Luka Bakar Ringan, Mitos dan Penanganan Yang Benar

Luka bakar ada tiga derajat yaitu ringan, sedang, dan parah.
source : lifestyle.okezone.com
Tulisan ini membahas penanganan luka bakar ringan, karena luka bakar sedang dan apalagi parah harus ditangani oleh dokter. Yang termasuk luka bakar ringan seperti percikan sedikit minyak panas, tersundut rokok, tersenggol setrika panas, kena knalpot panas.
Tapi tidak semua luka bakar ringan dapat kamu obati sendiri. Jika luka itu lebar/luas maka kamu harus segera ke dokter. Sayangnya di masyarakat banyak beredar mitos menangani luka bakar yang tidak benar. Mitos itu di jaman kakek nenek kita sudah ada hingga sekarang pun herannya masih ada juga.
Share:

First Impression Face Product Himalaya Herbals

Himalaya Purifying Neem Mask, Purifying Neem Face Wash & Clear Complexion Whitening Face Wash
Hallo…. Dear , Beauties Enychan is back …. Yeah! Gue mau cerita sama produk yang beberapa waktu lalu gue coba. Bukan produk baru sih karena sebelumnya gue juga udah pernah makai maskernya dan itu ampuh banget buat jerawat .
Sekarang gue mencoba serangkaian face product dari Himalaya Series yang terdiri dari : Himalaya Purifying  Neem Mask, Himalaya Purifying  Neem Face Wash & Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash. Tulisan gue sebelumnya yang udah lengkap banget tentang masker neemnya yang bikin jerawat gue byebye…..
Share:

Ngobrol Bareng MPR RI Bersama Netizen Balikpapan

Hai guys ! Lama tak besua di blog yah karena banyak banget kesibukan serta hectic di dunia nyata huhu… Tapi, jangan khawatir masih sempat ngepost biarpun gak serajin serta seaktif dulu. Tepat 7 desember 2019 tadi, gue berkesempatan hadir di acara “Gathering Netizen MPR RI” berlokasikan di Jade Room Quartz Office  Tower Aston Balikpapan. So, ini adalah pengalaman pertama gue ke Balikpapan guys ! 
Share:

First Impression Garnier Light Complete Vitamin C (Super Essence)

Cepat Cerahkan Noda Hitam Untuk Semua Jenis Kulit
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue bakal share racun gimana sih cara dapetin wajah cerah bebas noda hitam ? Karena gue punya cara ampuh hanya dengan 1 produk andalan gue dong^^ Mau tau gak apa ???  Kasih tau gak ya…. dibaca dari judul udah jelas kok dear~ Produk Eropa yang satu ini udah gak usah ditanya gimana hasilnya tentunya selalu bagus, karena gue konsumen setia dari berbagai produk Garnier loh.
Punya noda hitam yang susah hilang, atau noda bekas jerawat pasti bikin kita gak pede kalo tampil tanpa makeup. Saatnya untuk tampil dengan kulit cerah dan percaya diri dear^^ Yuk, mulai ikutin  jejak gue bersama Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence.
Share: