First Impression Garnier Light Complete Vitamin C (Super Essence)

Cepat Cerahkan Noda Hitam Untuk Semua Jenis Kulit
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue bakal share racun gimana sih cara dapetin wajah cerah bebas noda hitam ? Karena gue punya cara ampuh hanya dengan 1 produk andalan gue dong^^ Mau tau gak apa ???  Kasih tau gak ya…. dibaca dari judul udah jelas kok dear~ Produk Eropa yang satu ini udah gak usah ditanya gimana hasilnya tentunya selalu bagus, karena gue konsumen setia dari berbagai produk Garnier loh.
Punya noda hitam yang susah hilang, atau noda bekas jerawat pasti bikin kita gak pede kalo tampil tanpa makeup. Saatnya untuk tampil dengan kulit cerah dan percaya diri dear^^ Yuk, mulai ikutin  jejak gue bersama Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence.
Resultnya bisa kalian lihat sendiri yah~ Kulit gue terasa lebih lembab di setiap penggunaannya dalam keseharian bisa kalian lihat before after setelah menggunakan produk Garnier ini. Supaya kalian gak penasaran sama detail produknya ini langsung baca honest reviewnya aja yah. Check this out !!
Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence
Garnier ialah brand kecantikan alami yang semulanya terkemuka di Eropa serta penggunaan bahan-bahan alami yang diekstrak secara teliti. Lulus uji secara dermatologi dan khusus dibuat untuk kulit orang Asia, kuliatas dan kuantitas produk sudah terbukti aman.
Produk Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence merupakan inovasi baru tercipta sebagai formula pencerah dengan kandungan tertinggi Vitamin C 30x dan Lemon Yuzu Jepang. Diperkaya dengan bahan aktif yang terbukti membantu mengurangi penggelapan kulit, mencerahkan noda hitam dan mampu menyamarkan noda bekas jerawat.
“Tetes demi tetes, kulit tampak lebih cerah dan halus”
Packaging : Terdiri dari box dan bottle . Boxnya seperti biasa berwarna dasar outih dengan kasen kuning dan hijau ciri khas dari Garnier Light Complete. Berisi penjelasan produk, expired date, netto, PAO , ingredients ext.
Bottle dengan kemasan tube pada bagian tutup berbentuk pump dengan tutup transparannya selain produk menjadi lebih mudah saat dipencet juga sangat aman serta tidak mudah tumpah, berbahan dasar plastic tidak berat dan sangat ingat terutama travel size mudah untuk dibawa kemana saja. Berisi penjelasan label expired date dan PAO saja.
Texture : liquid transparan yang mudah meresap dan hanya memerlukan sedikit cukup 2 pump untuk seluruh wajah, dengan aroma yang segar asam manis lemon yuzu membuat wajah semakin rileks setelah menggunakan essence ini.
How To Use : Gunakan saat pagi dan malam hari, oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum menggunakan pelembab sehari-hari.
Price:             Rp70 ribuan - /pc Netto : 30ml PAO 12 M
(+) LIKE
~ Cocok untuk semua jenis kulit dan mudah meresap
~ Cepat menyamarkan noda hitam 30% dalam 4 minggu
~ Mampu mencerahkan kulit
~ Aromanya harum dan menyegarkan
~ Formula baru Vitamin C 30x
~ Ekstrak Lemon Yuzu Jepang
~ Cute Packaging
~ Harga yang terjangkau
 (-) DISLIKE
~ Buat beberapa waktu ini selama gue gunain masih belum ada hal yang engga gue suka
RATE for Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence : 4/5 
Purchase this product? Yes! Karena gue rasa kulit gue menjadi lebih lembab hasilnya lumayan terlihat untuk noda bekas jerawat yang sudah mulai memudar atau lebih tepatnya kulit terasa lebih cerah walaupun hasilnya tidak instan, sudah mulai terlihat perkembangannya.
RESULT Hasilnya ini terlihat lebih lambat untuk proses tetapi mendapatkan hal pasti karena beberapa bekas noda jerawat yang masih ada terlihat sedikit mulai memudar, gue yakin jika menggunakan lebih lama akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi. Hal yang sangat terasa saat menggunakan selain serumnya yang mudah meresap juga melembabkan kulit setelah bangun dipagi hari kulit nampak cerah dan kenyal cukup cuci muka wajah masih terasa segar.
Oh iya, buat hasil yang maksimal tentunya harus kalian gunakan secara rutin dan bisa juga dilengkapi dengan rangkaian produk lain ya^^ Tidak ada efek samping seperti radang, merah-merah atau breakout , karena formula Garnier ini memang dirancang yang cocok untuk semua jenis kulit. Karena menutut klaim selama pemakaian 4 minggu akan cepat menyamarkan noda hitam hingga 30% loh…
Before After pemakaian Produk Garnier Light Complete
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di E-commerce  kesayangan kalian atau toko kosmetik terdekat dan minimarket.
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang First Impression Garnier Light Complete Vitamin C (Super Essence)” yang udah kena racun gue  sama produk Garnier  ini buruan beli deh bye-bye noda hitam dan bekas jerawat welcome kulit cerah tanpa noda, semoga review kali ini bermanfaat yah.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

21 comments:

  1. aku udah coba produk Garnier ini, so far suka sih tapi lagi stop dulu karena harus coba produk laiin wkwk XD

    ReplyDelete
  2. Cucooo~
    Aku punya dark spot, Enii...rasanya uda hopeless aja nyobain A, B, C...
    Hiiks~
    Mesti cobain Garnier Light Complete niih...

    ReplyDelete
  3. Kemasannya Garnier yang ini agak unik ya. Aku sih udah buktiin kalau Garnier emang bisa bikin wajah cerah maksimal

    ReplyDelete
  4. Praktis sekali packagingnya pump kaya gini. Aku juga suka wanginya yg nyegerin banget. Harganya juga affordable ya.

    ReplyDelete
  5. Wah bgus ya garnier light complete vit c super essence bisa mnyamarkn bekas jrwat, klo dipakai lebih telaten dan konsisten past hsilnya lbih maksimal.

    ReplyDelete
  6. Banyak sekali ya sekarang pilihan produk untuk kulit cerah dan glowing. Good thing you found one suitable for your skin

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai ini dan ternyata emang lumayan memudarkan bekas noda jerawat! Hihihi suka deeeh sama hasilnya. Tinggal konsisten pakainya ajaa.

    ReplyDelete
  8. Wah aku sering nih liat produk ini. Ternyata bagus ya mbak. Cocok pula buat semua jenis kulit jd aman deh buat yang kulitnya agak sensi juga. Harganya juga gak terllau mihil dan mudah didapat. Boleh nih kapan2 aku cobai. Makasih reviewnyaaa

    ReplyDelete
  9. Murah juga ya, cukup 70 ribu udah dapetin manfaat dari Garnier ini. Aku suka tuh lihat teksturnya yang bening. Mau juga ah nyobain.

    ReplyDelete
  10. kapan hari cari di Indomaret belum ketemu dan baca hasil review ini pengen nyobain karena harganya pun cukup terjangkau ya, rata-rata harga serum drugstore

    ReplyDelete
  11. aku baru tau nih beb kalo garnier punya yang warna kuning ini beb, jadi penasaran deh pengen cobain juga, kapan kapan mau cobain juga deh ehhehehhe

    ReplyDelete
  12. Wah, saya juga #TimGarnier nih, yes! Selalu suka dan cocok sama produk2nya. Nanti cobain yg essence ini juga ah ��

    ReplyDelete
  13. Vitamin C ini cocok2an ya. Sbg pencerah alhamdulillah, dia cocok di wajah aku. Nah aku belum coba vit c di garnier light complete ini.

    ReplyDelete
  14. Seneng ya liat cocok di eny, sayangnya wajahku gak cocok sama vitamin c, langsung bruntusan gitu deh. Jadi gak berani coba

    ReplyDelete
  15. Harga terjangkau. Aku juga suka produk2 garnier. Walau belum coba yang ini. Tks ya en sharringnya

    ReplyDelete
  16. lagi baca ini, aku sambil maskeran pakai Garnier dongg..pas banget kan. hihihi Garnier mah juara emangg,

    ReplyDelete
  17. untuk kulit beminyak semoga cocok ya. karena walaopun untuk semua jenis kulit tetep juga cocok-cocokan. maksudnya bisa cocok di eny, di aku belum tentu.

    ReplyDelete
  18. aku adanya garnier yang sakura nih. semoga aja yang sakura sebagus yang vitamin c ini juga

    ReplyDelete
  19. kulit aku tipe berminyak dan kemarin sempat coba yang washnya... jd pengen coba light complete vit C, harganya murah juga sih yaaa


    -PS-
    Peluk dari jauh
    lilpjourney(dot)com

    ReplyDelete
  20. Aku pernah pake ini bahkan sering banget waktu dia masih kemasan tube. Dan cocok pake ini. Asli cerahan juga.

    ReplyDelete
  21. No dislike ya ampun menggoda banget ini product jadinya😣❤ aku banyak bekas jerawat tergiur banget OMG💖

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~