All Product CATRICE COSMETICS #InstaBeautyLook

Tips tampil cantik dan menawan bersama produk terbaru dari  Catrice Cosmetics
Hallo…. Dear^^ lama ya tak jumpa dengan tulisan yang menebarkan racun  produk terbaru, kebetulan gue beberapa waktu lagi mau wisuda. Rencana pengen makeup sendiri aja, selain kita bisa pakai makeup kesukaan kita, juga bisa sambil mengasah skill dalam bidang tata rias sendiri serta improve lebih jauh sebagai seniman wajah. Hihihi…. Karena gue butuh makeup yang lengkap tapi dengan harga yang masih terjangkau kira−kira yang cocok apa ya?  
Kemudian gue iseng check diinstagram buat cari yang lagi hype sama booming ternyata  gue menemukan salah satu brand luar buat gue pilih, yang tentunya kalian sudah pada kenal dan tau dia. Yeah! Catrice Cosmetics,pasti sudah gak asing dengan nama brand ini yang punya beragam varian makeupnya yang kece~kece abis dong! Ini rekomendasi dari gue buat kalian yang mau nambah koleksi makeup baru… 
Daripada bingung kan ? mending pilih koleksi terbaru dari Catrice aja dear~ Duh…. Jadi  makin penasaran kan? mau tau beli dimana dan produknya apa aja? Supaya hati kalian tidak resah dan gelisah dan semakin penasaran sama brand lokal ini. Langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!
REVIEW New Product Catrice Cosmetics #InstaBeautyLook
Catrice Cosmetics (Be your own Kind of Beautiful) yang baru aja hadir di Indonesia sekitar tahun 2016 silam sekarang berhasil menjadi brand drugstore yang membuat jatuh hati para beauty enthusiast kelebihan berlabel vegan dan cruelty free . Catrice ini sangat digemari karena harganya yang terjangkau dengan kualitas yang oke punya. Ini beberapa koleksi terbaru dari Catrice Cosmetics yuk intip dear^^
Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer : merupakan primer yang bertipe mousse ringan , memberikan efek sempurna pada wajah meratakan warna kulit dengan hasil matte yang bekerja sangat baik untuk mempertahankan makeup sehingga tidak mudah luntur. Diaplikasikan setelah tahap pembersihan wajah dengan ditepuk−tepuk untuk meratakannnya.
Catrice Light Correcting Serum Primer (02 Sunlight): merupakan serum sekaligus primer digunakan sebagai makeup base sebelum foundation memberikan efek glowing alami pada wajah. Cukup diaplikasikan keseluruh wajah lalu ditepuk−tepuk untuk meratakannnya.
Catrice Insta To Go Blur Stick (010 Nude) : Berbentuk mini stick yang bisa di putar terlebih dahulu untuk menggunakannya pada wajah, mampu menutupi pori−pori pada wajah dan menghaluskan tesktur kulit wajah digunakan sebagai base makeup agar hasil lebih maksimal dan wajah terlihat flawless.
Catrice Transformer Drops Darkening : merupakan campuran untuk foundation yang terlalu cerah untuk mencapai warna foundation yang kalian inginkan, cukup kalian campurkan menyesuaikan kebutuhan dan di mix lalu di tap−tap pada wajah dan ratakan menggunakan brush atau beauty sponge.
Catrice Transformer Drops Lightening : merupakan campuran untuk foundation yang terlalu gelap untuk mencapai warna foundation yang kalian inginkan, cukup kalian campurkan menyesuaikan kebutuhan dan di mix lalu di tap−tap pada wajah dan ratakan menggunakan brush atau beauty sponge.
Catrice Light Illusion Loose Powder Yellow Matt (Banana Powder) : merupakan bedak tabur yang cocok untuk semua jenis kulit ditambah lagi wangi “banana” yang harum sekali. Tekstur yang ringan sangat cocok untuk setiap hari ataupun bekerja . Micro fine yang dapat menyerap minyak sehingga penampilan selalu maksimal seharian dan tampil percaya diri setiap saat.
Catrice Blush Box (020 Glistening Pink) : merupakan perona pipi yang bersifat water+sweatproof jadi gak usah khawatir jika kalian ingin berenang atau kepanas terik matahari terkena keringat karena blush on dijamin masih awet di pipi dear~ Mempunyai tekstur powder yang ringan selalu bisa menjadi andalan untuk keseharian loh, cukup dua kali usap dengan brush pipi meronamu sudah siap deh!
Catrice Arctic Glow Highlighting Powder (010 Jupiter’s Glow): merupakan highlighter yang memberikan efek highlight atau wajah berkilau pada daerah tertentu pada wajah tentunya pada bagian tulang pipi, bibir atas, kening dan dagu. Bahan dan tekstur powder yang lembut dalam pengaplikasiannya menjadi lebih mudah dan cepat menyatu pada wajah kalian yang akan berkilau terlihat lebih fresh^^
Catrice Glowdoscope Hightlighter Pallete (010 Glow’n’Go) : merupakan pallete dengan 5 warna creamy dengan tekstur powdery yang ringan yang membuat wajah kamu nampak sempurna juga digunakan untuk face contouring untuk membentuk garis−garis pada wajah.
Catrice Dewy−Full Lips Conditioning Lip Butter (010 Yes. I Dew!) : merupakan lipcare dan menutrisi bibir berkat kandungan Shea Butter yang dimiliki, sehingga membuat bibir menjadi semakin sehat serta menawarkan efek basah, berkilau dan sexy karena lebih bervolume ini digunakan sebagai sentuhan akhir setelah menggunakan lipstick dear~
Catrice Brow Colorist Semi−Permanent Brow Mascara (010 Light) Fungsinya memberikan efek presisi dan warna yang natural di alis, juga bisa membantu untuk merapihkan arah alis menjadi lebih rapi. Cara penggunaanya pun sangat gampang tinggal di sikatkan searah alis kita untuk tampil lebih maksimal
 Catrice The Little Black One Volume Mascara Waterproof  (010 Like Jackie’O): Mascara yang paing the best menurut gue karena dia sekali apply langsung longlasting dan menambahkan volume with eye opening effect walaupun mudah menggumpal tetapi asalkan cepat its not problem. Elastomer brushnya berbentuk elips sehingga memberikan efek sempurna dalam memanjangkan bulu mata dan membuat lebih tebal bervolume serta mascara ini juga waterproof^^ 
The Blanzing Bronze Collection Eyeshadow Pallete  ( 010 Call It What You Want ) 
Sebagai eyeshadow dengan 7 pilihan warna yang mampu memberikan efek hot and bold untuk eyelook. Mata terlihat lebih besar dan menawan dengan tekstur yang powder memiliki pigmentasi yang lumayan menurut gue. Untuk diaplikasikan atau di swatch warnanya sudah keluar dengan sekali swatch.
Packaging : dengan berbentuk persegi panjang berbahan plastic serta bagian penutup tranparan sehingga memudahkan kita dalam melihat warna dari pallete ini dan terdapat klik on untuk membuka dan menutup bisa dilihat pada gambar.
Bagian depan terlihat jelas label dari Catrice Cosmetics dan warna pallete sedangkan Bagian belakang bertuliskan netto, ingredients, produksi, expired date and many more .
Netto : 11 gram
Ingredients : TALC, MICA, CI 77891, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, CI 77491, CI 77499, NYLON−12, ALUMINIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, POLYPROPYLENE, CI 77007, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, PENTAERYTHRYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, SILICA, ZINC STEARATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CI 75470, POLYETHYLENE, DIISOSTEARYL MALATE, STEARYL DIMETHICONE , CAPRYLYL GLYCOL , DEHYDROACETIC ACID, CI 77492, PHENOXYETHANOL, OCTADECENE, PTFE HEXYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, TRIOLEIN, TIN OXIDE, MALTODEXTRIN, CETYL PEG/PPG−10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, POLYGLYCERYL 4ISOSTEARATE, LECITHIN, TOCOPHEROL, ACORBYL PALMITATE, CITRIC ACID.
Cara Kegunaan :
1.      Aplikasikan highlighting pada bagian bawah alis
2.      Warna terang dan medium pada bagian kelopak mata
3.      Warna yang gelap pada bagian sudut mata
4.      Contouring untuk membentuk dan mempertegas bentuk mata
Sesuka ini gue sama eyeshadow ini karena selain warnanya yang cantik hasilnya juga bagus dan sudah gue coba buat trial and error makeup wisuda nanti. So tunggu aja postingan foto makeup look di instagram gue yah^^
Jadi buat kalian yang pengen punya salah satu dari brand Catrice Cosmetics ini atau pengen semuanya ? ini dia price listnya dear~
1.Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer Rp.95.000
2.Catrice Light Correcting Serum Primer (02 Sunlight) Rp.88.000
3.Catrice Insta To Go Blur Stick (010 Nude) Rp.80.000
4.Catrice Transformer Drops Darkening Rp.73.000
5.Catrice Transformer Drops Lightening Rp.73.000
6.Catrice Light Illusion Loose Powder Yellow Matt (Banana Powder) Rp.100.000
7.Catrice Blush Box (020 Glistening Pink) Rp.73.000
8.Catrice Arctic Glow Highlighting Powder (010 Jupiter’s Glow) Rp.95.000
9.Catrice Glowdoscope Hightlighter Pallete (010 Glow’n’Go) Rp.80.000
10.Catrice Dewy−Full Lips Conditioning Lip Butter (010 Yes. I Dew!) Rp.80.000
11.Catrice Brow Colorist Semi−Permanent Brow Mascara (010 Light) Rp.75.000
12.Catrice The Little Black One Volume Mascara Waterproof  (010 Like Jackie’O) Rp.88.000
13.The Blanzing Bronze Collection Eyeshadow Pallete  (010 Call It What You Want ) Rp.95.000
 (+) LIKE
~ Good drugstore brand
~ Harganya terjangkau
~ Sudah tersedia setiap kota dan mudah didapatkan
~ Tampilan dari packagingnya selalu cantik &  elegan
~ Kualitas o.k
~ Beragam varian makeup dan sangat bervariasi
~ Selalu ada inovasi baru   
 (-) DISLIKE
~ Hingga sekarang masih belum ada.
RATE 4.2/5 Karena dengan harga yang tafsir kurang dari 100k ini bagus ya, menurut gue dikalangan brand lokal , tapi kalo kalian lebih suka dengan brand lain atau membandingkan dengan brand luar high end tentunya akan jauh berbeda. Jujur, gue emang sangat tertarik dengan brand lokal terlebih dahulu untuk mencoba, selain harga yang terjangkau juga  mudah didapatkan secara gue masih belum kerja dan baru aja lulus yang belum bisa beli makeup sesuka hati sebab harus manage dengan uang jajan sekarang. 
Fyi, untuk hasil penakaian setiap individu punya selera yang berbeda , karena pendapat kita tidaklah sama tentunya hasil bakal beda yah. Karena kulit gue juga sekarang udah agak normal tidak begitu banyak jerawat mereka setelah dicoba sama wajah gue menerima saja dan tidak menimbulkan masalah. So…. selamat mencoba dear^^ 
Purchase? Yes, karena gue suka semua produk dari Catrice Cosmetics ini, bahkan gue pengen nambah lagi sama produk lainnya supaya gue punya yang super duper lengkap. Akan tetapi, diantara mereka semua ada dua  produk yang udah bikin gue jatuh cinta banget yaitu Catrice The Blazing Bronze eyeshadow Pallete dan Catrice Glowdosscope Highlighter Palletenya menjadi nominasi favorite gue kali ini karena gue suka warnanya cocok banget buat segala acara dan highlighternya yang bikin glowing sekali ^^ Share dicomment  yuk yang jadi produk favorite atau blog favoritmu yang udah bahas produk Catrice ini juga?
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di Guardian,Shoppe, Tokopedia dan Matahari atau langsung check di Sosial Media Instagram @mybeautypedia.id  #CatriceIndonesia atau Website www.catrice.eu/id
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang  “#InstaBeautyLook With CATRICE COSMETICS ‘’. Buat kalian yang sudah kena racun gue sama produk ini buruan cus order dan jangan sampai ketinggalan  yak^^ semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Tulisan ini di ikutsertakan dalam arisan blog dengan Blogger Banjarmasin:
Share:

16 comments:

  1. Naksir eyeshadownya!

    Aku cuma punya setting spray sama lip linernya Catrice

    ReplyDelete
  2. Dari sekian produk,, entah kenapa aku pengen aja sama ini kak Catrice Dewy−Full Lips Conditioning Lip Butter,
    Harganya juga terjangkau ya kak, mana varian produknya banyak. Bisa beli sesuai kebutuhan nih hehee
    TFS ya kak

    ReplyDelete
  3. Hasil polesan di wajahnya jadi bagus gitu mba. Nggak menor, flawless ya. Harga produk dibawah 100 K.

    ReplyDelete
  4. wowww.... nambah lagi dong merek kosmetiknya nih kak. Lengkap banget jenisnya dan semuanya available buat make up. Anyway kalau kakak sendiri make up harus pake satu jenis merek atau bisa bermacam macam ngg sih?

    ReplyDelete
  5. Aku yang blur stic belum pernah pake kayaknya mbak, udah sering sih lihat barangnya berseliweran di sosmed tapi belum beli hheee

    ReplyDelete
  6. Boleh tuh lihat dulu annti barangnya, aku butuh yang blur bluran :D
    Yang jelas suka dengan harganya yang bersahabat

    ReplyDelete
  7. kamu racun!!! aku lagi niat hemat ini, ehhhh ngiler Catrice Light Correcting Serum Primer. ahahahaha. tanggung jawab, en. gimana dong ini? harganya emang lumayan bersahabat sih. cuzz lah kita beli begitu ada inpois cair berikutnya.

    ReplyDelete
  8. Eny banyaknya beisi kosmetik dari Catrice, mupeng semua. Haha. Tergiur dg blush onnya. Kayak kece bgt gitu di pipi eny.

    ReplyDelete
  9. Masya Allah, lengkap banget kosmetiknya. Dan belum ada satu pun yang dikenal. Jadi tambah referensi nih misal mau beli2 :D

    ReplyDelete
  10. Waduh kalau yg disebar racun ketampanan boleh lah kak saya beli. Soalnya kulit kita agak beda, karena penelitian mengatakan kulit pria itu lebih tebal sedikit dibanding perempuan hehe

    ReplyDelete
  11. Eyeshadow pallette-nya cantik-cantik banget itu warnanyaaaaa. Pengin deh. Catrice tuh udah cruelty free ya? Ah baguslah kalau gitu ehehee

    ReplyDelete
  12. MasyaAllah lengkap banget itu produknya si Catrice :D
    nakair Catrice Dewy−Full Lips Conditioning Lip Butter itu, jadi itu dipakai setelah kita pakai lipstick biasa gtu ya mbak?

    ReplyDelete
  13. Lengkap banget, Eny...
    Suka sama koleksi Catrice nya yang beragam dan warnanya natural look semua.

    ReplyDelete
  14. Keren banget, Mbak. Pemaparan jenis produk yang detail serta harga tiap produk. Sangat informatif.

    ReplyDelete
  15. Wah harganya kurang dari 100k tapi aku nggak tau kalau aku beli mo kupaakai acara kmn, jarang pergi2

    ReplyDelete
  16. Kmren produk ini promo di matahari, but 1 get 3.. Dg harga tertingi.. Omg... Ulala aku g mau ketinggalan

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~