GAYA BELANJA ONLINE ALA GENERASI JAMAN NOW

Serunya Belanja di Akulaku.com
Hallo dear^^ udah bingung mau bilang apalagi…. Jadi sekarang gue lagi bahagia karena sudah satu tahap melewati masa sulit dalam menjalani semester akhir beberapa waktu lalu, gue udah seminar proposal dan revisi. Nikmati sajalah prosesnya dan doakan ya readers^^ semoga gue diberi kelancaran dan cepat lulus kuliah…… Amin… Kayaknya gue udah kebanyakan yah curhatnya? Mending langsung ke bahasan post gue kali ini mau cerita apa.
Sebagai anak generasi jaman now di era milenial ini tentunya belanja online sudah gak asing banget buat didengar? Contohnya aja anak jaman now yang selalu megang gadget dan kalo belanja pasti via online. Gue sendiri cenderung belanja online dan punya usaha online shop karena dari segi potensi yang sangat menguntungkan serta praktis. Cara untuk mendapatkan informasi tentang produk juga telah sangat mudah semenjak adanya internet, tinggal memainkan jari jemari di smartphone.
Jaman dulu tentunya lumayan menyulitkan karena harus ketoko satu dan yang lainnya untuk mencoba barang atau melihat barang produk idaman kita.Sekarang hadirnya aplikasi Akulaku  memudah segala jenis transaksi loh. Kalian bisa melakukan system pembayaran kredit tanpa harus punya kartu kredit.
Akan ada HARPITNAS


Eh, kok bisa???Iya bisa dong kesempatan seperti cuma ada di Akulaku, Gak kalah seru dari tanggal 20 agustus hingga 11 september Akulaku sendiri akan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) selama periode ini berlangsung para pelanggan dan konsumen akan dimanjakan dengan beragam pilihan produk favorite kalian dimulai uang sebasar Rp.1.000 saja setiap hari. Hal ini sangatlah luar biasa dan gue udah gak bisa bicara lagi, Seribu rupiah buat dapetin produk dimana lagi sih kalo bukan di Akulaku, yang pada 2018 lalu telah sukses mengadakan Harpitnasnya jadi tahun ini pun kembali dengan hal baru yang ditawarkan untuk para konsumen tercinta.
Mulai 20 agustus tadi,Akulaku telah menjadi aplikasi virtual yang terpercaya serta pertama yang mampu untuk memberanikan diri untuk memberikan kompensasi jika kredit sampai pada limit atau ditolak. Gak tanggung banget loh, kompensasi yang diberikan berupa uang tunai atau cash sebesar 888.000, udah gue pusing kalo makin cerita kalian pastinya bakal langsung ambil handphone, download aplikasi terus aktifin dan langsung kredit produk idaman kalian.
Pengalaman belanja di Akulaku juga udah gue rasain dari cara yang sangat mudah, sistemnya cepat serta bisa kredit tanpa kartu kredit cukup dengan menggunakan handphone cara simple dan modern, cocok banget kan buat generasi jaman now kaya gue dan kalian guys^^

Berhubung sebentar lagi akan diadakan kembali Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) tahun 2019, kalian udah pada nyiapin belum? Wah kalo belum nyiapin, kalian harus bahkan wajib banget untuk gerak cepat dong ya…. Jangan sampai ketinggalan promonya ditahun ini yang bakalan jauh lebih istimewa serta luar biasa hanya dengan modal Rp.1000 saja, buruan ambil handphone kalian dan buka Appstore/Playstore buat download aplikasi Akulaku.
Kenapa Harus Akulaku ? 
Masih tanya kenapa? Udah jelas kan cuma disini kita bisa kredit tanpa kartu kredit dan juga bisa  bayar secara tunai. E-commerce satu-satunya yang menawarkan produk dengan modal dimulai dari Rp.1000 saja serta menawarkan kompensasi hingga Rp.888.000 uang tunai (cash). Bisa pingsan gue kalo promonya kayak gini terus dan gak boleh ketinggalan sama kesempatan emas ini buat beli produk idaman gue lah.. hihihi
Produk yang ditawarkan mulai dari elektonik seperti gadget, laptop, speaker, tv, mixer. Serta menyediakan pakaian atau fashion untuk pria dan wanita dengan beragam pilihan sert adiskon yang sangat menarik. Keperluan dan dapur juga bisa kalian temui disini kompor gas, toples wajan semuanya ada disini. Bahkan untuk keperluan kesehatan dan kecantikan wanita juga tersedia disini. Akulaku salah satu tempat untuk melakukan kredit yang  terlengkap dan paling terpercaya, gak usah pikir panjang lagi, apapun yang kalian butuhkan tersedia disini.

Brand terpopuler di Akulaku : Apple, Samsung, Huawei, Asus, LG, Sony, ACER, Vivo, Hp, Dell, Canon, Casio, Philips,Brother, Sharp, Intel dan banyak lagi sudah gak bisa nyebutin semuanya.

Akulaku memiliki bebarapa kelebihan lainnya yaitu proses pengiriman barang yang cepat dan bisa untuk refund & return barang secara otomatis dalam kurun waktu 1x24 jam. Pilihan jangka waktu kredit juga sangat bervariasi mulai dari satu bulan, dua bulan, tiga bulan hingga satu tahun, kalian dibebaskan memilih sesuai kemampuan. Respon penjual juga sangat aman dan ramah dilengkapi fitur untuk langsung bisa menghubungi dari pihak ownernya sehingga memudahkan dalam pengecekan barang dan stock masih ada atau tidak.
Download Akulaku Sekarang!
Jadi, udah tau apa yang harus kalian lakukan sekarang kan??
Tulisankan Akulaku.com pada smartphone kalian kemudian klik untuk mendownload aplikasinya atau buka Appstore dengan logo IOS dan install / buka Playstore dengan logo android dan install. Siap belanja kredit dimana saja dan kapan saja^^ Di Akulaku jika kalian ingin melakukan kredit hanya dengan mengisi data diri seperti : no hp, foto Ktp, slip gaji.
Jangan lupa buat transfer DP terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran kreditnya dengan via credit card, bank transfer, atau via indomaret dan alfamart. Kreditpun sudah bisa diajukan untuk produk yang kita inginkan. Caranya sangat mudah dan praktis kan, buat kalian yang gak punya banyak waktu ini sangat ringkas dan mudah serta membantu.
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “Serunya Belanja di Akulaku.com‘’ yang udah kena racun gue  buat kredit produk favorite buruan cusss, beli deh :D semoga post kali ini bermanfaat yah...
#HARPITNASKUY #1000DapetSemua #AkulakuKreditOnline #JamanNow
Salam hangat Enychan *kisshug*

Share:

20 comments:

  1. Aku baru tau ada akulaku kaya gini hihihi thanks for sharing sayangg

    ReplyDelete
  2. Aku kira Hari KEjepit Nasional mbak,. trnyata Hari Pesta Kredit Nasional yah hheee
    Brarti ada banyak diskon dan promo sekarang di AkuLaku yah mbak

    ReplyDelete
  3. borong belanja ah mumpung msh harpitnas

    ReplyDelete
  4. 1000 dapet semua yg di-mau? Waw.. Tp mst di remind jg tuh cicilannya. Jgn smpe khilaf nnti. Hihi

    ReplyDelete
  5. Wahhhh pas banget ya ada akulaku. Apalagi dengan sistem bisa kredit online tanpa kartu kredit heheh

    ReplyDelete
  6. Lengkap semua ada ya, menarik penawarannya... Harus kekep dompet nih

    ReplyDelete
  7. Wah kayaknya tiap bulan ada aja momen buat belanja online kayak gini. Harus siap-siap kekep dompet nih. Hihi

    ReplyDelete
  8. Wah gila, setress aku liat jajanan bisa di kredit gini, bisa kalap parah nantinya. huft.

    ReplyDelete
  9. Aplikasi ini menandakan bahwa ecommerce berkembang banget ya. Keren sih.. kepo akutu sama ni app.

    ReplyDelete
  10. Mayan banget itu dapat limit kreditnya 3juta ya? Bisa beli hape baru, bisa beli sembarang-sembarang, apalagi klo belanjanya pas Harpitnas, siapa tahu beruntung bisa beli barang seharga 1000

    ReplyDelete
  11. Bayar 1000 dpt yg dituju.. Hmm tp ngeri klo cicilan? Ya gede

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~