Produk Terbaru Holika Holika Pure Essence Mask Sheet (Mugwort)

First Impression Holika Holika Pure Essence Mask Sheet New Varian (Mugwort)
            Hai dear... long time no update... so, sorry... karena ada kesibukan baru yang membuat gue lupa dengan dunia blog, hehe Bercanda kok. Oh iya gue mau coba salah satu produk baru dari Holika Holika yaitu Sheet Masknya. Apa yang membuka sheet mask ini berbeda ? bakal gua bahas di first impression gue setelah gunain maskernya.So, kalian baca sampai selesai ya dear^^
About Brand
HOLIKA HOLIKA adalah brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang  menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang  berkualitas dengan kemasan yang lucu dan harga terjangkau

Sebagai brand kosmetik, Holika Holika dikenal menghasilkan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan-bahan alami. Kali ini, Holika Holika meluncurkan dua produk terbaru dengan kandungan mugwort, yakni tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan selama beberapa generasi dalam dunia pengobatan tradisional, perawatan kulit dan kuliner Korea yang juga baik digunakan sebagai bahan perawatan kulit.
Salah satu produk andalan Holika Holika yang sudah populer, yakni Pure Essence Mask Sheet, yaitu masker lembaran yang mengandung bahan-bahan alami, dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan. Pure Essence Mask Sheet hadir dalam sebelas varian, yakni Green Tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea Butter, Acai Berry,  Pearl, Strawberry, Rice dan Charcoal. Kali ini Holika Holika secara resmi meluncurkan Pure Essence Mask Sheet varian terbaru, yakni Pure Essence Mask Sheet Mugwort.
Pure Essence Mask Sheet (Mugwort)
Masker lembaran dengan kandungan mugwort tersebut memiliki sifat anti-inflamasi yang menjadikannya mampu mengatasi masalah kulit kering, kemerahan, beruntusan, dan kulit sensitif. Selain itu, mugwort juga kaya antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari radikal
Holika Holika Luncurkan Skincare dengan Kandungan (Mugwort) Masker yang mengandung 3 tahun Mugwort 3 yang difermentasi untuk menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga wajah lebih cerah. Mugworts merupakan tanaman herbal sejenis teh, mugwort yang berfungsi  menenangkan kulit yang sensitif.
Tidak hanya Pure Essence Mask Sheet, Holika Holika meluncurkan perawatan wajah lain yang juga berbahan mugwort, yakni Pure Essence Mugwort Foam Cleanser. Sabun cuci muka yang mengandung mugwort yang difermentasi ini berfungsi menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga menjadikan wajah lebih cerah.
Like this Product :
~ Bahan masker menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas.
~Tidak mengandung fragrance aman untuk segala usia termasuk anak kecil.
~EWG 1-2 : bahwa bahan essence masker menggunakan bahan yang sangat aman dan tidak berbahaya untuk kulit bahkan kulit sensitif.
~Mudah saat dibuka: kemasan masker yang mudah dibuka dibandingkan masker konvensional sehingga mudah mengambil sisa essence yang tersisa di kemasan.
Packaging : Dengan kemasan sachet berisi 1 masker tisu dan essence yang berlimpah, terdapat info pada bagian belakang serta cara pemakaian.
 Oh iya masker ini sangat mudah untuk dibuka karena ada tanda atau sign dimana kalian harus sobek maskernya loh. Tampilannya juga eye catching banget.

How To Use : Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah 15-20 menit, angkat dan tepuk sisa cairan agar menyerap pada kulit.
Result : Wajah gue jadi lebih plumpy gitu loh, dan gue suka banget sama tekstur maskernya yang bener2 bikin kulit gue jadi lembab, karena tidak ada aroma bikin gue gak ngerasa kalo pakai masker ini. Tapi, buat klaim mencerahkan emang terlihat biarpun sedikit dan kulit langsung glowing terasa sehat dan gue bakal pakai terus dan rasain gimana perubahan kulit wajah gue nanti.
Before After Kulit Wajah gue
Price : Pure Essence Mugwort sheet mask 22.000  sedangkan Pure Essence Mugwort  Foam Cleanser seharga Rp198,000.
Where To Buy ? Kedua produk tersebut dapat ditemukan di Store, department store, dan online store Holika  Holika (official launch di Holika Holika Shopee Mall). Pure Essence Mask Sheet Mugwort dijual. 
Pencapaian dari Produk ini karena telah meraih penghargaan dari  Get it Beauty 2018 First winner kategori Masker” serta info menarik lain bahwa untuk Exlusive Launching Mugwort akan ada promo berupa : Diskon, Bundling dan Flash Sale , nah buat kalian jangan sampai ketinggalan tentunya.  Memiliki Slogan "Your Magic Inside" kalian wajib banget nyobain produk dari Holika Holika loh dear^^
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.holikaholika.co.id
Bye bye beautist..
Salam hangat, Enychan xoxo^^


Share:

2 comments:

  1. holika holika udah coba beberapa variannya, tapi yg varian ini belum coba, kalo beli lagi next aku mau cobain beli yg ini

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah cobaaiinnn...aduh emang enak bnaget ya eny di kulit wajah.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~