Sunday, August 20, 2017

Different Artistic


ANYYYOUUNNNGGHAASEEEOOO nice to meet you~~see again with eny-chan^^
Tegur sapa dulu yak, kali aja kan ada yang kangen sama gue gitu hihi… lama tak jumpa tak mengurangi rasa sayang gue ke loe #eeaeeaaaaaaaa baper-baperan dikit gapapa kan, soalnya gue yang kangen banget sama kalian para viewers *kiss-kiss*
Kali ini gue bingung yah mau nulis apa lagi yaa… So, gue tulis aja tentang suatu karya seni yang pastinya kalian udah pada tau, hmmm penasaran apa kan? Eiitsss tapi tunggu dulu yaaa tulisan kali ini bakal berbeda sama tulisan sebelumnya karena diakhir tulisan  ini gue bakal ngenalin seseorang yah *kodekeras* 
Btw, daripada baca basa basi gak jelas dari gue mending kita langsung aja yah dear~~~

Thursday, August 10, 2017

DUA HATI ATAU DUAHARI ? DUAHARI.COM PILIHANKU

untuk menjadi yang pertama itu sulit,namun  jika menjadi yang kedua itu sakit tak apa, karena di duahari.com kamu bisa mendapatkan yang terbaik

Buat yang pertama kali kan gue dikenalin sahabat gue tentang DUAHARI , awalnya sih bingung itu apaan coba ? habis gue cari-cari kan gak taunya, OMG …. ini Olshop yang super duper lengkap~ yang jelas para cewe pasti khilaf mata sama yang namanya free ongkir dear~~ wajarlah namanya juga wanita yang selalu mencari kesempatan dalam hal shopping. Habis itu gue cek lagi kan kepo banget deh sudah sama website yang satu ini dan akhirnya gue tau tentang DUAHARI tempatnya para wanita untuk khilaf mata berbelanja hihihi.....
 
Eny Kadinda Aprilya Blogger Template by Ipietoon Blogger Template