa enak bgt di kulit gtu jd agak cerah abis mandi apa cuma perasaanku aja hhe

    ReplyDelete
  7. Kebayang sih ini wanginya kayak apa body washnya. Aku jadi pengen nyobain juga. Mungkin kalau ganti ke Vitalis body wash aku jadi rajin mandi haha

    ReplyDelete
  8. Haduh aku salfok sama warna handuknya, cakep banget ya yg cream. Aku dapetnya yang pink, lucu juga sih, tapi baru ini punya handuk pink ngejreng hehe

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama wanginya vitalis ini. Seger banget apalagi yang warna hijau. Ahh enak banget pokoknya.

    ReplyDelete
  10. Kita samaan, Kak. Aku juga suka banget lho sama yang Fresh Dazzle ��

    ReplyDelete
  11. Aku suka yg warna pink, nuansa milky, dan smooth banget dirasa

    ReplyDelete
  12. Pake puff busanya keluar banyak, wanginya...duh serasa mandi parfum jadi makin pede deh!

    ReplyDelete
  13. penasaran sama sabun vitalis ini, banyak banget yg bilang enak wanginya dan seger

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~