Cara Bebas Anyang-Anyangan Agar Tampil Aktif dan Semakin Percaya Diri

Prive Uri-Cran Cranberry Extract Solusi Untuk Tampil Sehat & Aktif
Hai dear^^ long time no update yah~ Karena banyaknya kesibukan dunia nyata dan pekerjaan membuat gue terkadang lupa dengan rutinbiats gue yaitu menulis. Sekian lama tidak aktif dan mungkin tidak serajin dulu, membuat gue merasa resah ditambah sekarang gue sering anyang-anyangan yang membuat mood menjadi menurun drastis.
Kalian bisa bayangin kan gimana coba rasanya jika ada merasa nyeri saat melakukan aktifitas membuat kita mager (malas gerak) dan menjadi pewe (posisi wenak) hihihi… Sebenarnya itu bukan masalah besar karena sekarang sudah jaman serba ada, dimana kalian memerlukan sesuatu semuanya bisa terjawab contohnya om goegle . Searching beberapa cara untuk menghentikan anyang-anyangan kemudian gue menemukan salah satu suplemen yang membuat hati ini tertarik yaitu produk dari Combiphar.
Combiphar : adalah perusahaan produsen obat-obatan asal Indonesia. Combiphar didirikan pada tahun 1971 dan saat ini telah memproduksi serta memasarkan 200 merek obat-obatan resep dan bebas, salah satunya obat batuk hitam OBH Combi dan Prive. Selain pengobatan kuratif, Combiphar berfokus pada pengembangan pengobatan kesehatan preventif. (sumber:Wikipedia)
Rekomendasi Suplemen Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan
Prive Uri-Cran Cranberry Extract (Supporting Urinary Tract Health)
Prive Uri-Cran Exstrak Cranberry yang berfungi untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih, produk pertama yang menjadi rekomendasi dari temen terdekat gue serta sewaktu gue coba searching, setelah itu gue memutuskan buat mencoba salah satu produk dari Combiphar ini.
Memiliki komposisi per kapsulnya : Vaccinium macocarpon (ekstrack Cranberry ) 250 g, serta bahan tambahan : Laktosa, Magensium strearat dan silicon dioksida.  Kandungan dasar yaitu buah cranberry ini yang membuat gue berani untuk rutin meminum setiap hari karena berbahan dasar alami buah cranberry serta tidak mengganggu kesehatan lain yang membuat kita ragu atau takut. Buah Cranberry ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
Direction to use : minum 1 - 2 kapsul perhari .1 box berisikan 3 blister yang terdiri dari 10 kapsul berbahan dasar tanaman @370 mg (POM. TI. 154 349 561)
Storage : Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering, Jauhkan dari suhu tinggi dan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak kecil.
Produced by : TCI Co, Ltd - Taiwan
Imported and Marketed by : PT.Pharma Health Care – Bandung
Packaging Product : Berbentuk box / dus berwarna cream dengan motif buag cranberry yang nampak segar dengan tulisan label berwarna merah dan gold terlihat sangat eye catching, dan tidak bosan dipandang. Berisi penjelasan isi yang terdiri dari 3 blister total @30 kapsul.
Bagian isi blister dengan warna merah menyala dan bungkus kapsul yang transparan terlihat jelas kapsul berwarna dusty pink yang layaknya permen terlihat sangat manis, tapi ini bukan permen loh ini suplemen atau obat untuk meembatu memelihara kesehatan saluran kemih.
Price : Rp.195.000 @30 kapsul
Rate 4/5 : Result gue setelah meminum ini  beberapa hari lalu untuk dosis gue sendirinya 1 kapsul perharinya gue rasa sudah cukup karena tidak terlalu sering merasa anyang-anyangan. Tapi, kalo gue udah keburu anyang-anyangan semua aktifitas jadi terbengkalai deh, untung aja gue nemuin produk Prive Uri-Cran Exstrak Cranberry ini ! Apalagi saat gue ingin berpergian dia selalu gue bawa dan dimasukkin dalam pouch kesayangan bersama makeup yang wajib juga gue bawa.
Hal yang dirasakan setelah meminum saat pagi,tidak ada terjadi hal yang mengganggu jika ingin buang air kecil terasa normal dan menurut gue Prive Uri-Cran ini lebih mengontrol pembuangan urine, dan terasa nyaman tanpa merasa anyang-anyangan lagi setiap hari. Semoga setelah rutin meminum ini aktifitas gue semakin lancar dan semakin aktif untuk segala kegiatan^^
Prive Uri-Cran Plus Cranberry Extract (Vitamin C & Probiotic) Suplemen Makanan
Prive Uri-Cran Plus Exstrak Cranberry yang berfungi untuk membantu memelihara kesehatan , salah satu suplemen makanan yang praktis dan packaging sachet ini memudahkan untuk dibawa serta dicampurkan kemakanan atau minuman kita .
Memiliki komposisi per sachet :
Cranbeery extract                             375 mg
Vitamin C                                          50   mg
Bifidobacterium bifidum                    0.1  mg
Lactobacillus acidophilus                 0.1  mg
Fructo Oligo Saccharides                 0.1  mg
Calcium Lactate Glukonate               1    mg
Direction to use : minum 1 - 2 sachet perhari (POM SI. 154 206 141)
Storage : Simpan dibawah suhu 30ºC, Jauhkan dari suhu tinggi dan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak kecil.
Produced by : TCI Co, Ltd - Taiwan
Imported and Marketed by : PT.Pharma Health Care – Bandung
Packaging Product : dengan kemasan sachet berwarna cream dengan aksen logo merah dan jingga untuk penjelasan produk lebih simple packagingnya tanpa motif buah cranberry  dan travel size masuk ketas atau dompet sekalipun.
Bagian isi memiliki tektur bubuk / powder yang mudah larut jika dalam air untuk diminum kapan saja, memiliki rasa yang enak dan terasa buahnya.
Price : Rp.138.000/15 sachet
Rate 3.8/5 : Result gue setelah meminum ini namanya suplemen makanan tentunya memberikan dampak baik untuk kesehatan, jika hari itu kebutuhan protein atau vitamin kurang Prive Uri-Cran Plus ini membuat menjadi sempurna, sebagai pelengkap dan pendamping agar tubuh selalu fit serta tidak mudah sakit. Sekarang gue lebih aktif serta percaya diri buat ikut kegiatan apa aja karena kebutuhan vitamin gue udah terenuhi berkat suplemen makanan dari Prive Uri-Cran Plus dengan ekstrak buah cranberry.
Selain gue yang minum, nyokap gue juga ikutan minum loh karena sudah lumayan berumur beliau sangat suka suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan beliau yang kadang tidak terpenuhi, nyokap gue jadi lebih sehat dari biasanya loh^^ mungkin kami sekeluarga bakal gunain produk  Prive Uri-Cran secara terus menerus disatu sisi hasil dan manfaatnya begitu kami butuhkan untuk menunjang aktifitas yang lebih aktif.
Like (+)
~ Mengandung bahan alami (ekstrak cranberry)
~ Travel Size
~ Mudah didapatkan
~ Membantu memelihara kesehatan saluran kemih
~ Bebas nyeri atau anyang-anyangan
~ Sumplemen yang sangat tepat untuk wanita terutama yang mulai berumur
~ Tubuh menjadi lebih segar, aktif serta badan lebih fit
Dislike (-)  Nope~
Where To Buy : apotik terdekat , online store Lazada
Social Media : FB Uricran Instagram @Uricran.id
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang Cara Bebas Anyang-AnyanganAgar Tampil Aktif dan Semakin Percaya Diriwaktunya kalian untuk mencoba produk ini, selain sehat kalian juga bisa semakin aktif dalam segala aktifitas loh dear~ semoga review kali ini bermanfaat yah.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

14 comments:

  1. Ini sesuai bgt dg permassalahan aku akhir2 nih.. Masak aku masi percaya dg jempol kaki dikaretin... Hiks.. Saatnya aku berfikir rasional dg konsumsi canberry

    ReplyDelete
  2. Penyakit anyang-anyang emang bikin kita gak nyaman buat ngejalanin aktivitas ya... Terima kasih informasinya...

    ReplyDelete
  3. Anyang-anyangan emang nyebelin, ya. Menghambat aktifitas. Untung ada Prive Uri-cran yang bisa diandalkan.. btw aku suka rasanya Prive Uri-cran Plus itu, segerrr :)

    ReplyDelete
  4. Byuh... anyang-anyang memang bikin sebel buanget!!! Saya nih, penderita anyang-anyang. Kalau mau pergi agak lama susahnya harus sering ganti pakaian dalam. Untungnya cepat reda meski nanti balik lagi.

    ReplyDelete
  5. Eny kok tau banget siih...aku serius lagi anyang-anyangan.
    Dan ini sudah beberapa kali terjadi.
    Sampai harus menghentikan beberapa aktivitas yang dinilai bisa menimbulkan kelelahan.

    Padahal solusinya tinggal minum Prive Uri-cran yaa, En.

    ReplyDelete
  6. Setuju banget sama plus nya nih, dia travel friendly ya. Jadi misal pas hrs kemana2 ga ada alasan utk melalaikan kesehatan

    ReplyDelete
  7. Aku pernah meihat temenku menderita anyang anyangan. sepertinya ngga tenang hidupnya, susah konsentrasi juga kalau kerja. aku malah kasihan banget sih, mudah mudahan Prive Uri-cran bisa jadi solusi. ntar aku kasi tahu deh

    ReplyDelete
  8. Entah kenapa sejak kenal Uricran kalau denger anyang2an pasti ingatnya ya Uricran ini mbak. Batru tau ternyata ada yang bentuk kapsul juga ya. Menurutku lbh praktis kalau buat traveling, gk pakai seduh2 hehe

    ReplyDelete
  9. Obat urichran sangat ampuuh banget ya untuk mengobati penyakit anyang anyang. Soalnya kadang susah tuh ngobarin penyakit anyang anyang

    ReplyDelete
  10. sudah lama ga baca tulisan soal prive uri-chan, jadi inget lagi dengan brand ini, dan emang sih soal anyang anyang ingetnya brand ini

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake ini kl lagi anyang2an. Praktis banget nih. Tinggal tuang aja gak pake ribet dan mudah dibawa kmn2.

    ReplyDelete
  12. Wahhh keren nih produknya. Rekomendasi bgt, jadi pgn beli dan nyobain juga nih. Enak kan ya kalau kita bisa beraktifitas dengan lancar tanpa ada gangguan likee anyang anyangan hehe.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~