First Impression Cura Snail Purity Essence

Mencoba Essence Dari Siput Apakah Cocok ?
Hallo…. Dear, Beauties sebenernya gue udah lama gunain produk ini tapi karena ada beberapa hal yang membuat tulisan ini baru saja tayang. Awalnya gue berpikir tentang gimana sih cara ngilangin bekas jerawat. Nah setelah itu gue kenal sama produk lokal ini dan menurut klaim mampu untuk kulit tipe acne prone dan sangat bagus . Tapi apa memang sebagus itu ? dan gue cocok sama produk ini ,simak bahasan kali ini yah dear~
The Cura hadir sebagai brand lokal skincare yang mengusung konsep Mix In
gredients. Sehingga dalam satu kali pemakain bisa berfungsi lebih dan tentunya dengan formula racikan unik dan innovative. Supaya kalian gak penasaran sama brand Cura ini, langsung baca honest reviewnya, Check this out !!
Cura Snail Purity Essence
            Cura dengan seluruh ingredients yang digunakan aman tanpa parfum/pewangi dan pewarna sehingga akan cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif aromanya yang alami dari campuran mix ingredients. Merupakan produk pertama yang launching, line pertanma mereka ialah snail line yang berfokus pada bekas jerawat, mampu mencerahkan dan melembabkan wajah kita.
SNAIL PURITY ESSENCE :
~Snail Secrection Flirate Concrete
~Moisture Up
~Brightening (B3)
          Essence ini mengandung snai lsecrection filtrate, ekstrak aloevera & vitamin B3  (Niacinamide) yang dapat membantu untuk membuat wajah tampak lebih cerah serta melembabkan kulit. Diklaim dapat merawat elastisitas kulit seta merawat kulityang kasar, karena kandungan Niacinamide yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah serta memudarkan bekas jerawat.
            Produk ini pun tidak mengandung alcohol & fragrance, sehingga dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun bahkan setiap hari.
How To Use : Aplikasikan pada wajah yang telah bersih setelah toner, dengan lembut pat2 diseluruh wajah menggunakan telapak tangan. Pat sisa produk yang masih tersisa dikulit hingga meresap sepenuhnya bisa juga menggunakan kapas. Setelah ini kita bisa melanjutkan step skincare selanjutnya serum atau cream untuk aktifitas siang hari bahkan malam sebelum tidur.
Packaging : Dikemas dalam satu box coklat seperti gambar diawal , lalu didalmnya terdapat kotak serta tube kemasan essence ini. Setiap sisi pada box produk berisikan penjelasn seperti cara pemakaian, ingredients, exp date, fungsi serta klaim yang lain. Menurut gue kemasan produk ini sangatlah informatif untuk keseluruhan.
 Bagian tutup tranparan serta pump untuk mengeluarkan gel ini sangatlah praktis serta tidak gampang terbuang atau sisa. Tube berbahan kaca dan gel bening yang terlihat sangatlah cantik.
Ingredients : Water, Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbandensis Leaf Water, Butylene Glycole,Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, Acrylates / C10 – 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Trome thamine, PEG – 60 Hydrogenated Castor Oil, Betaine, Adenosine, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, 1,2 – Hexanediol, Allantoin, Caffein.
Scent & Texture : Teksturnya seperti gel bening dan akan langsung cair ketika sudah diapply pada wajah serta langsung meresap , tanpa aroma sama sekali . Kulit akan langsung terasa lembab. Tapi sayang setelah beberapa kali menggunakan kulit wajah saat pagi memerah ternyata gue alergi yang bahan dasarnya snail.
Price : Rp 175.000 /50ml
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Kulit menjadi lembab dan cerah
~ Bahan alami serta aman mix ingredients
~ Worth it to buy
~ Kemasan yang mewah
~ No fragrance. No alkohol
~ Terdaftar di BPOM
(-) DISLIKE
~ Gue suka semua nya dari packaging,klaim, tekstur hingga harga yang worth it to buy, tapi gue gak cocok saat menggunakannya dan alergi.
*NB*ini murni karena keadaan kulit gue bukan karena hal lain*
RATE 3.8/5 Untuk sebuah brand baru dengan packaging yang luar biasa serta ingredients yang sangat bagus, tapi kulit gue yang memang alergi atau tak cocok saja. Silahkan kalian mencobanya yah! Berdasarkan info yang gue dapet kalo kalian cocok dengan produk ini hasilnya bakal bagus banget^^ Sebelumnya gue berpikir skincare yang mengandung snail gue cuman salah dalam penggunaannya ternyata engga, emang kulit gue sensitive dengan bahan dasar tersebut.
Purchase? “No” Karena gue emang tak cocok dan akhirnya stop menggunakan
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan secara online di Website www.elsyoung.id kalian juga
More info via website atau Instagram : @the.cura
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Cura Snail Purity Essence“ Produk ini bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang ingin mencobanya bukan berarti gue gak cocok ini gak bagus ya, BUKAN ! karena setiap orang pasti akan mendapatkan hasil yang berbeda. Semoga review kali ini bermanfat.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

4 comments:

  1. Aku belum pernah nyoba produk snail2 gitu

    ReplyDelete
  2. Biasanya essense yg mengandung lendir siput ini untuk teksture kulit yaa

    ReplyDelete
  3. Nice post! Terimakasih ya mbak sudah berbagi pengalaman :)

    ReplyDelete
  4. Wahhh saya baru dengar nih ada skincare merek ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~