Event Space Jakarta Menjadi Tepat dan Menarik untuk Dipesan

Jika kalian ingin menyelenggarakan sebuah acara dengan dihadiri oleh banyak orang, maka menyewa ruangan menjadi hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi. tidak semua orang memiliki ruangan yang luas sehingga mengharuskan mereka untuk menyewa sebuah tempat yang bisa menampung banyak orang. 
Namun, banyak penyewa yang menawarkan harga yang cukup tinggi kepada konsumen. Jika Anda berada di Jakarta, banyak sekali yang menyediakan jasa menyewa ruang acara untuk digunakan. salah satunya adalah GoWork.
Menyewa event space Jakarta cocok bagi kalian yang mau mencari ruang dengan harga yang terjangkau, fasilitas yang baik, desain ruangan yang elegan, cantik, dan menawan.
Event Space Jakarta yang Beragam
GoWork telah memastikan bahwa ruangan yang nantinya akan kalian pesan sesuai dengan keinginan sehingga tidak akan membuat kecewa. Ruang acara tersebut bisa digunakan untuk acara besar, keluarga, maupun personal. Selain itu, ruang acara juga bisa dipesan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Jika kalian bertempat tinggal di Jakarta, maka sudah tidak asing lagi jika menyaksikan beberapa acara yang ada di sekitar sana.
Acara tersebut biasanya menyewa sebuah ruangan demi mensukseskan terselenggaranya acara tersebut. Banyaknya event space Jakarta membuat kalian harus benar-benar teliti dalam memilih tempat yang nantinya akan dijadikan penyelenggaraan acara. berikut ini beberapa tempat yang ada di Jakarta yang sering digunakan sebagai tempat Event Space.
1. Chubb Square 1.0
Merupakan sebuah ruang acara yang terletak di Jakarta Pusat. Khususnya di Chubb Square, yang berada di Thamrin Nne Complex. Ruang acara ini letaknya cukup strategis karena berdekatan dengan ebberapa tempat lain seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Selain itu, akses untuk menuju Chubb Square 1.0 juga mudah, kita bisa menaiki Trans Jakarta, KRL maupun bus reguler yang ada di kawasan Jakarta Pusat.
Ruangan yang dihadirkan dengan dominan warna putih, krem, dan cokelat. Menyelenggarakan acara di event space Jakarta ini cocok bagi kita yang menyukai suasana yang elegan, berkelas, namun manis.
2. Millennium Centennial
GoWork juga memiliki Event Space yang terletak di MCC (Millenium Centennial Tower). Coworking space yang ada di MCC merupakan salah satu tempat terbesar dari semua coworking yang ada di GoWork. Millennium Cantennial berada di kawasan Sudirman. Merupakan salah satu event space dan bangunan kantor yang berkelas A.
Banyak ruangan yang telah disiapkan untuk memenuhi keinginan klien. Fasilitas yang ada di sana juga cukup lengkap dan sangat berguna. Banyak pengusaha, wirausahawan, maupun profesional yang datang ke sini karena ruangannya yang bagus dan cantik untuk di pesan.
3. Setiabudi
GoWork Setabudi berada di lantai dasar Setiabudi Two Building. Tempat ini memiliki komplek mall dan ruang acara yang terletak di satu gedung. Lokasinya yang nyaman membuat para pengusaha maupun usahawan akan betah jika berada di Setiabudi. Banyak penyewa yang ingin menyewa event space Setiabudi karena desain tempatnya yang simpel dan elegan. Event space Jakarta ini memiliki ruang kantor yang terletak di Jalan H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan.
4. Sahid Sudirman
Jika kalian ingin merasakan bagaimana pengalaman berada satu ruangan kerja eksklusif, maka menyewa dan mengunjungi Sahid Sudirman menjadi pilahan yang cocok untuk dilakukan. GoWork Sahid Sudirman terletak di gedung atau bangunan tertinggi yang ada di Jakarta. Banyak alat dan prasarana yang disediakan di Event space Sahid Sudirman. Selain itu, Anda juga diberi kemudahan akses lokasi ke beberapa pusat belanja maupun bisnis, seperti Sahid Jaya Hotel dan Sahid Sudirman Residences.
5. Plaza Indonesia
Jika sering pergi ke Plaza Indonesia, maka kalian pasti mengetahui jika Plaza ini merupakan salah satu bangunan yang sangat terkenal di Kota Jakarta. Kita bisa mencoba merasakan sensasi bekerja di salah satu tempat terkenal dan bergengsi yang ada di Jakarta ini dengan menyewa event space yang disediakan di Plaza Indonesia.
Itulah beberapa nama yang memiliki eventspace Jakarta oleh GoWork yang menarik dan bisa kalian kunjungi. Kita bisa mencoba di beberapa tempat tersebut untuk merasakan pengalaman bekerja maupun menyelenggarakan acara di sana.

Share:

11 comments:

  1. Ini nih enaknya tinggal di kota besar. Fasilitas publik yg keren kayak gini mudah didapetin. Punya acara pun jd mudah tinggal pilih di mana.

    ReplyDelete
  2. Event space, kalau di tempatku masih pada gunain hotel atau kafe yang support, mungkin beberapa tahun lagi ada semacam gowork ini. seru nih kalau gowork menawarkan harga yang menyenangkan

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat acara beberapa waktu lalu yang nyari2 tempat pertemuan di Jakarta soalnya peserta dari luar kota. Kalau ada eventspace jadi enggak bingung

    ReplyDelete
  4. Iya dong... Wajib tuh kenyamanan kudu diperhatikan banget kalau ngadain acara. Luas ruangan juga harus menyesuaikan jumlah orang, sirkulasi udara kudu diperhatikan biar semakin nyaman orang didalamnya. Setelah ngebaca ini jadi paham deh mau sewa yang mana kalau maubeven di Jakarta

    ReplyDelete
  5. Sepertinya event space memang mudah sekali untuk didapatkan jika kita tinggal di kota-kota besar. Tidak perlu galau untuk memilih dimana letaknya. Semoga kelak di kota-kota lainnya juga ada, sehingga cocok untuk dipakai acara kelak.

    ReplyDelete
  6. Oooh aku baru tau. Taunya cuma coworking space. Ternyata udah ada yg event space ya. Kalo di kotaku, Lumajang, belum ada keduanya. Haha

    ReplyDelete
  7. Semua tempat yang ada di atas sering banget jadi langganan acara ya kak. Sampe bosen nih kalo yg tinggal di jakarta liputannya ke situ lagi kesitu lagi

    ReplyDelete
  8. Banyak sih ya event space di kota jakarta. Kira-kira kalau mau memakai lokasi event spacenya dibanderol berapa ya?

    ReplyDelete
  9. Sebagai blogger asli Jakarta, aku pernah dengar nama event space ini. Tapi, sepertinya aku belum pernah ikut event di GoWork. Semoga aja nanti ada undangan liputan ke event yang diadakan disitu*

    ReplyDelete
  10. Oh...namanya event space yaa..
    Kebayang kalau menyelenggarakan acara besar begini...pasti butuh banyak personil yaa...selain dana yang kuat.

    ReplyDelete
  11. Aku pernah baca ttg event ini.. Ini acara yg butuh koordinasi yg solid bagi tim

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~