REVIEW Ozora Brightening Treatment Essence

Cara Mendapatkan Kulit Wajah Glowing Alami
Hallo…. Dear, Beauties memiliki kulit sehat dan cerah alami tentunya impian setiap wanita kan? Kali ini gue mau share cara mendapatkan kulit glowing alami bukan dengan cara instan tentunya yah, misalkan di facial atau suntikan yang tentunya menurut gue sendiri hal itu sangat beresiko. Tetapi kulit cerah dan sehat menjadi kunci utama agar bisa glowing, lantas harus seperti apa? Gue mencoba beberapa skincare yang hasilnya memang sudah cukup bagus untuk menutrisi kulit tapi hanya sekedar melembabkan tapi kadang tidak mengatasi kulit kusam atau kering sedangkan kulit gue juga cenderung berjerawat. Setelah gue kenal dengan brand lokal baru ini yaitu “Ozora Skincare ( Pure by Nature ) merupakan produk perawatan kecantikan kulit wajah berbahan dasar alami dan halal.
Supaya kalian gak penasaran sama produk yang bisa bikin kulit wajah glowing ini langsung baca honest reviewnya yah atau kalian bisa tonton video tutorial mendapatkan kulit wajah glowing setiap hari .. Check this out !!!!
Naturel Care Global merupakan perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Selain di Indonesia, Naturel Care Global juga berkedudukan di negara Kamboja dengan nama Natural Care Global Co., Ltd.
Dengan slogan “pure by nature” perusahaan ini meluncurkan Ozora Skincare, dimana perusahaan ini berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa alami dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.  you must try it!
REVIEW Ozora Brightening Treatment Essence
Ozora Skincare adalah bagian dari produk kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan halal dan alami dengan kualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan didesain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya, yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah dengan dukungan teknologi terkini sehingga tercipta hasil yang paling efektif. Ozora Skincare percaya pada kekuatan bahan-bahan alami, dan sangat menghargai lingkungan alam serta menentang uji coba pada hewan dalam pembuatan produk-produknya. Seluruh Produk ini terjamin keamanan dan mutunya, memiliki kandungan alami yang tidak berbahaya bagi manusia maupun hewan, karena sebelum beredar telah diperiksa dan terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dan diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) dari BPOM. Dipercaya kesempurnaan produk tergantung dari kualitasnya dan bahwa pertumbuhan maupun perkembangannya ditentukan oleh bagaimana cara mengedukasi dan melayani konsumen serta mitra usaha di tengah era inovasi teknologi sekarang ini.
About Product

Packaging Berbentuk persegi panjang box luarnya ini bewarna dasar putih dengan aksen daun berwarna hijau  muda yang terlihat begitu natural beetuliskan penjelasan produk serta nama dari brand tersebut netto dan ingredients.
Botol kaca pada bagian dalam tidak jauh berbeda dengan box yang berisikan penjelasan produk kurang lebih sama, hanya pada bagian tutup tebuat dari mika bening dan pump untuk cairan essence ini terbuat dari aluminium memberikan kesan kokoh tersendiri. Karena botol essence berbahan dasar kaca bening warna dari isi essence terlihat sangat jelas yaitu kuning transparan yang dihasilkan dari bahan dasar alami produk.
Teksture : Memiliki tekstur gel tetapi sangat cair seperti air yang mudah meresap serta sangat rinagn untuk kulit wajah ketika cukup 1 kali tekan pump sudah mampu di apply ke seluruh wajah.
Benefits: Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Ingredients: Aqua, Sodium Pca, MethylsilanolAscorbate, Butylene Glycol, Citric Acid, Tentrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin.
*Note* Pemakaian Brightening Treatment Essence dari Ozora ini secara rutin tidak hanya membuat kulit lebih lembab tetapi juga dari bahan aktif yang terdapat pada Essence ini mampu menstimulasi regenerasi sel~sel kulit yang baru sehingga kulit wajah akan lebih lembut dan halus.
How To Use : Pastikan wajah kalian sudah bersih terlebih dahulu, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher yang telah bersih (cukup 1 kali tekan pump cukup untuk seluruh wajah). Gunakan secara rutin setiap pagi hari dan malam hari.
 (+) LIKE
~ Travel size, cute packaging and elegant
~ Good local brand dengan Nano Technology
~ Sangat ringan untuk wajah & non domedogenic
~ Tekstur cair dan mudah meresap mampu mencerah dalam pemakaian rutin
~ Berbahan dasar alami & no fragrance
~ No animal testing
~ BPOM & Halal
(-) DISLIKE
~Agak lengket dikit sih tapi mudah banget cair gitu
~Karena botol berbahan dasar kaca mungkin harus lebih berhati~hati karena mudah pecah.
RATE 4/5 Untuk hasilnya tentunya tergantung keadaan kulit wajah kalian yah, tapi buat gue dia memang mampu membuat kulit lebih cerah dan glowing gue udah gunain kurang lebih 2 minggu hasilnya pun begitu terasa lebih cerah dan kenyal untuk kulit gue yang berminyak dia mampu menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit gue yang agak kasar mejadi lebih lembut dan halus. Untuk hasil setiap individu tentunya berbeda Oh iya karena kulit gue cenderung jerawatan gue juga sering gunain masker jerawat ini, So…Selamat mencoba dear~
Purchase? Yes, karena gue termasuk punya kulit berminyak tetapi essence sungguh sangat bagus karena ringan serta cair hampir seperti air dan mudah meresap. 
Price: Rp.115.000.-/pc Netto 35 ml / 1.18 oz (POM NA18181900395)
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di Website www.Ozoraskincare.com atau Instagram @OzoraSkincare review ini merupakan kerjasama Beauty Zone Borneo X Ozora Skincare
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang REVIEW Ozora Brightening Treatment Essence ‘’ yang udah kena racun gue  sama Essence lokal ini buruan cusss, beli deh :D , semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

20 comments:

  1. Wahh ozora jg lg aku pake nih beb.. aku paling suka sama essence nya, nampol di aku

    ReplyDelete
  2. Aku pakai ini juga ternyata bukan aku aja yang amaze sama produk ini dari kemasan udah cantik dan langsung cocok aku langsung jatuh cinta bikin cerah dan kenyal

    ReplyDelete
  3. produk lokal makin inovatif buat produk skincarenya nih ya, ak kira ini bukan produk lokal loh krna packagingnya yg kliatan mewah. btw pngn liat hasil before afternya 😬 penasaran nih

    ReplyDelete
  4. aku pakai ini jugaaa. suka deh gak bikin jerawatan, cuma memang agak lengket setelah pemakaian. Tapiii setelah itu udah kering dan tidak lengket kok.

    ReplyDelete
  5. Ozora ini lagi banyak yang review ya :) aku pikir dia panjang loh, ternyata pendek ya kemasannya

    ReplyDelete
  6. ini nih yg lagi sliweran di timeline ig ku .. racun banget jadi pengen cobain :(

    ReplyDelete
  7. Essencenya ozzora aku juga lagi pakai bebh . Dan bagus banget . Jerawat pada kabur kulit wajah juga cerahan

    ReplyDelete
  8. Ozzora ini lg seliweran reviewnya di timeline ku. Dan jadi penasaran banget pengen nyobain. For all skin types kan ya ini

    ReplyDelete
  9. Ini model kaya serum dan essence jadi 1 produk ya en hehe itu hasilnya kliatan sejak brp lama pemakaian en? Aman buat kulit acne prone g ya kira2?

    ReplyDelete
  10. Produk lokal sekarang semakin banyak ya, kualitasnya bagus2 pula

    ReplyDelete
  11. Ozora Brightening Treatment Essence ini berbahan alami lho ternyata, hahah kusuka apapun yang alami. Fungsi utama dari Ozora Brightening Treatment Essence ini adalah untuk memberikan tambahan Nutrisi pada kulit dan membuat kulit lebih sehat, lembap dan kenyal. daebak lah produknya ini

    ReplyDelete
  12. Aku juga baru nyobain produk ini, dan yaa semoga hasilnya bisa sebagus itu yaa hehe

    ReplyDelete
  13. Wah sama beb, aku juga lagi pake produknya ozora ini. Aku suka ama essencenya, wanginya enak deh hehe

    ReplyDelete
  14. Walahh beb, sekilas aku lihat packagingnya, aku kira ini parfum.. XD
    Kelihatan classy banget, ya! Jadi penasaran pengen coba'in juga deh..

    ReplyDelete
  15. produk lokal yang berbahan alami ya beb, aku pakai vitamin c serumnya

    ReplyDelete
  16. Ozora ini lagi hits kayanya ya beb, lagi banyak yang pake nih, ku jadi pemasaran, packagingnya bagus banget, hpir mirip parfum ya hehehe

    ReplyDelete
  17. Suka deh sama packagingnya. Apalagi model pump gini, jadi lebih hygienis kan.

    ReplyDelete
  18. Packaging-nya mewah banget ya beb. Terkesan mahal gitu. Aku belum pernah pake essence ini sih. Yang pernah aku cobain tuh moisturizer-nya. Tapi agak perih di wajah aku, huhuuu :(

    ReplyDelete
  19. gilaseh mewah bgt packaging nya... buat kulit kering kek aq butuh nih biar glowing ceunah:)

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~