REVIEW Lip Ice Matte Color dan Lip Ice Matte Cream

Tips mendapatkan warna bibir sehat alami dan tidak membuat bibir kering
Hallo…. Dear, Beauties pernah gak sih kalian merasa minder ketika punya bibir berwarna agak gelap? Atau salah pilih lipstick ? gue juga pernah mengalami itu tapi sudah terselamatkan dengan penggunaan lip care yang udah gue bahas disini tentang bagaimana mengatasi permasalahn bibir gelap dan kering. Oh iya, selain penggunaan lipcare yang tepat kita juga harus menjaga pola hidup sehat loh^^ Agar semuanya seimbang dan menjadi teratur, gue punya cara sendiri salah satunya dengan rajin meminum air putih serta perbanyak makan makanan berserat seperti mengkonsumsi buah setiap harinya. Setelah semua itu sudah kita lakukan secara teratur otomatis dengan sendiri pola hidup sehat itu akan terbentuk dan mulailah seperti kebiasaan.
Ketika bahas tentang masalah bibir ? pasti gak jauh dari namanya lipstick, liptin ataupun lipcream…. Kali ini gue mau share pengalaman gue cobain salah satu lip product  dari brand yang udah legend banget dari zaman gue masih di sekolah dasar hingga sekarang yang membuat inovasi baru dengan lip productnya loh, waktu dulu dia baru ngeluarin pelembap bibir yangsejagad raya juga make… Kalian bisa tebak apa kan?? Yeah!! “Lip Ice” Supaya kalian gak penasaran sama lipen lokal ini. Langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!
REVIEW Lip Ice Matte Color & Lip Ice Matte Cream
Lip Ice ialah Rangkaian produk perawatan bibir yang  dikhususkan bagi remaja perempuan untuk menjaga kelembaban bibir agar tetap sehat dan memiliki beberapa keunggulan :
• Formula ringan
• Aroma bunga sakura & vanilla 
3 IN 1 BENEFIT :
1. Moisturizing : intense moisturizing dengan  natural moisturizer
2. Nourishing : vitamin E, Jojoba oil & sakura extract
3. Coloring : matte, vivid dan tahan lama
Lip Ice ini merupakan Intense Color Lip Balm dengan 40% medicate : 60% beauty karena Lip Balm pada umumnya menghasilkan warna yang glossy.  Berbeda dengan Lip  Ice Matte Series ini yang menghasilkan warna vivid & matte tapi tidak membuat bibir kering karena diperkaya vitamin E,  Jojoba oil,  sakura extract dan longlasting color. 
~Lip Ice Matte Color
#1 Sweet Pink warnanya lebih gelap sedikit cenderung ke pink magenta
#2 Sweet Peach warnanya cenderung lebih nude agak orange tua
Packaging Bagian depan pada box ada label Lip Ice ,varian, lipshade, aroma, benefit 3in1 Bagian belakang terdapat exp date, komposisi, label , berat dan info lain.
Tekstur & Scent Mempunyai tekstur yang sangat lembut dibibir, dan kalo menurut gue ini sangat lembut serta lembab sekali. Walaupun hanya bisa bertahan kurang lebih 5 jam waktu gue pake tapi sangat nyaman dipakai dan ringan sekali.
Netto: 2 gram Price: Rp.38.000.-
How To Use : putarkan tutup lip matte dan tarik tutupnya, kemudian putarkan untuk mengeluarkan lipstick, oleskan pada bagian bibir bawah dan bibir atas lakukan berulang hingga mendapatkan warna yang di inginkan.
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Aroma nya lembut dengan sensasi sakura
~ Tekstur sangat lembut,ringan dan gak  patchy
~ Cocok buat daily 
~ Travelsize
~ Harga terjangkau
 (-) DISLIKE
~ Buat gue ini mudah patah bagian dalamnya karena sangat creamy atau bertekstur lembut
~Lip Ice Matte Cream
#1 Adorable Nude warnanya lebih ke pink nude agak soft
#2 Fabolous Pink warnanya pink magenta dan cerah
#2 Charming Red warnanya merah pekat agak bold
Packaging Bagian depan pada box ada label Lip Ice ,varian, lipshade, aroma, benefit 3in1 Bagian belakang terdapat exp date, komposisi, label , berat dan info lain.
Tekstur & Scent Mempunyai tekstur yang sangat lembut dibibir, serta sensasi tersediri dengan aroa vanilla yang begitu manis ketika sudah dioleskan dibibir gak bikin  patchy sama sekali loh. Hasilnya vivid matte dan longlasting , terasa sangat ringan dibibir. 
Netto: 4 gram Price: Rp.50.000.-
How To Use : putarkan tutup matte cream dan tarik tuasnya kemudian oleskan pada bagian bibir bawah dan bibir atas lakukan berulang hingga mendapatkan warna yang di inginkan.
 (+) LIKE
~ Good local brand
~ Sensasi aroma vanilla sangat manis
~ Tekstur sangat lembut,ringan dan gak  patchy
~ Cocok buat daily  
~ Travelsize
~ Harga terjangkau
(-) DISLIKE
~ Masih agak transferproff tapi gak masalah gue lebih suka yang kayak gini karena gak perlu pake lipbalm lagi dan dia moisturizer
~ Hanya beberapa jam , sekitar 6 jam tapi jika tidak makan dan minum bisa awet 8 jam.
RATE 4/5 Untuk hasilnya gue bilang ini bagus karena juga sekaligus lip balm yang memiliki kandungan natural moisturizer dan sakura ectract memberikan warna vivid matte pada bibir dengan beragam warna yang sangat cantik, tekstur dan aromanya juga sangat loveable^^ . Cukup worth it lah dari segi harga dan kualitas ini sesuai banget. Lip Ice ini juga tidak membuat bibir menjadi gelap serta tahan 8 jam jika tidak makan dan minum loh, karena gue pecinta produk lokal . Untuk hasil setiap individu tentunya berbeda , karena warna bibir kita tidaklah sama tentunya hasil bakal beda yah. So…. selamat mencoba dear~
Purchase? Kalo buat yang matte cream iya dong, kalo udah habis, kayaknya wajib beli lagi deh ya… soalnya gue suka banget sama teskturnya jauh lebih ringan  dan tekstur lembut walaupun masih transfer gak masalah karena kaya akan kandungan antioxidant vitamin E juga yang melembapkan bibir serta gaK bikin bibir terasa agak patchy. Lip Ice Matte Cream “Fabulous Pink”  yang udah bikin gue jatuh cinta soalnya warna pinknya cocok banget sama tone kulit gue dan menjadi nominasi favorite gue kali ini^^ Share dicomment  yuk yang jadi favorite kalian Lip Ice Matte Series  yang mana dear???
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di: Watsons,dan+dan, lottemart, superindo, food hall, yogya,Borma, beau, local cosmetic store, local modern outlet di kotamu. Bisa beli online juga di rohto official store di tokopedia, lazada, blibli.com.
Sosial Media more info : Facebook , Twitter & Instagram 
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Lip Ice Matte Color dan Lip Ice Matte Cream ‘’ ini merupakan kerjasama dari Lip Ice X Beauty Zone Borneo. Buat kalian yang sudah kena racun gue sama produk lokal ini buruan cus order dan jangan sampai ketinggalan  yak^^ semoga review kali ini bermanfaat yah...
#BZBxLipIce #BZBcollabreview #BeautyZoneBorneo #ListentoYourLips #LipIce #LipIceMatteColor #LipIceMatteSeries
Byebye Beautiest… xoxo^^
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

33 comments:

  1. gilakkk lipcreamnya bikin penasaran sumpah.. lipbalm nya aja udah bagus bgt n fenomenal dari kecil skrg udah makin banyak aja produknya lip icee 😍😍 (BR)

    ReplyDelete
  2. lip ice sekarang banyak macamnya yaa! gak kayak dulu yg cuma lipbalm ala ala haha :") btw warnanya cantik-cantik bangeet!

    ReplyDelete
  3. Dari dulu udah pake lip ice.. Dan sekarang udah banyak warna2 nya.. Aku wajib beli

    ReplyDelete
  4. Warna nude nya cakep
    Jadi pengen coba yg nudenya

    ReplyDelete
  5. warna warnanya hampir mirip semua yah beb, tapi aku suka nih yang nude warnanya bisa dipake sehari hari juga

    ReplyDelete
  6. Aku pake lipbalm lip ice dari dulu . Dan happy juga waktu lip ice ngeluarin lipcream nya . Langsung masuk wishlist nih

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama lipcream satu ini, lembab tapi matte, warnanya juga cantik-cantik..

    ReplyDelete
  8. Lip ice emang kecintaan aku dari dulu sampe sekarang💕

    ReplyDelete
  9. Bakal keracun fiks,, di dibir kering ini, mau bgt lah sama yg longlast dan moisture 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Lipstick nya yang shade sweet peach emang bagus banget. Natural dan cocok banget buat daily. Apalagi harganya terjangkau banget.

    ReplyDelete
  11. waw, lip ice ini udah ada dari lama bukan sih jaman aku sma aku suka pake dia nih, ada tuh lip balm dia yang bisa kasi warna dan ada sensasi kilau sama mintnya, bikini bibir serasa sexy

    ReplyDelete
  12. Aaa aku teracuni dengan shade adorable nude.. warna nya cantik banget.. terus balm nya yg sweet pink juga natural banget di bibir..

    ReplyDelete
  13. aku belum pernah cobain satupun produknya lip ice ini beb huhuhu, penasaran banget deh pengen cobain juga, lagi banyak yang pake yah, jadi makin penasaran deh

    ReplyDelete
  14. waktu masih sekolah saya penggemar lip balm lip ice, eh sekarang sudah ada lip mattenya juga hehehe gak gaul deh saya baru tau ini. Warnanya lucu-lucu deh, harganya juga terjangkau, wajib coba nih :)

    ReplyDelete
  15. Whua local brand yang legend banget akhirnya keluarin produk lip matte cream, pengen banget coba, harganya juga terjangkau banget, shade-nya cantik semua

    ReplyDelete
  16. Ya ampun aku baru tau lip ice sekarang ada lipstick sama lip matte. Ah mau coba! Dari dulu SMP aku suka banget pake lipbalm nya mantul banget beb. Harganya juga terjangkau yah, ramah di kantong.

    ReplyDelete
  17. Warnanya natural ya, aku suka semua shadenya dan pengen koleksi kesemuanya hihi

    ReplyDelete
  18. makasih reviewnay ada warna favoritku

    ReplyDelete
  19. Cocok semua warnanya di kamu, En.
    Cuma aku jarang lihat produk dari lip ice selain lip balm nya :(

    ReplyDelete
  20. Demi apa aku baru tahu Lip Ice jaman aku sekolah dulu sekarang ada Lip Matte nya hahaha...
    Tapi kalau kulihat warnanya kok cenderung tua sih. Huhu... meski pas diulas kayanya bagus-bagus aja di bibir kamu. Nggak ada warna nude kah?

    ReplyDelete
  21. produk ini dari jaman aku smp udah ada nih, ehhh sekarang ada lip mattenya yg fungsinya jga bagus banget apalagi teksturnya ringan dan 3 in 1 beuhhhh keren

    ReplyDelete
  22. gemes warnanya bagus bagus banget dan jadi pengen nyobain produknya

    ReplyDelete
  23. Aku sih ga masalah sama lipstick yang gak transferproof karena yang penting gak dead matte soalnya suka kering dan crack di bibir. Coba ah nanti.

    ReplyDelete
  24. Aku udah pernah nyobain yang Lip Matte color dan entah kenapa di aku susah banget dipulasnya. apa karena kondisi bibir aku yang kurang oke ya? Aku malah baru tahu lho ada yang versi lip cream-nya. Mungkin aku lebih cocok pake yang lip cream kali yaa?

    ReplyDelete
  25. Inget banget Lip Ice itu andalan pas sekolah dulu hihi. Sekarang udah banyak variannya yaa. Pengen nyobain yang Lip Matte Color deh. Pengen cobain sendiri bedanya sama yang lip cream.

    ReplyDelete
  26. Dulu suka banget pake Lip ice ini, apalagi dipake ke sekolah ya, bibir lembab gak mudah pecah-pecah, ini produk jadi favorite banget zaman sekolah

    ReplyDelete
  27. Aku suka pakai lipstik yang warnanya bold dan bikin bibir lembut serta ngga pecah-pecah yaa mbaa

    ReplyDelete
  28. Aku pakai lip on lip sodaranya lip ice. Aku suka warnanya cantik dan cocck semua warnanya untuk kulit Indonesia.

    ReplyDelete
  29. Warna merahnya cakep banget sih itu. Warna merah namanya Charming Red kan ya en yg paling gelap itu. Bikin pengen cobain deh.

    ReplyDelete
  30. Waaah lipstiknya menarik nih, aku sempet mau coba sih tp ragu wkw abis baca ini aku jd mau coba wkwk

    ReplyDelete
  31. lip cream nya bikin mupeng kak 😍😍😍

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~