First Impression Produk Terbaru Wardah Di Ramadan Gathering Banjarmasin

EVENT WARDAH 
RAMADAN GATHERING BANJARMASIN

Hallo…. Dear , Beauties apa kabarnya?  Semoga sehat selalu yah, btw gak kerasa udah lebaran aja  nih. Setelah 1 bulan penuh kita melewati bulan puasa nan suci ini. Tentunya banyak banget hal terjadi ya.. gak cuman secara lahir tapi secara batin.
Pengalaman apa aja yang kalian alamin, selama beberapa waktu ini saat bulan puasa girls? Kalo gue ya masih kaya biasa aja lah. Bedanya sekarang lebih sibuk sama yang namanya studio Tugas Akhir, hiks… gak kerasa ya udah mau lulus aja nih, perasaan baru masuk kuliah *eh gue kepanjangan ya curhatnya*
Karena merasakan kebosanan yang hakiki, jadi gue malah sering nulis blog aja daripada ngerjain tugas, tapi masih ingat waktu kok guys~ kuliah tetap nomor satu yaaa… Langsung aja ya gue cerita tentang event beberapa waktu lalu, mau tau apa? Baca sampai selesai ya dear~
RANGKAIAN ACARA
Photoshoot sebelum acara berlangsung
Udah pada tau kan? ketika ada kata Gathering berarti ini merupakan acara silturahmi antar influencers dan bloggers yang ada di Banjarmasin. Event ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 juni 2018 di  area Outdoor Fave Hotel Banjarbaru, undangan yang diberikan tepat pukul 04.00 pm Wita akan dimulai, tetapi karena cuaca agak gerimis namun cerah kembali. Acara pun dimulai dengan pembukaan dari Kak Elvira dan Kak Yuni dari pihak Wardah beserta penjelasan rangkaian acara dimulai dari demo makeup, unboxing, foto bersama, qultum hingga buka bersama beauty influencers.
Foto saat rangkain acara berlangsung (OOTD , Opening dan Demo Makeup)
Dilanjutkan dengan sesi perkenalan semua perempuan cantik yang ada disana, serta tidak lupa pula adanya kegiatan demo makeup produk terbaru, kemudian tutorial makeup look yang cocok untuk buka puasa bersama dipandu oleh salah satu temen kami. Menggunakan Make Up Kit Professional untuk eyelook yang terlihat glam tapi tetap soft (eyeshadow black dan grey yang diblending pada kelopak mata) dengan menggunakan lipstick warna nude (lipcream wardah 09 Mauve On) di touch up dengan Wardah two way cake shade natural.
Dan ini dia dekorasi dari acara Ramadan Gathering Wardah kemarin cantik banget kan, dengan nuansa skyblue-white. Di atas meja terdapat berbagai macam pernak-pernik seperti pigura, goodie bag, dan  name card.
Dekorasi meja untuk para undangan
Sebelum acara mulai kami melakukan foto bersama Female Blogger Of Banjarmasin, dan foto bagian bawah foto ala super candid yang diambil sama mas fotografer waktu itu. Ayo tebak gue yang mana dear?
Foto bersama & candid ala-ala
Sebelum acara mulai kami melakukan foto bersama Female Blogger Of Banjarmasin, dan foto bagian bawah foto ala super candid yang diambil sama mas fotografer waktu itu. Ayo tebak gue yang mana dear?

UNBOXING TIME
Foto flatlay unboxing produk dari  tampak atas

Taaadaaaa…. Ini dia isi goodie bagnya dear… Ada apa aja ?
1.Wardah Nutrishine Shampoo (Argan Oil & Grape Seed)
2.Wardah Perfect Bright Moisturizer
3.Wardah Exclusive Matte Lipcream shade 18 (Saturdate Night)
Foto tampak perspektif gue dari tempat duduk
Penasaran gak sama first impression gue nyoba produk ini? Lanjut review singkatnya yah…

FIRST IMPRESSION PRODUK TERBARU WARDAH
1.Wardah  Nutrishine Shampoo (Argan Oil & Grape Seed) produk baru dari Wardah ini, diformulasikan untuk rambut rusak dan kusam akibat kurangnya nutrisi. Setelah menggunakan shampoo ini maka rambut akan tampak lebih sehat, halus, berkilau dan mudah diatur. Packaging yang cantik berbahan dasar plastic bentuk slim yang pas pada genggaman tangan serta warna tosca nya ini bikin seger saat pertama melihat. Terdapat banyak varian yang lain juga loh, fyi aroma dari shampoo ini super-duper wangi loh dan awet seharian.

2.Wardah Perfect Bright Moisturizer produk ini membantu melindungi, mencerahkan dan merawat kulit kita. Membuat kulit lembab dan cerah sepanjang hari, diperkaya dengan SPF 30 Pa+++, vitamin E dan ekstra UV protection yang cocok untuk semua jenis kulit. Packaging ini juga tampilan baru loh, dengan nuansa yang lebih ceria karena ada list orange pada kemasan. Teksturnya lembut dan aromanya soft banget juga mudah meresap dikulit. Wajah jadi tampak lebih cerah setelah pemakaian. Dari segi ukuran sangat travel size, i like it!

3.Wardah Exclusive Matte Lipcream shade 18 (Saturdate Night) produk ini salah satu lipcream favorite gue karena hasilnya yang pigmented banget dan tentunya lembut dibibir. Dengan inovasi lushlip liquid memiliki tekstur cream lembut untuk di aplikasi sekali oles dengan warna merata dan kandungan colorbinding pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Gue suka buat dibikin ombrelips bagian luar terlebih dahulu dioleskan dengan shade 08 (Mauve On) lalu shade 18 (Saturdate Night) pada bagian dalam bibir. Packagingnya yang elegan dengan tube silver membuat semakin tampak mewah.

And then itu tadi semua cerita singkat tentang 3 produk terbaru dari Wardah tapi belum lengkap rasanya kalo gak di bikin honest review yang bakal bahas semua kelebihan dan kekurangannya ya? So, tunggu aja dipost selanjutnya dear~

Sekian informasi dan cerita dari gue tentangFirst Impression Produk Terbaru Wardah di Ramadan Gathering Banjarmasin “ kali ini semoga bermanfaat.



Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

28 comments:

  1. Potret produknya keren keren btw aku suka sama lip creamnya bagus banget dan kompisisinya lebih lembut hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih yaaa.. Iya formulanya yg New ini jauh lebih lembut

      Delete
  2. Aku sudah nyobain shampoo dan perfect bright-nya. Tampilan baru si perfect bright nya tapi kenapa ya spf nya lebih rendah dibanding perfect bright yang sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shampoonya enak bgt mba.. Iyah malah jadi minus 2 gituu

      Delete
  3. Wardah gathering-nya keren bangeeettt. Next time harus ikut aku nih. Biar nggak cuma kebagian ceritanya aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib dong mba semoga bisa ketemu terus ya di event hhi

      Delete
  4. Waaah keren Eny ulasannya, lengkap ��
    Aku pengen cobain shampoonya, kebetulan mamaku juga cocok pakai Wardah :D

    ReplyDelete
  5. Penataan foto nya keren, eny emang gak cuman bakat nulis ya, tapi tau aja foto yg dibutuhin yng mana aja. Good job!

    ReplyDelete
  6. Yang dulunya ak agak kurang cucok pake skincare wardah, tp yg perfect bright ini aku suka loh. Langsung berasa hasilnya n dikulit ak jg cocok.

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget juga eny ama plembab dan lip creamnya wardah . Superluveee :)

    ReplyDelete
  8. Sayang banget nggak bisa ikutan acara ini kemarin. Pasti seru banget

    ReplyDelete
  9. Aku suka lipsticknya deh, dia lebih enak dari yg sebelumnya.

    ReplyDelete
  10. Aya suka banget sama lipcream nya, bisa di bikin ombree dan lebih ringan dari sebelum nya 😍

    ReplyDelete
  11. Aku sudah pernah nyoba ini , dan suka sama wanginya bener" seger bangett😍😍

    www.beautywithlitarianti.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. kok kita sama yaa suka bikin ombre lips dari lipscream ini hihii

    ReplyDelete
  13. Manis banget pengambilan gambarnya... Hihii.. Btw aku juga kemarin ikutan event ini di medan.

    ReplyDelete
  14. Di Pekanbaru juga kmren Wardah ngadain Ramadhan Gathering, seru ya acaranya^^

    ReplyDelete
  15. Ngambil view gambarnya cakep² bener kk, aaa ajarin dong kk. Cara ambil view yang bagus itu gimna?!

    ReplyDelete
  16. Waaaah aku ga ikutan nih yang di bandung huhuhu


    Xoxo
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  17. lip cream wardah shadenya bagus2 tapi ga cocok di aku, sebel :"

    ReplyDelete
  18. Lipcream wardah yg skrg formulanya jauh lbh bgus dr yg awal muncul

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~