Monday, May 28, 2018

Menengok Jembatan Ekstrim di Tiongkok, Berani Coba?

Jembatan Ekstrim di Tiongkok
Bukan Tiongkok namanya kalau tidak memiliki inovasi berani dalam membangun sesuatu. Termasuk membangun jembatan-jembatan ekstrim yang bagi sebagian orang, melihatnya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri saking ngerinya.
Tapi bagi sebagian orang lain, jembatan-jembatan ekstrim adalah sebuah tantangan untuk memicu adrenalin mereka. Sensasi melewati jembatan-jembatan ekstrim di Tiongkok ini juga menarik wisatawan untuk berkunjung. Luasnya wilayah Tiongkok tidak membuat surut keinginan warga Tiongkok hingga wisatawan mancanegara untuk melihat langsung jembatan-jembatan ini.

Friday, May 25, 2018

REVIEW Noera By Reisha Lightening Series (Body Scrub & Body Lotion)

Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cerah & Putih Seketika
Hallo…. Dear , Beauties kali ini gue sedang berada pada masa jenuh dimana hal yang dilakukan sampai saat ini datar dan gue rasa belum ada peningkatan yang signifikan, hmmmm…. Kasih gue pencerahan dong bisa kalian kasih, dikolom komentar pada post ini katakan satu hal gila yang harus dicoba dalam waktu dekat ini. Sedikit mencurahkan isi hati kali ini maafin yak…
Btw, kalian pernah gak sih, ngerasa kalo kulit kalian tuh tidak lebih cerah dibanding temen kalian? Ayo, ngaku pasti pernah kan?? Tentunya itu udah jadi hal biasa, dan setiap perempuan tentunya ingin memiliki kulit yang bersih, putih dan cerah alami. Tapi, keberuntungan itu tidak selalu kita dapatkan, karena warna kulit, bola mata, hingga bentuk panca indera lainnya, Tuhan yang memberikan kita disini hanya bisa menerima goresan takdirnya serta bersyukur atas karunianya.

Thursday, May 17, 2018

REVIEW ORI’EL (Natural Skincare) Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Rahasia Kulit Wajah Yang Sehat dan Kenyal
Hallo…. Dear , Beauties apa kabarnya?? Kuharap kabar kalian baik semua *sendingvirtualkiss* long time no update yaa.. padahal cuman pertengahan bulan gue belum update , karena gue dilanda kesibukan mulai semester akhir dihantui yang namanya skripsi *imfeelsosad* dan doakan aja yah, semoga gue cepet selesai dan lulus hihihi eh… *guemalahcurhat*
Kali ini gua punya satu brand yang masih tergolong baru tapi sayang…? Aku bukan pacarnya *ehBukanlah gue bercanda doang, jadi gue bakal kasih racun skincare baru buat kalian semua hihi pasti pada kepo kan kalian? Mau tau gak? Kasih tau gak yaa?? Oke, jadi gue kasih tau ya. Salah satu Brand Skincare Lokal Yaitu ORI’EL NATURAL SKINCARE. Udah gue kasih tau kan ? Buat review lengkapnyaaa…. Check this out dear !!!!
Eeeittsss… ada bocoran sedikit ini bukan sekedar skincare biasa loh ? banyak kelebihan yang gak kalian temuin di produk lain. Dan do ague cuman satu semoga kalian teracuni sama tulisan gue kali ini ^^ happy reading dear ….

Monday, May 7, 2018

REVIEW LANORE (Makeup Series) Whitening & Anti-Aging CC-Cream & Brightening Loose Powder

Supreme Glow & Natural Perfect Makeup Coverage for All Asian Skin Types
Hallo…. Dear , Beauties apa kabarnya?? Kuharap kabar kalian baik semua *sendingvirtualkiss* long time no update yaa.. padahal cuman satu minggu lebih, karena aku dilanda kesibukan mulai semester akhir dihantui yang namanya skripsi *imfeelsosad* dan doakan aja yah, semoga gue bisa cepat menyelesaikan studi ini dan mendapatkan pekerjaan yaa.. *guemalahcurhat*
Kali ini gue punya satu brand yang masih tergolong baru tapi sayang… Tapi apa hayo ?
Tapi sayang ini produknya bagus banget.. hihi. Kepo apa gak kalian? Yaitu LANORE Anti Aging & Whitening Makeup Series. Udah gue kasih tau kan ? Buat review lengkapnyaaa….
Check this out!!!!
 
Eny Kadinda Aprilya Blogger Template by Ipietoon Blogger Template