MANFAAT DOMPET VIRTUAL DI ERA DIGITAL

CARA TOP UP MUDAH DENGAN “ GoPay ”
SECANGGIH ITU KAH?
Hai para generasi millenial^^ Sudah tidak asing lagi jika sekarang sudah berada pada era digital dimana semua serba instan dan sangat canggih. Generasi tahun 90an pastinya merasakan banyak sekali perbedaan, yang dulunya kita belum tau apa itu gadget ! But, now semua hal bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan aku alat yaitu gadget di smartphone. Gue sendiri merasakan hal ini membuat segala hal menjadi lebih mudah mulai dari transaksi online hingga dompet virtual.
Share:

Tips Memulai Bisnis Rumah Kos Di Area Kampus

Saat ini, bisnis di bidang properti semakin menggoda karena nilai investasi yang tinggi. Hal ini terjadi karena pembangunan yang terus berkembang, sehingga membuat banyak daerah terbuka lahannya dan menjadi pusat kota yang ramai. Selain pembangunan area perkantoran atau pabrik untuk menunjang perekonomian daerah itu sendiri, pembangunan kampus sebagai lembaga pendidikan pun semakin banyak saja. Tak heran jika bisnis rumah kos pun diminati.
Share:

Event Space Jakarta Menjadi Tepat dan Menarik untuk Dipesan

Jika kalian ingin menyelenggarakan sebuah acara dengan dihadiri oleh banyak orang, maka menyewa ruangan menjadi hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi. tidak semua orang memiliki ruangan yang luas sehingga mengharuskan mereka untuk menyewa sebuah tempat yang bisa menampung banyak orang. 
Namun, banyak penyewa yang menawarkan harga yang cukup tinggi kepada konsumen. Jika Anda berada di Jakarta, banyak sekali yang menyediakan jasa menyewa ruang acara untuk digunakan. salah satunya adalah GoWork.
Share:

Style Untuk Office Furniture Demi Kenyamanan Kantor

Kantor Yang Nyaman,Agar Karyawan Betah? 
Ada beberapa fasilitas yang dapat menunjang kelancaran pekerjaan seseorang di kantor, salah satunya office furniture. Perabot kantor yang harus ada di kantor adalah partisi dan meja kantor. Ada beragam jenis yang bisa kalian gunakan di kantor. Penyedia partisi dan meja kantor pun mudah untuk kalian temukan.
Kalian hanya perlu memilih dan memilah. Ketika hendak menentukan keduanya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kualitas, harga, dan tentu kenyamanannya. Sebab, apabila kalian merasa nyaman berada di kantor, tentu produktivitas kerja pun akan lebih tinggi.
Share: