REVIEW Safi White Expert , Produk Baru Safi Hair Xpert & Event Blogger Gathering Banjarmasin

Blogger Gathering Banjarmasin Bersama Safi Indonesia
Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue mau cerita tentang keseruan event yang beberapa waktu lalu , diundang sebagai Blogger dan hadir untuk mengikuti acara Blogger Gathering Safi di Banjarmasin^^ Oh iya, ini pertama kalinya Safi datang ke Banjarmasin di Kota Seribu Sungai ini, gue dan temen-temen blogger lainnya tentunya sangat beruntung bisa ikutan diacara ini . Mau tau kenapa? Karena akhirnya ada event lagi untuk para blogger di Banjarmasin, semoga semakin banyak event lagi yah di Banjarmasin ini, amin… Anyway, di postingan kali ini ada cerita singkat tentang keseruan event yang punya tamu special yaitu ka Rachel Goddard siapa sih yang gak tau sama beliau di dunia perbeautyan, kalo gak tau ? Berarti mainnya kurang jauh hihihihi…
Akan tetapi, bakal lebih banyak review tentang produk Safi White Expert dan Produk terbaru Safi Hair Xpert . Supaya kalian gak penasaran sama event nya dan detail produknya ini langsung baca honest reviewnya aja yah…. Check this out !!!!
Event Blogger Gathering Safi
Safi Research Institute merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dari Malaysia dan sudah menjadi nomor 1, memahami keinginan perempuan di Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit. Untuk kualitas dan kuantitas tentunya sudah tidak diragukan lagi. And you must try it! 
15 Februari 2019 tepat pukul 12.30 Wita , gue sudah datang dilokasi acara berlangsung di Hotel Golden Tulip Banjarmasin kebetulan gue datang berdua dengan partner blogger juga, naiklah kami kelantai dua dan sampai di ruangan kemudian melakukan registrasi. Karena kami datang 30 menit sebelum dimulai, kami memilih untuk foto-foto terlebih dahulu. Kurang lebih pukul 13.15 baru dibuka oleh MC dan berlanjut dengan sambutan dan Beauty Talk dari pihak Safi Indonesia dan yang paling ditunggu ka Rachel Goddard membagikan ceritanya tentang produk Safi ini, dilanjutkan sesi tanya jawab dan pengenalan produk Safi sekaligus langsung praktek dengan serangkaian produknya. Mulai dari menghapus makeup dengan makeup remover, cleanser , double cleasing kemudian melakukan scrub wajah , essence, serum hingga penggunaan CC Cream yang terakhir wajah siap untuk ditambahkan makeup lainnya. Tidak terasa keseruan ini berlalu dan diakhir acara ada pengumuman best custome, best post dan best question setelah itu kami melakukan foto bersama dan video testimonial produk Safi. Sungguh acara yang begitu menyenangkan ditambah Ka Rachel yang paling “HAAZZEKK” ini sangat humble dan ramah, OMG gue gak tau mimpi apa kemaren bisa ketemu sama beliau, sehabis dari sana kami lanjut jalan-jalan dulu dong.... 
 REVIEW Safi White Expert Series
Safi White Expert ini mengandung HABBATUS SAUDA dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” yang sejak ratusan yang lalu dipercaya manfaatnya untuk kesehatan dan dipercaya sebagai obat segala jenis penyakit .
Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah. Selain itu juga mengandung OXYGEN + BIO-WHITE = OXYWHITE teknologi OxyWhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.
1.Safi White Expert Purifying Cleanser ialah pembersih wajah yang berfungsi membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori~pori, membersihkan sisa makeup, membantu menjaga kelembapan kulit wajah, dan cocok untuk semua jenis kulit.
Packaging: kemasannya seperti facial foam pada umumnya dengan warna dasar putih dengan aksen warna biru khas dari brand safi. Bagian depan terdapat penjelasan varian, label, halal. Bagian belakang terdapat expired date dan cara pemakaian,  berat serta kandungan dll.
Teksture : berwarna putih susu dan kental lengket, mudah sekali menghasilkan foam yang banyak . Lembut ketika tersentuh kulit dan ada cooling sensation menurut gue yah wkk
How To Use : Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Result : Buat kulit gue yang mudah berjerawat dan agak minyakan di area tzone ini memang cocok sih, sesuai klaim ya kalonya cocok buat semua jenis kulit. Kulit wajah gue juga terasa kesat dan bersih setelah menggunakannya tidak ada efek yang menggangu saat pemakaian.
Price:Rp. 34.900 .-/pc Netto : 100 g
 (+) LIKE
~ Harga terjangkau dan travel size
~ Banyak foamnya dan juga lembut
~ Wanginya enak efektif untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran
~ Cocok untuk semua jenis kulit dan terasa segar
 (-) DISLIKE Nope~
2.Safi White Expert Deep Expoliator ialah pembersih wajah dengan scrub yang lembut di formulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit dengan ekstra biji apricot berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit, membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori secara optimal.
Packaging : dengan kemasan bewarna biru muda dan tutup bagian bawah putih kemasan yang seperti sebaliknya dari Safi White Expert Purifying Cleanser. Bagian depan terdapat penjelasan varian, label, halal. Bagian belakang terdapat expired date dan cara pemakaian,  berat serta kandungan.
Teksture : berwarna putih dengan butiran scrub apricot berwarna coklat dan aroma apricot lebih dominan tentunya sangat harum ya,scrubnya lembut sekali tidak membuat sakit/perih.
How To Use : Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas, cukup digunakan 2/3 kali dalam seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.
Result : Sangat suka , scrubnya sangat lembut dan bikin bersih ya, yang gue rasain setelah menggunakannya kurang lebih 4 kali kulit lebih halus tentunya gue harap bisa mengecilkan pori wajah gue jika sudah menggunakan lebih lama dan sama sekali tidak terasa sakit biarpun kita pijat dengan kencang dibandingkan scrub wajah yang pernah gue coba.
Price:Rp.46.900 .-/pc Netto : 100g
 (+) LIKE
~ Mampu membersihkan pori secara optimal wajah terasa kencang setelah pemakaian
~ Scrubnya tidak sakit sama sekali untuk harganya standar sih
~ Aromanya juga manis apricot
 (-) DISLIKE Nope~
3.Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ ialah krim setiap hari bisa digunakan pagi/siang hari berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB (tabir surya), melindungi kulit dari penggelapan radiasi, membuat kulit lebih cerah, menghaluskan kulit dan menyamaratakan tampilan warna kulit.
Packaging : Memiliki box cantik berwarna putih dengan aksen biru serta tulisan berisikan penjelasan semua tentang produk, untuk day cream berbentuk box namun sedikit cembung dikemas dengan berbahan dasar kaca dengan penutup aluminum mengkilap dan terdapat pembatas agar krim tidak mudah tumpah.
Teksture : krim berwarna putih dan mudah meresap dengan aroma harum yang khas dari semua produk Safi, setelah digunakan pada wajah terasa lebih cerah dan terlihat glowing loh.
How To Use : Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.
Result : cocok di gue yah, soalnya dulu pernah gunain sejenis ini tapi dia bikin jerawatan dan tidak bisa digunakan jika lagi ada jerawat maka semakin meradang, gue gunain selama 2 minggu aman saja dan bikin kulit lebih lembab tentunya makin lembut dan kenyal biarpun sedang ada jerawat krim ini tidak memberikan efek samping atau membuat bruntusan.
Price:Rp.103.000 .-/pc Netto : 45g
 (+) LIKE
~ Cute packaging , mudah meresap dan begitu moist
~ Membantu kulit menjadi lebih lembab dan terlindung  dari sinar matahari
~ Mencerahkan dan menyamakan warna kulit wajah
 (-) DISLIKE
~ Harganya so far so good tapi untuk hasilnya its not problem
~ Kerena bahan dasar kaca ini termasuk berat ini menurut gue yah mudah pecah mungkin.
4.Safi White Expert Replenishing Night Cream ialah krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap dengan ekstra Bio Hyaluronic Acid. Berfungsi mencerahkan, menyejukkan dan menyamankan kulit wajah, membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vit B3 selama tidur, dan memberikan kelembaban sepanjang malam
Packaging Memiliki box cantik berwarna biru dengan aksen putih serta tulisan berisikan penjelasan semua tentang produk, berbentuk box namun sedikit cembung dikemas dengan berbahan dasar kaca dengan penutup plastik berwarna biru dan terdapat pembatas agar krim tidak mudah tumpah.
Teksture : gel biru bening dan mudah meresap karna berbasis air, aromanya lebih cool dan terasa adem setelah dioleskan pada wajah seperti sleeping mask menurut gue.
How To Use : Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut gunakan pada malam hari sebelum tidur
Result : Setelah rutin menggunakan night cream ini,wajah terasa lebih segar setelah bangun dipagi hari dan lembab tentunya. Gue suka banget karna berbasis air bikin relaksasi disaat sebelum tidur bahkan ketika pagi.
Price:Rp.103.000 .-/pc Netto : 45g
 (+) LIKE
~ Bikin sejuk saat digunakan dan bikin lembab
~ Mudah meresap, aromanya enak
~ Kulit terasa lebih nyaman dan fresh disaat pagi hari
 (-) DISLIKE
~ Kurang lebih seperti day cream untuk kemasan dan harga but its worth it~
5.Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ ialah CC Cream pelembap bertekstur ringan berbasis air membuat kulit tampak lebih halus mulus, mampu menutup noda tanpa menyumbat pori wajah, mencerahkan tampilan kulit, menyamarkan tampilan jerawat serta bintik hitam, melembapkan kulit, mengurangi kilap pada kulit berminyak dan melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan SPF24PA++.
Packaging: Dilengkapi dengan box persegi panjang bewarna putih dengan aksen biru khas safi info penggunaan terpapar jelas pada box, untuk botol CC Cream ini bewarna putih dengan tutup plastic bawah sangat mudah dibawa kemana aja karena travel size.  
Teksture : memiliki shade translucent yang cocok untuk semua warna kulit karena menyesuaikan, bertekstur cair sedikit kental dan mudah sekali diblend , dan glowing .
How To Use : Usapkan pada wajah dan leher secara merata sebelum memakai tata rias wajah. Gunakan setelah penggunaan day cream Safi
Result : Setelah menggunakan CC Cream awalnya gue takut kalonya bruntusan, tapi tidak kulit gue menerima dia. Setelah beberapa kali keluar rumah dan memakai  produk ini, ketahanannya ya lumayan untuk sekelas CC Cream, gak bikin crack di area samping bibir gue, ringan banget yang tentunya gue paling suka wajah terlihat glowing dewy finish.
Price:Rp. 79.000 .-/pc Netto : 20g
 (+) LIKE
~ Travel size, cute packaging
~ Diperkaya SPF24PA++ mampu melindungi dari sinar matahari jahat
~ Hasilnya glowing dan mengcover wajah dengan baik, mudah di blend
~ Melembabkan dan terasa sangat ringan dikulit
 (-) DISLIKE
~ Untuk ukuran 20g lumayan mahal yah but its ok lah buat performanya….
RATE  4/5 untuk Safi White Expert Untuk hasilnya tentunya tergantung keadaan kulit wajah kalian yah, tapi buat gue dia memang mampu membuat kulit lebih bersih dan cerah,   gue udah gunain kurang lebih 2 minggu hasilnya pun begitu terasa lebih cerah dan kenyal untuk kulit gue yang berminyak dia mampu menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit gue yang agak kasar mejadi lebih lembut dan halus. Selama dua minggu ini pun tidak ada efek samping apapun yang terjadi, but gue lupa foto wajah bare face 2 minggu lalu tapi gue selalu update skincare gue di instagram dan kalian bisa liat sendiri ya^^ Untuk hasil setiap individu tentunya berbeda, So…Selamat mencoba dear~
Purchase? Yes, terutama deep expoliatornya yang gue suka banget sama scrubnya yang lembut itu dan gak bikin sakit. Buat semuanya bakal aku habiskan semuanya jika sampai beberapa bulan nanti kulit wajah gue semakin membaik dan terdapat perubahan, gue bakal menggunakan produk Safi ini secara terus menerus
New Produck Safi Hair Xpert
Safi Hair Xpert memahami keinginan perempuan di Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat rambut.

1.Safi Hair Xpert HairFall Treatment Shampoo mengandung Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, Pro Vitamin B5 dan Wheat Protein untuk membantu memelihara kekuatan struktur rambut dan merawat rambut yang rontok sehingga rambut tetap lebat , kuat dan hingga harum 48 jam. Micro Bamboo Charcoal adalah zat alami aktif untuk menyerap minyak dan bau tidak sedap dari kulit kepala dan rambut. Habbatus Sauda sebagai anti bakteri dan bahan lain yang membantu mempertahankan, melindungi dan merawat keindahan rambut. Pro Vitamin B5 & Protein Gandum membantu memelihara kekuatan struktur rambut dan merawat rambut rontok, rambut menjadi lebih kuat 83%.
2.Safi Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo mengandung Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal dan Lipid Enhancer  untuk mengangkat minyak dan membersihkan kulit kepala secara optimal untuk rambut panjang dan segar yang lebat,  kuat hingga harum 48 jam. Dengan penjelasan seperti diatas mengandung Micro Bamboo Charcoal, Habbatus Sauda & Lipid Enhancer mengangkat minyak dan membersihkan kulit kepala secara optimal untuk rambut panjang dan segar yang lebat.
Packaging : kemasannya sangat pas dalam genggaman dan juga tutup bagian atas fliplop dan kokoh . Berwarna dasar hitam dan label bewarna warni sesuai varian dari shampoo. Bagian depan terdapat penjelasan varian, label, halal, klaim keharuman 48 jam. Bagian belakang pada tutup terdapat expired date dan cara pemakaian,  berat serta kandungan dll.
Tekstur : memiliki tekstur yang kental bewarna putih dan saat kena air langsung berbusa banyak sangat lembut dirambut setelah dibilas rambut terasa kesat dan bersih. Aromanya sangat harum dan lumayan awet baunya masih tercium setelah keramas tapi tidak sesuai dengan klaim nya 48 jam.
How To Use : Tuangkan shampoo pada telapak tangan, usap dan pijat pada rambut yang basah hingga berbusa , kemudian bilas hingga bersih. Gunakan secara teratur agar hasil maksimal.
Price:Rp.28.000 .-/pc Netto :160 g
 (+) LIKE
~ Harganya yang terjangkau cocok untuk wanita berhijab atau tidak berhijab
~ Aroma dan teksturnya suka sekali busanya banyak
~ Untuk membersihkan helai rambut ok sih
~ Packagingnya sangat kokoh dan tersedia beberapa pilihan size.
~ Rambut terasa kesat dan bersih setelah keramas 
 (-) DISLIKE
~ Tidak sesuai klaim keharuman 48 jamnya, menurut gue kurang lebih sehari saja bertahan setelah keramas tapi buat aroma shampoonya memang sangat harum.
~ Hasilnya dikulit kepala gue yang sangat sensitive hasilnya bikin nambah banyak ketombe hiks
3.Safi Hair Xpert Hair Conditioner merupakan kondisioner rambut untuk wanita berhijab, dengan ekstra Habbatus Sauda, Olive Oil dan Vitamin untuk merawat rambut kering dan bercabang agar rambut lebih halus , lembut, mudah diatur dan tetap harum hingga 48 jam. Habbatus Sauda sebagai anti bakteri dan bahan lain yang membantu mempertahankan, melindungi dan merawat keindahan rambut. Olive Oil kaya akan nutrisi dan vitamin yang melembapkan serta menutrisi rambut, merawat  rambut pecah~pecah dan rontok.
Packaging kemasannya berwarna ungu mix kuning ini eye catching banget, dengan tutup dibagian bawah . Bagian depan berikan penjelasan varian, label, halal, klaim keharuman 48 jam. Bagian belakang terdapat expired date, cara pemakaian,  berat serta ingredients.
Tekstur : mempunyai warna putih dan sangat kental tapi begitu encer/lembut setelah dioleskan pada helai rambut. Aromanya juga begitu wangi tak kalah dengan shampoonya.
How To Use : Setelah keramas, tuangkan conditioner secukupnya pada telapak tangan dan ratakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, lalu bilas hingga bersih.
Price:Rp. 32.000 .-/pc Netto : 180g
 (+) LIKE
~ Harga yang terjangkau dan isinya banyak
~ Bikin helai rambut jauh lebih lembut dan wangi kurang lebih sehari
~ Rambut menjadi lebih mudah diatur dengan pemakaian rutin
~ Menutrisi dan merawat helai rambut
 (-) DISLIKE Nope~ setelah beberapa kali pemakaian belum menemukan hal yang tidak disukai
RATE 3.2/5 untuk Safi Hair Xpert Untuk hasilnya tentunya tergantung keadaan kulit kepala contohnya gue yang punya masalah sama ketombe dan produk ini setelah gue coba , tapi tidak memberikan solusi buat masalah kulit kepala gue malah membuat ketombe bertambah banyak mungkin kulit kepala gue yang terlalu sensitive ketika harus ganti shampoo . Khusus untuk conditionernya gue suka, gak ada masalah karena memang membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur ,aroma shampoonya juga sangat wangi dan bikin relaksasi sih menurut gue sayangnya hanya tidak cocok buat gue dan tidak sesuai klaim untuk keharuman 48 jam yang gue rasakan kurang lebih sehari saja . Untuk hasil setiap individu tentunya berbeda, mungkin saja dengan kalian bisa cocok dan malah bikin rambut kalian semakin sehat . So…Selamat mencoba dear~
Purchase? No, karena menurut gue dikulit kepala sendiri belum ada hasil yang signifikan karena kulit kepala gue sangat kering dan cenderung berketombe, mungkin akan mencoba varian lain Safi Hair Xpert Anti Danruff Shampoo, kalau saja itu bisa cocok nantinya.
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di Tokopedia, Shoppe, JD.ID, Watson, Giant, Guardian, Blibli.com, Bukalapak,Lazada dll atau yang penasaran bisa langsung check Instagram @SafiIndonesia  atau websitenya 
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang REVIEW Safi White Expert & Produk Baru Safi Hair Xpert” yang udah kena racun gue  sama produk Safi  ini buruan cusss, beli deh :D , semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

30 comments:

  1. Hai kita ketemu lagi ��, event nya seru banget ya kak

    ReplyDelete
  2. Awam banget tentang makeup nih, karna biasanya cwo klw dandan itu simple. dan terpenting kelihatan rapih disetiap event, berpergian atau kondangan.

    Acaranya seru banget iya dan kumpul bareng sama blogger beauty Banjarmasin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sih ka kalo cewe mah banyak yg perlu disiapkan hhe

      Delete
  3. Acara yang seru bisa kumpul bareng blogger sekaligus nambah pengetahuan tentang produk baru, Safi. Sepertinya recomended banget produk ini untuk kulit wanita ya dan lengkap pula produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap banget mba buat yg muda Sampai dewasa hingga anti aging udah lengkap banget

      Delete
  4. Mbak Eny ndak ada niatan buat giveaway salahsatu produk Safi kah? ahahaaaa kwkwkwk
    Aku pernah punya pengalaman pakai pembersih wajah yang scrub, malah bikin sakit di wajah aku mbak, trus ga pernah pakai lagi yang varian scrub ahahaa. Mau deh kalau bisa nyobain Safi White Expert Deep Expoliator ehheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soon deh ya pokoknya emang bakal ngadain giveaway dibilang April tunggu aja... Wah kalo pake Safi ini engga sakit sama sekali dan lembut bisa dicoba yah kak😍

      Delete
  5. Saya sudah pakai Safi white sejak Agustus thn lalu dan cocok. Sekarang mau coba shampoonya. Makasih reviewnya yaa

    ReplyDelete
  6. Cukup lengkap produk perawatan Safi untuk kulit dan rambut, jadi ingin mencoba aroma Safi Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo. Langsung mampir ke ecommerce untuk mencari produk-produk hair care Safi.

    ReplyDelete
  7. yaay ada kak rachel..

    banyak banget yang udah review safi dan pada bilang bagus yaa.. aku baru tahu kalau safi ada produk perawatan rambutnya juga wah makin lengkap yaa produknya..

    ReplyDelete
  8. Udah berapa kali baca review safi, kayaknya ok nih barang. Kalau aku sih suka dengan kemasannya

    ReplyDelete
  9. Pasti seru banget ketemu ama banyak beautu blogger sekalian bisa ngerasain produk safi. Menyenangkan sekali wajah wajahnya

    ReplyDelete
  10. Baru nyoba yang cleansernya aja sih so far masih belum kerasa efeknya, tapi belum ada keluhan sih masih baik2 ini muka wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Wah, sekarang ada produk perawatan rambut dari Safi ya?
    Selama ini saya juga menggunakan produk dari Safi. Terutama krim siangnya, masih dipakai sampai sekarang.
    Lebih memilih safi karena halal dan terbuat dari habbatusauda yang berfungsi untuk pengobatan.

    ReplyDelete
  12. Nah yang shampo aku penasaran nih udah adakah di supermarket di Jogja Mbak? Untuk night cream memang enaknya bikin lembap

    ReplyDelete
  13. Safi ini lengkap ya mbak produknya. Dari kulit sampai rambut.
    Aku sering liat di supermaret tapi blm pernah beli. Ternyata dia ada krim buat daily dan krim malam ya? Jd pengen nyobain

    ReplyDelete
  14. Kemarin ketemu Safi pas belanja, pingin beli Safi White Expert Deep Expoliator, tapi gak ada.
    Hiiks~
    Mungkin bener...salah satu caranya dengan beli online yaa...

    Keren banget reviewnya.
    Lengkap dan fotonya mendukung. Jadi tahu gimana tekstur masing-masing produk.
    Thank you, Eny.

    ReplyDelete
  15. WAAAA KETEMU RACHEL GODDARD! IRIIIII!
    Aamiin yaa, semoga akan lebih banyak lagi event blogger di Banjarmasin hehehe aku kira Safi ini cuma keluarin produk perawatan wajah dan kulit, oh ternyata ada untuk perawatan rambut juga yaa. Lengkap!

    ReplyDelete
  16. Lengkap yaa produk perawatannya mulai untuk ramvut hingga untuk kulit jadi ingin nyoba juga

    ReplyDelete
  17. Shampoo-nya belum coba, penasaran deh. Lengkap udah ada hair conditioner nya jg. Wishlist nih.

    ReplyDelete
  18. Widiih seru banget bisa ikutan acara seperti ini, bisa cobain produknya safi juga ya beb

    ReplyDelete
  19. Aku juga ikut gatheringnya yang di Pekanbaru beb hehe senang bgt bisa cobain produk2nya safi deh

    ReplyDelete
  20. Wah kemarin di medan juga ada ini.. Aku ikutan dong.. Suka banget sama gold water nya.

    ReplyDelete
  21. Wah banyak banget ya produk safi.. Penasaran juga pen icip2. Aku baru cobain makeup removernya aja.

    ReplyDelete
  22. Wah seru nih bisa ikutan eventnya, aku belum pernah cobain produk safi nih

    ReplyDelete
  23. Eventnya seruuu banget , penasaran sama shampoonyaa pengen coba dehh😍😍

    ReplyDelete
  24. Tertarik sama CC creamnya nih en. Moga cocok sm merk Safi. Lg butuh pelembab ringan dg coverage sedang soalnya

    ReplyDelete
  25. wahhh safi ada shampoo nya uga ya kak.
    aku jg punya safi kak
    tp yg wrna pink itu..
    aku penasaran sma yg blue ini jadinya kak hihi
    nice review ����

    ReplyDelete
  26. Aku pernah pke favial wash yg biru itu. Busanya melimpah

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~