Luka Bakar Ringan, Mitos dan Penanganan Yang Benar

Luka bakar ada tiga derajat yaitu ringan, sedang, dan parah.
source : lifestyle.okezone.com
Tulisan ini membahas penanganan luka bakar ringan, karena luka bakar sedang dan apalagi parah harus ditangani oleh dokter. Yang termasuk luka bakar ringan seperti percikan sedikit minyak panas, tersundut rokok, tersenggol setrika panas, kena knalpot panas.
Tapi tidak semua luka bakar ringan dapat kamu obati sendiri. Jika luka itu lebar/luas maka kamu harus segera ke dokter. Sayangnya di masyarakat banyak beredar mitos menangani luka bakar yang tidak benar. Mitos itu di jaman kakek nenek kita sudah ada hingga sekarang pun herannya masih ada juga.
Share:

First Impression Face Product Himalaya Herbals

Himalaya Purifying Neem Mask, Purifying Neem Face Wash & Clear Complexion Whitening Face Wash
Hallo…. Dear , Beauties Enychan is back …. Yeah! Gue mau cerita sama produk yang beberapa waktu lalu gue coba. Bukan produk baru sih karena sebelumnya gue juga udah pernah makai maskernya dan itu ampuh banget buat jerawat .
Sekarang gue mencoba serangkaian face product dari Himalaya Series yang terdiri dari : Himalaya Purifying  Neem Mask, Himalaya Purifying  Neem Face Wash & Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash. Tulisan gue sebelumnya yang udah lengkap banget tentang masker neemnya yang bikin jerawat gue byebye…..
Share:

Ngobrol Bareng MPR RI Bersama Netizen Balikpapan

Hai guys ! Lama tak besua di blog yah karena banyak banget kesibukan serta hectic di dunia nyata huhu… Tapi, jangan khawatir masih sempat ngepost biarpun gak serajin serta seaktif dulu. Tepat 7 desember 2019 tadi, gue berkesempatan hadir di acara “Gathering Netizen MPR RI” berlokasikan di Jade Room Quartz Office  Tower Aston Balikpapan. So, ini adalah pengalaman pertama gue ke Balikpapan guys ! 
Share:

First Impression Garnier Light Complete Vitamin C (Super Essence)

Cepat Cerahkan Noda Hitam Untuk Semua Jenis Kulit
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue bakal share racun gimana sih cara dapetin wajah cerah bebas noda hitam ? Karena gue punya cara ampuh hanya dengan 1 produk andalan gue dong^^ Mau tau gak apa ???  Kasih tau gak ya…. dibaca dari judul udah jelas kok dear~ Produk Eropa yang satu ini udah gak usah ditanya gimana hasilnya tentunya selalu bagus, karena gue konsumen setia dari berbagai produk Garnier loh.
Punya noda hitam yang susah hilang, atau noda bekas jerawat pasti bikin kita gak pede kalo tampil tanpa makeup. Saatnya untuk tampil dengan kulit cerah dan percaya diri dear^^ Yuk, mulai ikutin  jejak gue bersama Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence.
Share:

First Impression Cura Snail Purity Essence

Mencoba Essence Dari Siput Apakah Cocok ?
Hallo…. Dear, Beauties sebenernya gue udah lama gunain produk ini tapi karena ada beberapa hal yang membuat tulisan ini baru saja tayang. Awalnya gue berpikir tentang gimana sih cara ngilangin bekas jerawat. Nah setelah itu gue kenal sama produk lokal ini dan menurut klaim mampu untuk kulit tipe acne prone dan sangat bagus . Tapi apa memang sebagus itu ? dan gue cocok sama produk ini ,simak bahasan kali ini yah dear~
Share:

REVIEW Elsheskin Glowing Facial Peeling


Tampil Glowing Dengan Peeling Sendiri diRumah
Hallo…. Dear, Beauties lama banget gue gak update ya ? maaf yak karena kemaren sempat drop ada masalah kesehatan sedikit. Kali ini gue mau bahas tentang produk yang bisa mampu meexpoliating kulit kita dan caranya gampang loh…… Cukup kita lakukan sendiri dirumah ! Emangnya ada ya ? Ada dong, kalian harus baca tulisan gue sampai selesai yak^^
Elsheskin hadir sebagai brand lokal dari Yogyakarta yang menawarkan produk skincare dan makeup yang sesuai dengan keadaan serta permasalahan kulit kalian sendiri loh dear^^
Share:

Cara Bebas Anyang-Anyangan Agar Tampil Aktif dan Semakin Percaya Diri

Prive Uri-Cran Cranberry Extract Solusi Untuk Tampil Sehat & Aktif
Hai dear^^ long time no update yah~ Karena banyaknya kesibukan dunia nyata dan pekerjaan membuat gue terkadang lupa dengan rutinbiats gue yaitu menulis. Sekian lama tidak aktif dan mungkin tidak serajin dulu, membuat gue merasa resah ditambah sekarang gue sering anyang-anyangan yang membuat mood menjadi menurun drastis.
Kalian bisa bayangin kan gimana coba rasanya jika ada merasa nyeri saat melakukan aktifitas membuat kita mager (malas gerak) dan menjadi pewe (posisi wenak) hihihi… Sebenarnya itu bukan masalah besar karena sekarang sudah jaman serba ada, dimana kalian memerlukan sesuatu semuanya bisa terjawab contohnya om goegle . Searching beberapa cara untuk menghentikan anyang-anyangan kemudian gue menemukan salah satu suplemen yang membuat hati ini tertarik yaitu produk dari Combiphar.
Combiphar : adalah perusahaan produsen obat-obatan asal Indonesia. Combiphar didirikan pada tahun 1971 dan saat ini telah memproduksi serta memasarkan 200 merek obat-obatan resep dan bebas, salah satunya obat batuk hitam OBH Combi dan Prive. Selain pengobatan kuratif, Combiphar berfokus pada pengembangan pengobatan kesehatan preventif. (sumber:Wikipedia)
Rekomendasi Suplemen Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan
Prive Uri-Cran Cranberry Extract (Supporting Urinary Tract Health)
Prive Uri-Cran Exstrak Cranberry yang berfungi untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih, produk pertama yang menjadi rekomendasi dari temen terdekat gue serta sewaktu gue coba searching, setelah itu gue memutuskan buat mencoba salah satu produk dari Combiphar ini.
Memiliki komposisi per kapsulnya : Vaccinium macocarpon (ekstrack Cranberry ) 250 g, serta bahan tambahan : Laktosa, Magensium strearat dan silicon dioksida.  Kandungan dasar yaitu buah cranberry ini yang membuat gue berani untuk rutin meminum setiap hari karena berbahan dasar alami buah cranberry serta tidak mengganggu kesehatan lain yang membuat kita ragu atau takut. Buah Cranberry ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
Direction to use : minum 1 - 2 kapsul perhari .1 box berisikan 3 blister yang terdiri dari 10 kapsul berbahan dasar tanaman @370 mg (POM. TI. 154 349 561)
Storage : Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering, Jauhkan dari suhu tinggi dan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak kecil.
Produced by : TCI Co, Ltd - Taiwan
Imported and Marketed by : PT.Pharma Health Care – Bandung
Packaging Product : Berbentuk box / dus berwarna cream dengan motif buag cranberry yang nampak segar dengan tulisan label berwarna merah dan gold terlihat sangat eye catching, dan tidak bosan dipandang. Berisi penjelasan isi yang terdiri dari 3 blister total @30 kapsul.
Bagian isi blister dengan warna merah menyala dan bungkus kapsul yang transparan terlihat jelas kapsul berwarna dusty pink yang layaknya permen terlihat sangat manis, tapi ini bukan permen loh ini suplemen atau obat untuk meembatu memelihara kesehatan saluran kemih.
Price : Rp.195.000 @30 kapsul
Rate 4/5 : Result gue setelah meminum ini  beberapa hari lalu untuk dosis gue sendirinya 1 kapsul perharinya gue rasa sudah cukup karena tidak terlalu sering merasa anyang-anyangan. Tapi, kalo gue udah keburu anyang-anyangan semua aktifitas jadi terbengkalai deh, untung aja gue nemuin produk Prive Uri-Cran Exstrak Cranberry ini ! Apalagi saat gue ingin berpergian dia selalu gue bawa dan dimasukkin dalam pouch kesayangan bersama makeup yang wajib juga gue bawa.
Hal yang dirasakan setelah meminum saat pagi,tidak ada terjadi hal yang mengganggu jika ingin buang air kecil terasa normal dan menurut gue Prive Uri-Cran ini lebih mengontrol pembuangan urine, dan terasa nyaman tanpa merasa anyang-anyangan lagi setiap hari. Semoga setelah rutin meminum ini aktifitas gue semakin lancar dan semakin aktif untuk segala kegiatan^^
Prive Uri-Cran Plus Cranberry Extract (Vitamin C & Probiotic) Suplemen Makanan
Prive Uri-Cran Plus Exstrak Cranberry yang berfungi untuk membantu memelihara kesehatan , salah satu suplemen makanan yang praktis dan packaging sachet ini memudahkan untuk dibawa serta dicampurkan kemakanan atau minuman kita .
Memiliki komposisi per sachet :
Cranbeery extract                             375 mg
Vitamin C                                          50   mg
Bifidobacterium bifidum                    0.1  mg
Lactobacillus acidophilus                 0.1  mg
Fructo Oligo Saccharides                 0.1  mg
Calcium Lactate Glukonate               1    mg
Direction to use : minum 1 - 2 sachet perhari (POM SI. 154 206 141)
Storage : Simpan dibawah suhu 30ºC, Jauhkan dari suhu tinggi dan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak kecil.
Produced by : TCI Co, Ltd - Taiwan
Imported and Marketed by : PT.Pharma Health Care – Bandung
Packaging Product : dengan kemasan sachet berwarna cream dengan aksen logo merah dan jingga untuk penjelasan produk lebih simple packagingnya tanpa motif buah cranberry  dan travel size masuk ketas atau dompet sekalipun.
Bagian isi memiliki tektur bubuk / powder yang mudah larut jika dalam air untuk diminum kapan saja, memiliki rasa yang enak dan terasa buahnya.
Price : Rp.138.000/15 sachet
Rate 3.8/5 : Result gue setelah meminum ini namanya suplemen makanan tentunya memberikan dampak baik untuk kesehatan, jika hari itu kebutuhan protein atau vitamin kurang Prive Uri-Cran Plus ini membuat menjadi sempurna, sebagai pelengkap dan pendamping agar tubuh selalu fit serta tidak mudah sakit. Sekarang gue lebih aktif serta percaya diri buat ikut kegiatan apa aja karena kebutuhan vitamin gue udah terenuhi berkat suplemen makanan dari Prive Uri-Cran Plus dengan ekstrak buah cranberry.
Selain gue yang minum, nyokap gue juga ikutan minum loh karena sudah lumayan berumur beliau sangat suka suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan beliau yang kadang tidak terpenuhi, nyokap gue jadi lebih sehat dari biasanya loh^^ mungkin kami sekeluarga bakal gunain produk  Prive Uri-Cran secara terus menerus disatu sisi hasil dan manfaatnya begitu kami butuhkan untuk menunjang aktifitas yang lebih aktif.
Like (+)
~ Mengandung bahan alami (ekstrak cranberry)
~ Travel Size
~ Mudah didapatkan
~ Membantu memelihara kesehatan saluran kemih
~ Bebas nyeri atau anyang-anyangan
~ Sumplemen yang sangat tepat untuk wanita terutama yang mulai berumur
~ Tubuh menjadi lebih segar, aktif serta badan lebih fit
Dislike (-)  Nope~
Where To Buy : apotik terdekat , online store Lazada
Social Media : FB Uricran Instagram @Uricran.id
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang Cara Bebas Anyang-AnyanganAgar Tampil Aktif dan Semakin Percaya Diriwaktunya kalian untuk mencoba produk ini, selain sehat kalian juga bisa semakin aktif dalam segala aktifitas loh dear~ semoga review kali ini bermanfaat yah.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

Review Rangkaian Garnier Sakura White (Wajah Cerah Merona dan Glowing Bikin Pede Tanpa Makeup

   Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue bakal share racun gimana sih cara dapetin wajah glowing ? rahasia wajah glowing dari gue cuma gunain serangkaian produk dari Garnier loh. Produk ini mengandung ekstrak sakura dan tentunya ampuh banget buat bikin cerah merona dan wajah glowing loh dear! Yaitu Rangkaian Produk Garnier Sakura White terdiri dari facial foam, essence lotion, ultimate serum , day cream/night cream dan serum mask.
Share:

MANFAAT DOMPET VIRTUAL DI ERA DIGITAL

CARA TOP UP MUDAH DENGAN “ GoPay ”
SECANGGIH ITU KAH?
Hai para generasi millenial^^ Sudah tidak asing lagi jika sekarang sudah berada pada era digital dimana semua serba instan dan sangat canggih. Generasi tahun 90an pastinya merasakan banyak sekali perbedaan, yang dulunya kita belum tau apa itu gadget ! But, now semua hal bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan aku alat yaitu gadget di smartphone. Gue sendiri merasakan hal ini membuat segala hal menjadi lebih mudah mulai dari transaksi online hingga dompet virtual.
Share:

Tips Memulai Bisnis Rumah Kos Di Area Kampus

Saat ini, bisnis di bidang properti semakin menggoda karena nilai investasi yang tinggi. Hal ini terjadi karena pembangunan yang terus berkembang, sehingga membuat banyak daerah terbuka lahannya dan menjadi pusat kota yang ramai. Selain pembangunan area perkantoran atau pabrik untuk menunjang perekonomian daerah itu sendiri, pembangunan kampus sebagai lembaga pendidikan pun semakin banyak saja. Tak heran jika bisnis rumah kos pun diminati.
Share:

Event Space Jakarta Menjadi Tepat dan Menarik untuk Dipesan

Jika kalian ingin menyelenggarakan sebuah acara dengan dihadiri oleh banyak orang, maka menyewa ruangan menjadi hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi. tidak semua orang memiliki ruangan yang luas sehingga mengharuskan mereka untuk menyewa sebuah tempat yang bisa menampung banyak orang. 
Namun, banyak penyewa yang menawarkan harga yang cukup tinggi kepada konsumen. Jika Anda berada di Jakarta, banyak sekali yang menyediakan jasa menyewa ruang acara untuk digunakan. salah satunya adalah GoWork.
Share:

Style Untuk Office Furniture Demi Kenyamanan Kantor

Kantor Yang Nyaman,Agar Karyawan Betah? 
Ada beberapa fasilitas yang dapat menunjang kelancaran pekerjaan seseorang di kantor, salah satunya office furniture. Perabot kantor yang harus ada di kantor adalah partisi dan meja kantor. Ada beragam jenis yang bisa kalian gunakan di kantor. Penyedia partisi dan meja kantor pun mudah untuk kalian temukan.
Kalian hanya perlu memilih dan memilah. Ketika hendak menentukan keduanya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kualitas, harga, dan tentu kenyamanannya. Sebab, apabila kalian merasa nyaman berada di kantor, tentu produktivitas kerja pun akan lebih tinggi.
Share:

REVIEW Himalaya Purifying Neem Mask

Rekomendasi Masker Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat
Hallo…. Dear , Beauties siapa disini yang suka banget maskeran ? Hayo siapa hayooo… Gue dong ! Sesuka itu dengan berbagai jenis masker tentunya dalam satu minggu di rolling buat gu mulai dari masker organic, peel off, sheet mask ext. Pengalaman gue menggunakan beberapa jenis masker ini beragam mulai dari yang bikin tambah parah atau yang malah cocok.
Semuanya itu harus trial & error tapi untuk kelas masker masih tidak terlalu berpengaruh dengan keadaan kulit gue, jika masker itu kurang cocok . Kandungan pada masker tersebut yang perlu kita check & re-check.
Share:

Tips Mendapatkan Harga Cat Tembok Murah tapi Tetap Berkualitas

Bingung Milih Cat Tembok ?
Di waktu-waktu tertentu, banyak orang yang ingin membuat rumah baru atau hanya sekedar merenovasinya, salah satunya mengganti cat tembok. Dengan melakukan penggantian warna pada dinding ruangan, tentu suasana pun akan tampak lebih segar dan menarik, apalagi menggunakan warna-warna yang sesuai dengan trendnya maupun karakter pemiliknya.
Namun, masalah budget menjadi kendala yang sering dialami oleh pemilik hunian. Mereka tidak ingin menguras banyak uang untuk hasil yang sia-sia, sehingga pemilihan harga cat tembok pun juga harus diperhatikan.
Share:

Belum Tahu Data Center? Simak Manfaat Menggunakan Data Center Untuk Perusahaan

Apa Itu Data Center ?
Istilah data center ini memang masih asing terutama bagi orang awam. Tetapi didalam dunia IT, istilah yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Tak hanya itu saja, data center ini juga tidak bisa dipisahkan dari perusahaan karena keberadaannya yang sangat penting untuk menyambungkan server pada computer hingga sebagai ruang penyimpanan.
Share:

Rekomendasi Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Keindahan Alam Kota Malang Yang Penuh Kejutan
            Hai fellas, kali ini jujur sekarang gue sangat merindukan waktu dimana menantikan libur panjang seperti sewaktu masih sekolah… Sekarang ? jelas sudah tidak, karena sudah berada pada fase dimana ini adalah transisi harus menjadi orang dewasa. Berat banget ya bahasa gue,  bukan apa-apa hanya merasa banyak hal yang terjadi sekarang ya.
Share:

REVIEW Noera Slimming Capsule (Strong)

Cara Aman dan Tepat Untuk Mendapatkan Tubuh Ideal Dengan Cepat
Hallo…. Dear , Beauties mungkin update gue sekarang makin jarang ya, karena ada beberapa kesibukan yang lebih di priorotaskan. Semoga aja bisa rajin kembali seperti dulu ya^^ Pola hidup gue yang beberapa waktu lalu sangat tidak sehat , ketika nafsu mengalahkan segalanya… Akhirnya muncullah permasalahan dimana baju kesayanga gue udah gak muat!
Share:

REVIEW Lumina By Kimberly Eau De Toilette Parfum

Easy Go Parfum With Lumina By Kimberly
Hallo…. Dear, Beauties apa kabarnya nih? Semoga selalu sehat ya. Ini adalah tulisan pertama gue yang bahas tentang produk untuk menunjang penampilan kita loh! Apa ya? hhmmmm...Parfum ? Bener banget. Setiap orang saat ingin pergi kemana saja atau beraktifitas pasti selalu menggunakan jenis wewangian untuk menjadi lebih percaya diri.
Lumina By Kimberly hadir sebagai brand lokal baru yang menawarkan Parfum EDT dengan aroma yang memikat dengan tampilan dari segi packaging yang elegan yang bisa dijangkau semua kalangan karena harganya yang begitu worth to buy~
Share:

Serunya Trailer Film Mahasiswi Baru, Segera Tayang Bulan Depan !

Oma Widyawati Jadi Mahasiswi Lagi !!! OMG !!!
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru
            Hai fellas, para pembaca setia gue yang pastinya kalian menunggu review atau tips tentang kecantikan? Kali ini ada yang berbeda dari tulisan gue. Sesuai judulnya gue bakal ngasih pendapat tentang sebuah trailer film yang bagus banget buat kalian tonton. Film ini akan segara tayang dibulan Agustus nanti loh….
Film apa ya ? Rame apa gak sih ? Film Mahasiswi Baru, pastinya rame dong gue berani jamin.
Share:

All Product CATRICE COSMETICS #InstaBeautyLook

Tips tampil cantik dan menawan bersama produk terbaru dari  Catrice Cosmetics
Hallo…. Dear^^ lama ya tak jumpa dengan tulisan yang menebarkan racun  produk terbaru, kebetulan gue beberapa waktu lagi mau wisuda. Rencana pengen makeup sendiri aja, selain kita bisa pakai makeup kesukaan kita, juga bisa sambil mengasah skill dalam bidang tata rias sendiri serta improve lebih jauh sebagai seniman wajah. Hihihi…. Karena gue butuh makeup yang lengkap tapi dengan harga yang masih terjangkau kira−kira yang cocok apa ya?  
Share:

Perawatan Kulit Pria yang Baik dan Sebaiknya Dilakukan Rutin Tiap Hari

Pria Juga Perlu Perawatan Loh !
Tiap orang memang memiliki kebutuhan perawatan kulit yang berbeda. Ada yang perlu melakukan perawatan intens, ada pula yang dilakukan sekadarnya tetapi sudah mendapat hasil maksimal. Terlebih untuk para pria, yang cenderung abai terhadap perawatan kulitnya sendiri dan merasa tidak butuh perawatan seperti wanita.
Share:

Cara Memilih Produk Facial Foam Untuk Kulit Kering yang Tepat

Rekomendasi Facial Foam untuk Kulit Kering
Wajah cantik dan sehat tentu harus dirawat dengan baik, facial foam bisa menjadi andalan untuk mencuci muka dari debu-debu yang menempel. Pemilihan sabun cuci muka yang baik ternyata dapat membantu skin care memberikan hasil maksimal. Manfaat tersebut tentu saja tidak bisa diperoleh ketika pembersih wajah tidak mampu mengangkat kotoran.
Ciri kulit kering biasanya cenderung kasar dan tidak jarang menimbulkan garis halus di wajah.
Share:

Lika-liku Antara Make Up, Jamur, dan Cara Menangkalnya

Ketika masalah kulit melanda , Ini solusinya!
Hai dearSebagai seorang beauty blogger, tentunya ada satu hubungan yang paling tidak disukai. Bukan, bukan hubungan soal percintaan atau pertemanan, tapi hubungan yang terjalin antara make up dan jamur. Meskipun kedengarannya agak tidak mungkin, atau bikin pengen bilang “masa sih”, ternyata make up itu jadi salah satu pencetus infeksi jamur di kulit. Mungkin ini tidak terjadi kepada semua orang, tapi setidaknya gue merasakannya dan mungkin tidak menutup kemungkinan banyak perempuan lain juga merasakannya. Bagaimana bisa make up bisa mencetuskan infeksi jamur? Begini cerita singkatnya.
Share:

REVIEW Noera Peel Off Mask Aloe Vera

Masker untuk kulit wajah yang sedang break out
Hallo…. Dear , Beauties sudah selesai lebaran aja nih… Tidak terasa yah, bulan Ramadhan sudah kita lewati. Oh iya gue punya cerita tentang keadaan kulit wajah yang sekarang tidak terkendali, dikarenakan kesalahan gue sendiri yang maksa campurin beberapa produk dalam waktu bersamaan ternyata gak cocok dan bikin wajah break out.
Share:

New Product Safi Oil Control & Anti Acne Series

EVENT Safi Blogger Gathering Bersama Suhay Salim di Banjarmasin
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue mau cerita tentang keseruan event dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini , diundang sebagai Blogger dan hadir untuk mengikuti acara Blogger Gathering Safi lagi yang kedua kalinya di Banjarmasin dengan guesstar Kak Suhay Salim^^
Share:

PRODUK AJWA BEAUTY (Collagen Body Lotion & Acne Spot Cream)

“First Impression” Produk Lokal Berstandar BPOM
Hallo…. Dear, Beauties lama banget yah gue belum update? Untuk menebarkan racun makeup atau skincare wkwkwk Nah, gue balik lagi dengan salah satu brand lokal yang berada di kota gue yaitu Banjarmasin^^ Banjarmasin ialah ibukota dari Kalimantan Selatan dengan sebutan kota seribu sungai yang memiliki beragam kerajinan serta kekayaan alam berlimpah.
Share:

Pengalaman Belanja di ALTHEA KOREA (Jajan Makeup & Skincare Yang Super Gampang)

Althea Korea Is Back !!!! Udah bisa COD juga loh~
Hallo…. Dear, Beauties buat kalian para penggemar produk korea ? pasti sudah tidak asing dengan ALTHEA KOREA. Salah satu website yang menawarkan beragam jenis produk dari Korea (skincare, makeup, beauty tools and many more) , dalam beberapa waktu lalu yang baru aja come back dengan banyak penawaran serta promo menarik !
Share:

REVIEW Pewarna Rambut Praktis Garnier Naturals ULTRA COLOR


Rahasia Mewarnai Rambut Sendiri Dirumah Dengan Warna Menyala Tanpa Harus Bleaching
Hallo…. Dear , Beauties siapa disini yang merasa cat rambut sendiri itu sulit ? acung tangan dong! Gue juga berpikir demikian awalnya, sebagai seorang perempuan yang sangat memperhatikan penampilan tentunya mengikuti berbagai tren termasuk haircoloring. Tapi, masih banyak yang ragu juga loh, mau tau kenapa masalahnya?
Alasan yang sering kita dengar karena tidak yakin pewarna yang terang akan terlihat dirambut yang hitam dan juga cenderung bikin rambut jadi rusak atau bercabang. Tunggu dulu, gue udah nemu solusinya sekarang setelah kenal dengan produk terbaru dari Garnier Color Naturals ULTRA COLOR !!!!
Share:

Rekomendasi Produk Lokal Dari Fanbo Cosmetics (Lip & Cheek), (Lip & Eye), (Eyebrow), (Mascara) dan (Eyeliner)

Hallo…. Dear , Beauties kalian pasti sudah kenal dengan brand lokal ini yaitu “Fanbo Cosmetics merupakan salah satu brand yang sudah lumayan lama, terkenal dengan pensil alisnya kan terus harganya juga terjangkau. Nah, kali ini gue mau ngasih tau kalo Fanbo  ngeluarin produk baru kelebihannya bisa multifungi untuk dua kegunaan loh ! penasaran kan?
Produk yang diluncurkan kali ini cocok banget buat kalian yang suka traveling atau gak punya waktu lama serta pengen punya makeup yang bisa dipake buat apa aja dan ringkas banget bawanya. Hadir dengan packaging tentunya sangat lucu dan gue udah coba buat bikin makeup look hasilnya cucok meong banget loh dear^^
Share:

New Product JOYLAB BEAUTY New Brand Lauching #JoySparksBeauty

“First Impression” Joylab Beauty (Cleansing Water, Makeup Melter, Eye On Diet Cream, Disco Lip Gloss & Twinkle Twin Faux Lashes)

Hallo…. Dear, Beauties pernah gak terpikir dengan suatu produk kecantikan yang bisa memberikan aura positif untuk kalian? Gue sih mikirnya setiap menggunakan makeup atau skincare selalu merasa bahagia. Seorang perempuan selalu menginginkan hal yang terbaik dan bisa menambah tingkat kepercayaan dirinya.
Joylab hadir dengan inovasi baru dan baru saja beberapa waktu lalu launching beberapa produk perdananya.
Share:

REVIEW DRW Skincare (Masker Limpasu, Peeling Gel, Moisturizer Gel & Hair Serum)

Rekomendasi Produk Lokal yang Aman dan Halal
Hallo…. Dear, Beauties gak kerasa bulan kelahiranku April sudah lewat ya. Banyak hal yang terjadi senang ataupun sedih tentunya. Oh iya, kali ini gue mau cerita tentang salah satu produk lokal dari Dokter. Brand Lokal ? Produk Dokter ? pasti kalian bakal mikir kesana kemari, udah baca dulu aja sampai selesai ya^^ Karena produk yang gue bahas sudah jelas aman serta berstandar BPOM , juga ditangani langsung dari dokternya bukan hanya produk biasa seperti yang sering kita lihat di promo iklan media cetak atau media social . Supaya kalian gak penasaran sama brand lokal ini ?? Langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!
Share:

REVIEW N'pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel With Lemon Beads

Rekomendasi Shooting Gel Tanpa Alkohol , Aman Untuk Digunakan Setiap Hari
Hallo…. Dear, Beauties sudah kenal dengan brand N’Pure ? merupakan salah satu brand lokal dalam bagian skincare dan bodycare dan telah berstandar BPOM. N’Pure “Pure Beauty  In Natural Way” yang memberikan kenyamanan untuk para pecinta skincare, yang memiliki alergi terhadap kandungan alkohol yang biasanya di komposisi utama aloevera gel ialah alkohol. Tetapi, N’Pure hadir tanpa menggunakan kandungan alkohol sama sekali loh dear~
Jawaban bagi perempuan Indonesia terutama yang sangat menyukai lokal produk, dengan hadirnya produk ini. Seperti halnya gue yang tipe kulit wajah sensitive tentunya kandungan alkohol yang berlebihan sangat tidak bagus untuk perawatan kulit. Apakah berbeda dengan jenis aloevera gel yang lainnya?
Share: