Mewujudkan Mimpi Untuk Keluarga Bisa Di Mulai Dari Sekarang

Bersama KTA Mimpi Menjadi Mudah
Hai fellas, anak generasi millenial yang sering disapa, yaitu generasi 90an ya… Jadi buat anak muda seperti kita ini, sudah harus memikirkan untuk masa depan. Masa depan seperti apa sih yang kita butuhkan? Kali ini gue bakal bercerita tentang kehidupan gue sebagai seorang beauty blogger tentunya sangat menyukai makeup kan dan tidaklah mengeluarkan uang yang sedikit. Gue juga punya hobi fotoghaphy untuk hunting foto menggunakan outfit yang beragam dan ingin selalu tampil maksimal, hal itu sudah menjadi keseharian gue yang mulai menyukai dunia beauty & fashion.
Akan tetapi, jika hobi ini dilakukan secara terus menerus maka tidak akan mendapatkan keuntungan atau timbal balik karena hanya ada pengeluaran tidak ada pemasukan, gue sendiri sudah memulai hidup untuk mandiri dari segi finansial ataupun keperluan gue selalu handle itu semua sendiri. Terkadang freelance gue lumayan mencukupi tetapi gue inginkan hal lebih yang bisa mewujudkan mimpi untuk membantu keluarga dari sekarang.
Setelah gue mencoba mencari tau ternyata ada salah satu solusi untuk mewujudkan mimpi keluarga loh salah satunya dengan KTA . Apa sih KTA? KTA itu ialah Kredit Tanpa Anggunan kenapa harus KTA? Karena gue ingin bikin usaha terutama dalam hal beauty atau fashion memiliki potensi besar jika bisa mengembangkannya serta mencapai target buat mampu liburan keluarga dan beberapa hal lain yang udah jadi mimpi keluarga gue sejak lama.
Mari kita bahas lebih jauh dengan KTA (Kredit Tanpa Anggunan):
Jika ingin memperoleh pinjaman dana cepat untuk berbagai kebutuhan, hingga modal usaha kecil maupun menengah sampai skala besar? Segera ajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari berbagai bank dan lembaga keuangan terbaik di Indonesia melalui CekAja.com secara online. KTA adalah pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Karena itu, produk ini sering disebut juga sebagai pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan. CekAja.com memberikan kemudahan agar Anda bisa membandingkan pinjaman KTA bunga murah secara online dengan praktis dan proses mudah. Hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, Anda langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bunga yang diberikan juga cukup ringan dan murah.
Cara mendapatkan KTA sangatlah mudah
Kalian pasti pernah menemui kesulitan ketika membutuhkan pinjaman dana secara cepat. Jika berada dalam kondisi mendesak tersebut, maka kita dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA), tanpa perlu memberikan jaminan. Biasanya, hampir setiap bank memiliki produk ini. Melalui fasilitas yang ditawarkan, Anda dapat memenuhi kebutuhan tanpa perlu memberikan jaminan atas pinjaman yang diterima. Nah, kini untuk memudahkan pengajuan tanpa perlu repot datang ke bank, Anda dapat langsung mengajukannya di CekAja.com. Pengajuan melalui CekAja.com dimaksudkan agar Anda dapat membandingkan penawaran dari puluhan bank penyedia KTA. Selain itu, kita juga mendapatkan detil dari pinjaman dan juga syarat yang diterapkan oleh bank.Nah, ini merupakan solusi aman bagi keluarga kan? tentunya tidak memberatkan dengan cara yang mudah pula berikut cara untuk mengajukan KTA:
Syarat dan dokumen yang diperlukan
      Untuk mendapatkan fasilitas ini Anda harus diharuskan memiliki bukti kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), kemudian Anda juga sudah harus berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun. Terakhir, Anda juga harus memilki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta per bulan, namun jumlah penghasilan ini akan berbeda jika berdomisili di luar wilayah Jabodetabek.
·         Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah (apabila sudah berkeluarga)
·         Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
·         Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
·         Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
·         Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
·         Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
·         Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
·         Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
·         Materai
     Hal diatas berupa syarat dan berkas yang harus disiapkan serta dipenuhi, serta ada beberapa keunggulan dari KTA ini loh yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) sejatinya masuk dalam kategori kredit konsumtif. Oleh karena itu debitur dapat menggunakan fasilitas ini sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan, modal usaha atau bahkan pernikahan sekalipun. Di CekAja.com, Anda juga dapat mengajukan kredit untuk kebutuhan lainnya seperti KPR, KKB, Kartu Kredit dan sebagainya.

Sekarang buat kita para generasi millennial gak perlu khawatir lagi kalo mau wujudin mimpi keluarga semuanya bisa dengan mudah kita raih^^
Semoga tulisan kali ini bermanfaat
Salam hangat xoxo Enychan^^
Share:

13 comments:

  1. wow KTA online nih?
    sepertinya menarik

    ReplyDelete
  2. Berarti kalau freelancer persyaratannya ngikutin wiraswasta ya? Yang disiapin salinan laporan keuangan sebagai ganti slip gaji?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Untuk yg tidak memiliki gaji tetap administrasi yg diminta itu laporam keuangan, bisa dr rekening koran.

      Tapi ad pertimbangan lain juga, misalnya bentuk usaha, nilai usaha, kemungkinan. Jangka panjang dll.

      Delete
  3. Mudah juga ya sekarang kalau mau dapat kreditan secara online untuk kebutuhan tertentu yah mbak.
    Terima Kasih Mbak Eny Informasinya ^_^

    ReplyDelete
  4. waini... bloggerpun akhirnya bisa dapet modal kalau mau buat usaha nih. sepertinya mudah dan tak berbelit belit

    ReplyDelete
  5. Dengan KTA sangat membantu untuk modal usaha iya, kredit via online kayaknya menarik.

    Terimakasih informasinya, :) :) :)

    ReplyDelete
  6. asiappp...pokonya untuk keluarga nomor 1, semuanya dipermudah ya

    ReplyDelete
  7. Sekarang semuanya serba dipermudah ya...
    Untuk bisa memiliki pinjaman pun dapat menggunakan aplikasi online. Hanya memang harus hati-hati, jangan sampai memiliki pinjaman di fintech yang nakal.

    ReplyDelete
  8. Jadi kak Eny rela ajuin KTA demi mimpi membangun keluarga yaa?

    Aku doakan semoga samawa yaa 😂

    ReplyDelete
  9. KTA ini di satu sisi memudahkan org yang bener2 butuh. Di sisi lain jg kyk godaan hehe. Moga2 sih yang manfaatin yg betul2 butuh ya mbak, misla kyk buat modal usaha dll. Kalau gak salah soalnya dulu pernah ketemu bapak2 dr OJK dulu, bilang sebenarnya KTA ini emang dibuat utk memfasilitasi yg mau usaha/ bisnis.
    Yg penting tetep bisa menimbang2 kalau bisa melunasi dan butuh banget ya manfaatkan, kalau gak ya nabung2 dulu aja #imho

    ReplyDelete
  10. trus nanti bayarnya gimana...?
    Aku paling gak paham kalau model online begini.
    Kira-kira berbahaya gak yaa...?

    ReplyDelete
  11. Wah makin mudah ya kalau mau ajukan KTA

    ReplyDelete
  12. Semuanya mudah ada d depan mata. Manfaatkan yook

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~