New Product Safi Oil Control & Anti Acne Series

EVENT Safi Blogger Gathering Bersama Suhay Salim di Banjarmasin
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue mau cerita tentang keseruan event dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini , diundang sebagai Blogger dan hadir untuk mengikuti acara Blogger Gathering Safi lagi yang kedua kalinya di Banjarmasin dengan guesstar Kak Suhay Salim^^
Oh iya, Safi ini bukan yang pertama kalinya datang loh! Ini merupakan event kedua yang pertama itu sekitar 2/3 bulan yang lalu yang guesstarnya ka Rachel Goddard. Senang banget rasanya karena Banjarmasin sudah mulai dikenal bloggernya, semoga next time lebih sering ada event buat seru-seruan bareng^^
Gue bakal cerita sedikit tentang keseruan eventnya ngapain aja sih ? pokoknya vaca sampai selesai yah^^ Tapi, bukan Eny namanya kalo engga ngasih racun produk baru ! akan ada mini review tentang produk Safi White Expert Oil Control & Anti Acne yang terbaru. Supaya kalian gak penasaran sama event nya dan detail produknya ini langsung baca honest reviewnya aja yah…. Check this out !!!!
Blogger Gathering Safi yang ke2 
Safi Research Institute merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dari Malaysia dan sudah menjadi nomor 1, memahami keinginan perempuan di Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit. Untuk kualitas dan kuantitas tentunya sudah tidak diragukan lagi. And you must try it!
22 Mei 2019 tepat pukul 14.30 Wita , gue sudah datang dilokasi acara berlangsung di Hotel Golden Tulip Banjarmasin kebetulan gue datang sendirian , terus langsung naik deh kelantai dua dan sampai di ruangan kemudian melakukan registrasi serta mengambil greeting card untuk dimeja masing-masing. Karena gue datang kecepatan dari jam mulai, take foto dulu deh biar kece dan sepi supaya gak perlu antri lagi yakan^^
Sekitar pukul 15.20 acara udah mulai dimulai dari perkenalan produk bari dari Safi yaitu varian Anti Acne Series.
Tapi, yang paling ditunggu ialah hadirnya guesstar kita ka Suhay Salim….. Sumpah ! mimpi apa gue semalem bisa ketemu idola gue diacara Safi, sharing tentang pengalaman kak Suhay tentang produk Safi terus gue ikut tantangan dari ka Suhay buat niruin gayanya waktu ngevlog di Youtube…..
            Rasanya malu banget tapi demi idola kan, gue rela pasang muka tebal terus dapat gift lagi deh dari pihak Safi^^ Yeay! Senang banget… karena setelah itu waktu menunjukkan waktunya solat ashar kami break sebentar. Lanjut dengan workshop bikin karya Flower Bucket dari Hijab kalian bisa lihat hasil karya gue ….
Masih perlu banyak belajar karena gak rapi banget hahahaha
            Finally, kita sampai di penghujung acara yaitu foto bersama ka Suhay, pihak Safi, dan teman-teman blogger, vlogger dan influencer.
Semoga bisa diberi kesempatan di event yang seru banget ini ya^^
Oh, iya ada foto gue sama ka Suhay Salim loh !
Terimakasih Safi sudah mampir ke Banjarmasin
 First Impression Product Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series
1.Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser ialah pembersih wajah yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih , mengurangi sebum pada wajah, mineral zinc membantu merawat kulit yang berjerawat dan sangat cocok untuk kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat.
Packaging: kemasannya seperti facial foam pada umumnya dengan warna dasar putih dengan aksen warna biru orange . Bagian depan terdapat penjelasan varian, label, halal. Bagian belakang terdapat expired date dan cara pemakaian,  berat serta kandungan dll.
Texture : berwarna putih susu dan kental lengket, mudah sekali menghasilkan foam yang banyak . Lembut ketika tersentuh kulit dan tidak terasa perih kerika kena kulit yang berjerawat.
How To Use : Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Result : Buat kulit gue yang mudah berjerawat dan agak minyakan di area tzone ini memang cocok sih, sesuai klaim ya karena untuk kulit berminyak dan berjerawat. Karen ague gunainnya sepaket jadi memamg terasa jerawat mulai berkurang
Price: Rp. 38.000 .-/pc Netto : 100 g
 (+) LIKE
~ Harga standar
~ Foamnya banyak dan lembut
~ Wanginya enak efektif untuk membersihkan wajah dan mencegah jerawat
~ Cocok untuk kulit yang cenderung berminyak dan mudah berjerawat
 (-) DISLIKE Nope~
2.Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 2 Cleanser & Toner ialah pembersih wajah dengan 2 aksi yaitu cleanser sekaligus toner . Mudah dibilas dan memberikan sensasi segar setelah selesai menggunakan.
Packaging : dengan kemasan bewarna bening transparan dengan tutup model pump bisa di kunci agar tidak tumpah untuk memudahkan mengeluarkan gel cleanser. Bagian depan terdapat penjelasan varian, label, halal. Bagian belakang terdapat expired date dan cara pemakaian,  berat serta kandungan.
Texture : gel bening dengan butiran scrub orange dan saat dituangkan ketangan kandungan mentolnya begitu terasa sehingga dingin dan begitu merelaksasi ketika digunakan.
How To Use : Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air bersih.
Result : Sangat suka , scrubnya sangat lembut dan bikin bersih ya, yang gue rasain setelah menggunakannya kurang lebih 4 kali kulit lebih halus tentunya gue harap bisa mengecilkan pori wajah gue jika sudah menggunakan lebih lama dan sama sekali tidak terasa sakit biarpun kita pijat dengan kencang dibandingkan scrub wajah yang pernah gue coba.
Price: Rp.59.000 .-/pc Netto : 150ml
 (+) LIKE
~ Membersihkan kotoran dan sisa makeup serta meringkas pori wajah
~ Menjaga keseimbangan pH kulit
~ Ada butian scrub orange serta kandungan mentol memberikan sensasi segar dikulit
~ Tutupnya sekaligus pump untuk memudahkan mengeluarkan gel cleanser.
~ Aromanya segar bikin rileks
 (-) DISLIKE
~ Karena harus ditekan untuk mengunci produk , gue sering kepencet gel dan terbuang :D
3.Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream ialah krim totol jerawat yang diklaim mampu membunuh bakteri selama 60 menit pertama saat digunakan dan bisa meredakan jerawat serta menghilangkan noda bekas jerawat.
Packaging : Memiliki box cantik berwarna putih dengan aksen biru orange serta tulisan berisikan penjelasan semua tentang produk, untuk totol jerawat ini berbetuk seperti tube panjang dan untuk menggunakanya cukup tekan tengah bagian totol jerawat krim akan keluar dengan sendirinya gunakan ujung yang lancipnya untuk mentotolkan kearea jerawat. 
Texture : krim totol jerawat berwarna putih dan mudah meresap tidak memiliki aroma menyengat, tidak lengket saat digunakan.
How To Use : Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari
Result : gue udah beberapa kali gunain, dan hasilnya emang bisa meredakan jerawat yah . Pas awal make kena jerawat yang kebuka rasanya perih , buat jerawat yang gede masih belum ngaruh. Tapi untuk calon jerawat dia bikin gak jadi radang atau bengkak dan bikin cepat matang keluar matanya.
Price: Rp. 45.900 .-/pc Netto : 15g
 (+) LIKE
~ Cute packaging , mudah meresap dan ketika udah kering meresap diarea jerawat
~ Membuat jerawat yang ingin tumbuh tidak meradang
~ Gue suka karena gak ada aroma yang menyengat
 (-) DISLIKE
~ Gue belum merasakan hasil yang katanya 60 menit bakteri jerawatnya mati :D
RATE for Safi White Expert Oil Control & Anti Acne : 3.9/5
          Gue juga dapetin dua produk diatas, udah pernah dibahas dipostingan sebelumnya bisa baca disini ya dear ^^ Review Produk  Safi White Expert dan Safi HairXpert
Purchase this product? Yes! buat Anti Acne Creamnya but gue masih penasaran sama produk yang satunya yang khusus buat Anti Acne yang (warna hijau) aja. Gue bakal coba beli dan melihat hasilnya nanti dear~ semoga gak mager yah buat coba produk baru lagi hihihi
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di Tokopedia, Shoppe, JD.ID, Watson, Giant, Guardian, Blibli.com, Bukalapak,Lazada dll atau yang penasaran bisa langsung check Instagram @SafiIndonesia  atau websitenya www.safiindonesia.com
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang New Product Safi Oil Control & Anti Acne” yang udah kena racun gue  sama produk Safi  ini buruan beli ya, semoga review kali ini bermanfaat ...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

8 comments:

  1. Omg seneng bangettt bisa foto sama Suhaylaa!

    ReplyDelete
  2. Buat kepengen aja sih kalo ada event-event gini, kapan ya bisa ngikut acara kek gini. Hiks.

    https://www.bundaisty.com/

    ReplyDelete
  3. Asiknya ketemu suhayy. Kaleans kereeen beauty blogger fbb. Hmm.. Mupeng deh sama tonernya.. Punyaku abiss.. Hihi

    ReplyDelete
  4. Seru bgt ya acara kemarin en, moga safi dtg lg ke banjarmasin. Aku paling suka sama tonernya itu loh, enakk di kulit hehe

    ReplyDelete
  5. Huhu ngiri banget sama teman-teman yang bisa ketemu suhay langsung. semoga kalau nanti safi ngadain acara lagi aku bisa ikutan

    ReplyDelete
  6. Hahaha aku juga ga merasakan efek yg 60 menit itu tapi sejauh ini dia memang bagus tapi ga yg lebay sih. Hehe

    ReplyDelete
  7. OMG, Suhay Salim vlogger andalan sejuta umat karena ceplas ceplosnya.
    Sayang sekali gak bisa ketemu dan ikutan, padahal di Banjar juga huhu


    salam,
    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  8. Pgn coba safi yg lini anti aging. Katanya super hidration ya...

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~